Foto-foto

CURUG PUTRI

This slideshow requires JavaScript.


27 comments

  1. Kurang banuyak foto foto nya

    1. iya nie, maklum skrg domisili ga di sirampognya, jadi ya nanti deh klo mudik…he22…

  2. mzmabrur foto curugnya duuung biar bisa di promosiin ummiku sering cerita masa mudanya kalu jalan2 paling sering ke curug” murah meriah kata ummi”.

    1. iya,,, salam kenal, niki kalih sinten nggih, teng pundi….

      Crita curug putri dah ada tu,, cuman husus poto2nya,,, siap deh akan segera meluncur,,,
      sudah ada cuman blm ada waktu aja bwt upload,,,
      oke deh, tek unggah aja poto2nya…

      salam buat keluarga semua….

  3. Wouw ….it’s wonderfull sekali ntuh air terjunnya. daerah mana tuh bang???

    1. itu di daerah aku mas, di Wilayah Sirampog, Kab. Brebes, Jateng…. Sirampog itu nama daerah tempat tinggal aku, makanya aku kasi nama Mabrurisirampog..:D
      Itu kebetulan waktu lg musim ujan, airnya lagi keruh jadi butek, kalau lagi jernih lebih bagus lagi mas,, monggo mas main ke wilayah Sirampog, daerahnya dingin, di kaki gunung slamet…

  4. wiiih… keren…πŸ˜€
    btw, itu air terjunnya emang gitu warnanya ya mas?

    1. hihihihhi,,, ngga’ mba, ntu karena lagi musim ujan aja, ya taulah skarang, kerusakan hutan dah merajalela, jadi di muarahnya ntu dah pada rusak, hutan2 dah pada gundul, jadi klo ujan turun deres, lumpur jadi ikut kebawa, ya gitu deh jadinya, merusak pemandangan jadinya,, keruh banget. Kalau lagi jernih lebih indah lagi lho, kyanya ada juga poto yg lagi jernihnya deh, liat aja di sini

    1. Begitulah suasana pegunungan yg masih asri…

  5. aku jadi kepengin nhe main kecurug putri,,uugghhh…pasti udaranya sejuk,engga sprti di jrakarta beehhh udarane okeh debunee

    1. hehehe,,, namanya juga kota, ya beda sama pegunungan…. ayu dolan meng curug

  6. lestari alam ku lestari desaku..Damai saudaraku suburlah bumiku,,:-)

    1. aku ga mau hutanku gundul lagi…..

  7. satu pohon seribu kehidupan..boleh tukar link mas..link nya kamu dah aku pasang di blog aku bisa ligat disini http://www.blenza.com/linkies/links.php?owner=hendry&postid=16Mar2011

    1. boleh boleh,,,, sudah tek pasang dari kemarin ko malah, silakan bisa di liat di sidebar blog sahabat

  8. Ternyata Sirampog itu di Brebes Mas Mabruri?
    Gyaaaa…. kalau kaya gitu tetanggaan dengan Mbah saya.
    Saya pernah main ke Brebes. Ke Bumiayu. Bumiayu ke Sirampog itu deket apa jauh?hehe

    1. iya Sirampog tu salah satu kecamatan Brebes,,
      Sirampog tetanggahan sama BUmiayu,,, dari bumiayu sekitar satu jam-an lagi, tpi rutenya naik kaya ke puncak….πŸ™‚

      Mbahnya Cilacap ya??,, saya juga punya keluarga di Cilacap, kalau ga lupa sih yang deket sama pabrik semen..

  9. Hehehe yg lbh bnxk ge flend ftnx dtmbh yua

  10. […] Perkuat ukhuwah dengan silaturahim Skip to content HomeAkuBuku Tamu…Daftar IsiFoto-fotoGnatyxRak Award’sSirampogVIDEO ← […]

  11. tempat yang indah jd pingin kesana ihπŸ™‚

  12. mas, Saya baru saja membuat halaman pribadi di facebook yang berisi hasil jepretan saya menggunakan kamera hape, di like ya, ini linknya HaPe Photography

  13. Tina Latief · · Reply

    waaaa ada waterfallnya….
    mau dong di ajakin main…

  14. kuat waluyo · · Reply

    Asslkm…kang curug putrine ko saiki banyune butek pisan…?
    mbien aku ming ngana tesih bening banget banyune!!!!
    lam kenal sedulure Pdhe Slamet (Alm) umahe neng prapatan, nenek moyang sirampog asli saiki urip neng Bogor.

    1. ‘alaikumusalam.

      ghehe,, itu lagi waktu musim hujan pak, jadinya butek..
      tpi nek musim terang, ya bening banyune..:D

      salam kangge sedulur nang BogorπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: