Menempuh Hidup Baru

Sahabat semua,

Sebelumnya saya mau menghaturkan terimakasih kepada Mas Aim,ย  beserta keluarta Tamasya-nya, karena telah mengizinkan saya untuk memakai salah satu lagunya untuk backsound blog ini. Lagunya bikin semangat mas…๐Ÿ˜€

Kembali ke tema, seperti yang telah saya ceritakan sebelumnya, Alhamdulillah ahirnya terjawab sudah siapa berikutnya yang akan menyusul langkah mereka. Dia adalah Febrar Helmi Gani, sahabat baik saya sejak SMA hingga sekarang. Meskipun intensitas pertemuan antara saya dan dia sudah sangat jarang sekali karena sekarang dia bekerja di Lumajang-Jawa Timur, namun komunikasi insya Allah tetap berjalan dengan baik.

Kemarin (28/6/2011), Mas Febrar secara mengejutkan menghubungi saya dan mengabarkan bahwa insya Allah tanggal 3 Juli 2011 hari Ahad, dia akan melangsungkan pernikahan dengan wanita pujaan hatinya. Betapa bahagianya saya mendengar berita itu. Dia juga meminta saya untuk bisa menyebarkan undangan lewat fb buat teman-teman yang lainnya.

Aku merasa bersyukur punya sahabat-sahabat yang masih mempercayai saya. Dulu waktu nikahannya mba Rina & mas Mabruri, saya malah yang disuruh sekalian mendesain undangannya. Nah sekarang, Mas Febrar juga seperti itu. Tapi untuk urusan desain undangannya, saya ga berani. Karena dia lebih hebat dalam urusan desain mendesain. Berhubung mas Febrar sudah tidak aktif lagi di fb, Ahirnya saya diberi tugas untuk membagikan undangan kepada teman-teman saja lewat fb.

Desain undangannya bener-bener unik dan keren, kreatif banget. Ini dia undangan pernikahan sahabat saya itu.

Gimana? Kerenkan desain undangannya?๐Ÿ˜€

Buat mas Febrar & Tiwi, Barokallaahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoir. Hanya do’a yang bisa saya panjatkan untuk kalian, dan juga dari teman-teman lainnya terutama dari G’natyx, semoga rumah tangga yang dibina menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, aamiin.

Mas Febrar sudah, tadi siang dapat undangan lagi dari teman seperjuangan SMA lagi. Kali ini yang akan menikah adalah mba NUR SOLIKHATUL AFIAH dengan SHOFI AMRAN KHAIRANI. Teman saya ini yang calon mempelai wanitanya. Pernah sekelas waktu di kelas 2. Rencananya mereka akan melangsungkan ijab qabul pada tanggal 13 Juli 2011.

Syukur Alhamdulillah tiada hentinya saya panjatkan kepada Allah SWT. Kepada mba Afi dan Mas Amran, saya ucapkan selamat, semoga nanti acaranya lancar tiada satu halangan apapun dan semoga nanti dalam menjalani rumah tangganya tercipta keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah. Barokallaahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoir, Aamiin…

Hmm.. kalau saya sendiri??? Nikmati apa yang ada dulu aja deh, sambil terus berusaha dan berdoa semoga Allah berkenan segera mengabulkan do’a saya.๐Ÿ˜€

Oya, sekedar update aja, untuk pasangan Rina dan Mabruri telah hadir jagoan cilik bernama Fadlan. Kemaren juga nambah satu anggota keluarga lagi dari pasangan Kiki & Dias, baru beberapa hari yang lalu. Jadi mungkin belum puputan juga, sehingga nama jagoannya saya belum tahu.

Saya juga ingin menyampaikan selamat kepada Bapak Sugeng Harjono yang ada di Tabanan sana, karena insya Allah akan mendapatkan momongan lagi. Semoga keluarganya makin berkah. Aamiin. Dan kepada semua yang telah berkeluarga, semoga semakin sakinah, mawadah warohmah. Serta bagi yang belum, semoga segera dipertemukan jodohnya… aamiin.

Hiburan bagi yang masih sendiri..๐Ÿ˜€

Referensi: Youtube

134 comments

  1. ejawantahblog · · Reply

    Keluarga Besar Ejawantah’s Blog mengucapkan selamat atas pernikahan Mba Yuli dan Mas Helmi serta Mba Afi dan Mas Amran. Doa kami dari Jakarta menyertai Anda. Semoga segera diberikan anak keturunan yang soleh dan kehidupan yang berkah dunia dan akhirat. Amiiiin !

    Sukses selalu.
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    1. aamiin,,,
      makasih bang doanya, semoga sampai pada mereka, aamiin

      sukses untuk kita semua

  2. Mas Mabruri, saya mau ngomen yang paragraf pembuka dulu, hehe. Terima kasih ya Mas.
    Buat para pasangan yang berbahagia, selamat menempuh perjalanan. Semoga bahagia dunia akherat, Amin. juga buat Mas Mabruri (yang satunya hehe) dan Mbak Rina. Dan juga Mas Sugeng Tabanan. Selamat berbahagia..salam buat si kecil.

    1. sama-sama mas,,,,,
      kalau ms Mabruri yg ini ga dikasih ucapan mas??๐Ÿ˜€

  3. meski ga kenal siapapun di sana, tetp mo ngucapin selamaat ya.. bahagia dunia akhirat..

    undangan kereeen, kreatif banget…

    1. aamiin, makasih bu,,,
      mendoakan sesama muslim dapat pahala ini bu..๐Ÿ˜€

  4. wah keren banget tuh undangan yang diatas… kayak facebook

    mas ada award diambil ya http://blog.umy.ac.id/choirul/2011/07/03/award-sangat-spesial/

    1. makasih mas,,
      segera ke TKP

  5. Selamat pagi sahabat tercinta,
    Semoga anda selalu sehat dan bahagia.
    Saya sampaikan kabar gembira bahwa anda mendapat tali asih berupa sebuah buku berjudul Semiliar Cinta Untuk Ayah.
    karena artikel anda terpilih dalam ADUK di BlogCamp.
    Silahkan segera mengirimkan nama dan alamat lengkap untuk pengiriman tali asih tersebut
    Salam hangat dari Surabaya

    1. alhamdulillah, makasih pakdhe…
      salam

  6. Assalamu’alaikum Kang,
    >desain undangan yang inspiratif Kang
    >Semoga semua yang telah membangun keluarga dengan niat ikhlas mencari ridho Alloh, menjadi keluarga yang bermanfaat, sakinah, mawadah warrohmah

    1. ‘Alaikumussalam kang..

      alhamdulillah, aamiin, semoga Allah memberkahi

  7. barakallah… #btw undangannya kreatif

    1. aamiin,,
      hehhe iya,, mari ciptakan ide kreatif lainnya

  8. Saleum
    wah keren banget, ntar kalau saya merit lagi saya pesan desainnya ya ama bang mab๐Ÿ˜†
    selamat menempuh hidup baru untuknya sahabat bang mab itu, semoga langgeng dunia dan akhirat serta diberi rahmat oleh Nya, Aamiin….
    saleum dmilano

    1. apa bang?? Merit lagi??? saya aja satu aja belum bang, gantian dong… hahah

      aamiin,, makasih bang..
      salaam

      1. tapi gak janji lho bang,hehehe…. kan ceritanya ” Kalau…” gitu.๐Ÿ™‚ mudah2an saja yang satu ini langgeng sampe aki nini, heheehe… bang map kapan rencananya merid? hayoo… jangan dilama lamain kalau sudah ada calon, hehehe

      2. aamiin,, bukan sampai kaki nini saja bang, tpi duni akherat aamiin…

        hihih, jadi pengen malu,, ntar bang lagi nyari yang mau dulu… hehehe

  9. Wah senangnya banyak yang berbahagia akhir-akhir ini, jadi pengen ngumpul bareng sahabat-sahabat semua..

    1. iya mas,,,
      apalagi mereka temen2 yang pernah berjuang bersama..๐Ÿ˜€

  10. keren ya undangannyakaya FB๐Ÿ™‚

    1. hehehe,,, iya tuh ko bisa kluar ide kaya gitu…๐Ÿ˜€

  11. banyak juga yang menikah sebelum bulan puasa๐Ÿ˜€ btw itu undangannya kreatif amat… hehehehe… selamat ya atas pernikahan temannya, walau gak kenal tapi selamat yaaa๐Ÿ˜€

    1. iya, biar ga kesepian saat saur kali mba.. hehehe

      makasih mba doanya, semoga keberkahan untk kita semua

  12. Barokalloh! Selamat menempuh hidup baru bagi sahabat yang baru saja ( akan ) melangsungkan pernikahan, semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah, warohmah. Amin. Bagi yang akan dan sudah mendapatkan momongan, semoga bisa selalu mensyukurinya sebagai anugerah, menjaga dan mendidiknya dengan baik sebagai amanah. Insya Allah. Dan bagi yang belum bertemu jodohnya, semoga segera bertemu dengan jodohnya yang terbaik untuk di dunia hingga akhirat. Amin.

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih abi doanya… semoga Allah segera mengijabah

  13. wow ada Letoy Tamasya nyanyi di sini.. Kang kapan nyusul nikah.? kita bikin grup aja di FB kang, dinamai PJKA persatuan jomblo keran abis hehe

    1. hihihih,,, tadinya masu kang lozz aja yg nyanyi,,,๐Ÿ˜€

      kapan yah?? ntar kang nunggu pas waktunya.. hihihi

      hahaha PJKA??? keren2..๐Ÿ˜€

  14. Subhanalloh walhamdulillah….

    Semoga keluarga2 yang terbangun melalui pernikahan yang suci ini menjadi keluarga sakinah yang bergandeng mesra dalam mawaddah warahmah. Mendapatkan keturunan yang shalih dan shalihah. Senantiasa bahagia dalam mencintai Allah dan Rasul-Nya.

    [hehe… desain yang kaya Fb itu asyik juga….]

    1. aamiin ya Rabb,,
      makasih pak ustadz doanya,,,

      iya pak ustadz, kreatif yaa..๐Ÿ˜€

  15. mantep desain undangannya๐Ÿ™‚

    link blog ini sudah dimasukkan ke http://blogtoshare.tk/blog/roda-link-tiga, jika berkenan mohon dipasang di sidebar blog ini atau di halaman khusus, link http://www.kedai-muslim.com/ dengan nama Jual Laptop Jogja. makasih.

    tuker link berputar http://www.kedai-muslim.com/ dan http://blogtoshare.tk/ moga manfaat. Kontak via YM: my_yamee.

    1. insya Allah segera dipasang..๐Ÿ˜€

  16. Kerennzz

    Mass, gimana cara buatnya, mao donk kayak ghitu biar keliatan unik2..

    1. ya kaya gituuu,,, hehehe,

  17. barokallah…maka mabrur kpn nih..^^

    1. makasih bu….
      saya???? ehmmmm… (insya Allah… :D)

  18. Wah.. desain undangannya yang mirip facebook itu hardprint ya?
    Keren dan kreatif..

    1. heheh,,, silahkan

  19. hayooo….segera menyusul Mab๐Ÿ˜‰

    1. nyusul kemana bun??๐Ÿ˜€

  20. Lhaah…kirain yg berikut dirimu! Yo wis, moga2 setelah yg ini ya…๐Ÿ™‚
    Oya, selamat utuk ADUK rabu kemarin ya….(kalau ntar udah selesai baca bukunya, dipinjami juga gak nolak kok…hehe..ngarep….)

    1. hhihihi,, aamiiin mba…

      makasih mba,, bsa diatur mba,, mba-nya aja yg datang ke sini.. hihihi

  21. Wah menjelang bulan Ramadhan ini ternyata banyak yang menikah yach…

    1. ho oh,, biar saur sudah ada yg nemenin kali bu…๐Ÿ˜€

  22. mantap pisan euy..
    desainnya akh..

    oh, kirain betulan “mbak Rina dan mas Marburi”nya.. hhe

    1. hihihiih,,
      bukan ukh, itu Mabruri yg satunya lagi

  23. Keren sekali undangan, kaya FB betulan Mas… hehehe
    boleh lah nih bisa pesen undangan lewat Mas Mabruri. Btw, selamat untuk pernikahan sahabatnya, semoga langgeng selamanya…๐Ÿ˜€

    1. aamiin, makasih doanya

      hihihi,, wani piro????๐Ÿ˜€

  24. saya yang baca juga ikut bahagia,
    selamat ya๐Ÿ™‚

    1. alhamdulillaah
      makasih yaa

  25. wuiihhh,
    Motif undangannya keren bgt..
    Mantapp..๐Ÿ˜€

    btw, nitip akh..
    mampir kesini ya..
    Cinta Tak Semudah Membuat Batagor !!
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/04/cinta-tak-semudah-membuat-batagor/

    1. hihih,,,
      silakan coba yg lain..๐Ÿ˜€

  26. mas,, dvd na di simpen di mana? og gak keliatan ??? suarana doank .. hehehe ๐Ÿ™‚

  27. berkunjung malam disuguhi nyanyi .. hhehe..

    trims mas .. ๐Ÿ™‚

    1. uni, dvdnya ada di bawah piring telor asin itu..๐Ÿ˜€

  28. wah bnyak yg nikah..ikut mendo’akan mas๐Ÿ™‚ ..hee

    1. aamiin,,
      kapan nyusul mereka?๐Ÿ˜€

  29. FIKRI SHARE · · Reply

    mas itu design bukan lgi keren tapi sempurna.. top abis designnya, saya suka sekali design fb nya. unik n top abis dah.. kyknya blh nih gliran saya nkah ntr tahun …… mas yang design..

    1. hehehe,, aamiin mas,
      ayo segera menyusul mereka..๐Ÿ˜€

  30. selamat tuk menempuh hidup barunya mas๐Ÿ™‚
    selamat juga buat yg punya momongan baru๐Ÿ™‚

    1. bukan sayaa… tpi sahabat2 saya..๐Ÿ˜€

  31. Salam
    selamat menempuh hidup baru bagi yang nikah
    semoga bisa mengarungi bahtera rumah tangga bersama – sama

    oh ya makasih mas atas lagunya buat yang masih sendiri (termasuk saya) hehe
    Salam masjier

    1. aamiin..

      sama2 & makasih juga mas..๐Ÿ˜€

  32. ada ada aja.. tapi undangannya keren.. buat temene mabruri, Febrar & Tiwi selamat menempuh hidup baru ya…

    1. heheh,,, aamiin mas,, semoga doa mas dikabulkan..

  33. Amiiin. . . . Wah saat ini lg panen penganten ya. . . Katanya bulan rajab hari baik buat nikah. Yg nikah seneng2 yg nyumbang weleh2 *kata ibuku hehe*
    Selamat menempuh hidup br buat sahabatnya๐Ÿ™‚

    1. aahhahaha,, bisa aja nih mba,, tpi emang begitu kebanyakan di masyarakat, pusing yang pada mau nyumbang…๐Ÿ˜€

      makasih mba ucapannya

  34. wahh undangannya bener2 kereeen……..kreatif bangett…….

    smoga teman2nya yg baru dan akan menikah menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah….

    sementara yg belum mendapat jodoh, segera dipertemukan dgn jodohnya…amiin

    1. aamiin ya Rabb,,,
      makasih bu doanya, semoga keberkahan terlimpah untuk kita semua…

  35. Wow..design undangannya keren banget. Yang menikah FB holic ya mas. Saya nunggu undangan dari Mas Mabruri aja ah. Btw, inget sirampog-brebes, inget telur asin yang masir berminyak heheheh๐Ÿ˜€

    1. justru mereka malah sudah ga punya akun fb ko bun,, hebat kan??๐Ÿ˜€
      nunggu undangan dari saya? boleh bun, asal kuat nunggunya aja.. hehee

      iya, itu kemaren sudah saya posting telur asinnya bun..

  36. selamat menempuh hidup baru.
    semoga pernikahannya, rumah tangganya awet sampai diakhirnya….

    1. makasih mas,,,
      aamiin insya Allah…

  37. wih undangannya unik juga.. bisa jadi inspirasi nih๐Ÿ™‚

    1. heheh,, iya
      twitter tuh masih belum ada yang make..๐Ÿ˜€

  38. Selamat untuk temannya ya Mab,
    moga segera menyusul, kalau sudah bertemu yang pas.
    Undangannya unik, bisa aja ya๐Ÿ™‚

    1. aamiin,, nah itu bu belum ketemu yg pas kayanya mpe saat ini..๐Ÿ˜€

      hehe,, iya tuh nemu aja idenya

  39. selamat menempuh hidup baru, semoga diberkahi Allah swt. aamiin๐Ÿ™‚

  40. Waduh Mba Rina sama Mas Mabruri yang FB Mania… sampe undangannya FB banget deh… tapi UNIK! BAgus bgt idenya…๐Ÿ˜€
    jagoan kecil Fadlan udah dibuatin FB belom ? hihihi…

    Semoga sahabat2nya Mas Mabruri selalu diberkahi Allah…
    Dan semoga Allah SWT selalu mengabulkan doa hamba2Nya ya…
    terutama doa seorang blogger baik hati Mas Mabruri Sirampog..
    hhehe… Amiiiin…..

    1. yg undangan bentuknya fb itu antara Febrar & Tiwi bu,, padahal keduanya ga aktif di fb lho..๐Ÿ˜€

      hehee, masa masih dibawah 2 taun dibikin fb bu…๐Ÿ˜€

      aamiin ya Rabb,, makasih bu doanya semoga Allah mengijabah..

  41. Kartu Undangannya mantab…semoga bahagia sampai maut memisahkan

    1. aamiin, dan nanti dipertemukan lagi di syurgaNya…

  42. undangannya bagus… jadi pengen merancang yang seperti itu lagi

    1. silahkan cari ide yg lain..๐Ÿ˜€

  43. Walah mas, berarti keluarganya sampean sudah mendahului menambah jumlah penduduk Indonesia๐Ÿ˜†
    Makasih mas, semoga bisa menjadi barokah bagi kita semua.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. heheh, iya pak, keluarga Gnatyx maksudnya..

      aamiin,, semoga berkah untuk kita semua..

  44. Salam Takzim
    Ini menjadi insfirasi buat anak anak saya bang, maklum,
    Salam Takzim Batavusqu

    1. inspirasi buat apa bang?? mau mantu ya bang.. hihihih

      salaam

  45. hihihi… undangannya… fesbuker banget๐Ÿ˜€

    1. padahal ga aktif di fb sama sekali lho skarang, dah ditutup akunnya

  46. wah iya ya undangannya unik deh, sesuai dengan apa yang lagi ngetrend nih :O

    1. heheheh,,, twitter blum dicoba,, adakah yang mau??๐Ÿ˜€

  47. kreative banget … sama dong sy juga suka otak-atik grafis heeee …. tapi masih junior kali.
    barokallohufik buat yang nikah …… amiin

    1. aamiin.. makasih pak guru doanya,,,

      heheheh,, yang penting terus belajar pak

  48. undangannya lucu
    ..hoho sabar aja pak,setiap manusia sudah punya masing2,,tinggal njenengan jemput..

    1. betul betul betulll,, lah ini lagi sabarnya menanti…๐Ÿ˜€

  49. bener..bener…undangannya bagus๐Ÿ™‚
    Facebooker banget

    Selamat untuk tmn2nya yg nikah, smg mas Mabruri segera menyusul๐Ÿ˜‰

    1. iya, tpi ga percayakan kalau sebenarnya mempelainya itu ga punya akun fb??๐Ÿ˜€

      makasih mba,, dan aamiin, semoga segera dipertemukan

  50. saya minta dibikinin mas mabruri ah undangannya, yak?๐Ÿ˜€

    1. o iya, itu pidio ada yang punya blog? mana orangnya?๐Ÿ˜†

      1. mas ari justru lebih kreatif dong…๐Ÿ˜›

        mana mas orangnya?? siapa siapa????

  51. Alhamdulillah, antara kebutuhan dan yang dibutuhkan saling bersambung. Yang nikah bisa disambungkan dengan yang bikin kartu undangan … ^_^

    1. hhihihihihii,, betul bang,, simbiosis mutualisme berarti ya bang…
      semoga dalam kehidupan ini semuanya bisa seperti itu

  52. Bagus-bagus designnya. Apalagi paling atas. Hihi… aduh cocok untuk FB mania.

    1. iya bu,, nda tau tuh temen bisa ajaaa punya pikiran mpe situ.๐Ÿ˜€

  53. gunawank · · Reply

    Alhamdulillah…..
    Selamat buat mas Febrar Helmi Gan dan nyonya, semoga mendapat anugerah keluarga sakinah, mawadah warahmah. Amin

    Salam,
    by: http://gunawank.wordpress.com/2011/07/04/tips-cara-memasang-video-youtube-di-wordpress/

    1. aamiin ya Rabb,,,
      makasih mas doanya….
      salaam

  54. Desain undangannya versi web 2.0๐Ÿ™‚

    1. hohoho,,, bgitukah??? hehehe

  55. jarwadi · · Reply

    Semoga kawan mas, menjadi keluarga yang sakinah, betul mas mabruri, mari kita nikmati gaya hidup kita๐Ÿ™‚

    1. aamiin,,,
      hehehe,, masih ada temennya inih..

  56. Irfan Handi · · Reply

    Ho.Ho. jadi inget waktu di pelaminan dulu.
    btw, Rumahnya makin rame sobb, sukses deh.

    1. udah nikah toh mas,,
      alhamdulillah deh….๐Ÿ˜€

      iya Alhamdulillah, berkah mas juga pastinya..

  57. 2011 emang musim kawin ya. Di keluarga saya aja, tahun ini ada 3 yang insya allah akan nikah๐Ÿ™‚

    1. Alhamdulillah,,
      mungkin juga mba,
      apalagi sekarangkan lagi musimnya liburan, jadi kesempatan bagus buat ngadain acara pribadi..๐Ÿ˜€

  58. semoga Mas Mabruri yg msh sendiri, sgr dipertemukan dg sang bidadari.. insyaAllah..๐Ÿ™‚

    1. aamiin ya Rabb,,
      makasih ms doanya, semoga segera diijabah..๐Ÿ˜€

  59. Wuuuiiih design-nya kereeennn…๐Ÿ˜‰

    1. iyaa,,, twitter belum ada yg nyoba nie..๐Ÿ˜€

  60. kukira panjenengan yang nikah ?๐Ÿ˜ฎ

  61. Wuih.. undangannya unik banget ya…
    Seolah2 FB mania gitu๐Ÿ˜€
    Semoga Allah juga memudahkan jalan bagi kita2 yang masih sendiri๐Ÿ™‚

    1. padahal mereka ga punya akun fb lho mba’..๐Ÿ˜€

      aamiin ya Rabb… semoga Allah memberkahi…

  62. Sumpah, Kaget baru kali ini lihat undangan dgn theme FB. Keren banget Mas๐Ÿ˜€

    1. hehehe,,,
      iya kreatif,,, mau nyoba twitternya??๐Ÿ˜€

  63. hebat itu undangan FB nya, kren lho mas๐Ÿ™‚

    1. hehehe,,,,
      mau nyoba twitternya mas??

  64. Pasti yang nikahan itu facebookers๐Ÿ˜€

    Semoga do’anya lekas terkabul, mas… amin…๐Ÿ™‚

    1. justru salutnya di situ kang, yang nikahan malah sudah ga punya akun fb skarang,, sudah ditutup…๐Ÿ˜€

      aamiin,, makasih kang doanya..

  65. wah undangannya keren..
    dan lagunya tamasya ini enak banget

    1. kreatif ya bun,,
      ntar twitter ah dibikin undangan.. hehe
      lagi suka sama lagu2nya tamasya ni bun, enak2 & penuh inspirasi

  66. Assalmualaikum… Afwan numpang liat-liat….

    wah,,, desainnya bagus kang,,, kreatif..

    Salam kenal….

  67. […] akhirnya terjawab lagi tentang siapa berikutnya dari warga G’natyx yang menyusul sahabat-sahabat sebelumnya dalam rangka ibadah kepada Allah, […]

  68. assala’mualaikum,.
    mass, ajarin cara buatnya yya,.
    hhe
    salam kenal๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: