Selamat Menempuh Hidup Baru Sahabat

Selamat menempuh hidup baru sahabat. Barakallahu Laka Wa Baraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fikhair, “Semoga Allah SWT memberikan berkah kepadamu dan memberikan berkah atasmu serta menyatukan kamu berdua didalam kebaikan”, amiin.

Alhamdulillah, akhirnya terjawab lagi tentang siapa berikutnya dari warga G’natyx yang menyusul sahabat-sahabat sebelumnya dalam rangka ibadah kepada Allah, menunaikan separuh agamanya (menikah).

Setelah sebelumnya, sahabat kita, Firman Wahyudin, kemudian disusul Mahesti, kemudian Rizki Nur Fataya, lalu Rina Rosita, Fety Laila, Futiha, Evi Susanti, Kiki & Dias, dan Febrar Helmi, akhirnya kini, tepat hari Ahad (9 Oktober 2011) giliran G-20 (Gnatyx absen 20) yaitu Sdri Ipung Rina Ariyani, dipersunting oleh pangeran dari Semarang, yaitu Mas Panji Adriadi.

Harapan dan do’a terbaik tentunya terpanjat untuk Sdri. Ipung & Suami, semoga dalam menjalani kehidupannya yang baru, selalu harmonis, bahagia, rintangan sudah pasti ada, namun yakinlah pada Allah, pasti bisa diselesaikan dengan mudah, sehingga akan terwujud keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah, aamiin yaa Rabb.

Alhamdulillah makin besar saja keluarga G’natyx. Ayo yang mau nyusul siapa berikutnya, yang sudah punya calon, buru-buru atuh nikah. Tapi, bagi yang belum ketemu sama jodohnya (tunjuk diri), ya sabar saja, terus berusaha dan  saat ini cuma bisa berdoa :“Allahumma anta kholiqu kulli nafsin wajaa’ilu kullin minha zaujaha fahab lii zaujan shaliha” (Ya allah Ya tuhan kami, engkau pencipta setiap jiwa dan engkaulah yang menjadikan setiap jiwa itu berpasangan, maka berikanlah kami (Jodoh) (Suami/istri) yang Soleh)

Sekilas perjalanan bersama Ipung Rina:

Berawal dari SMA Negeri 1 Bumiayu, dipersatukan dalam komunitas G’natyx, dari sinilah awal kami mulai berinteraksi satu sama lain.

IPA3
Komunitas Gnatyx
Tim Nasyid
Saat menjadi Tim Nasyid G’natyx
IPA 3
Setelah pengumuman kelulusan

Meskipun setelah lulus SMA, kami (G’natyx) berpisah, namun ada saja kesempatan untuk bisa berkumpul kembali.

IPA 3
Bukber 2008
Safari Lebaran
Safari Lebaran Guci 2010
IPA 3
Bersama Ipung di rumah Bu guru Ika

Yang terbaru ya kemarin😀

Buka Bersama
bersama Ipung di Bukber 2011
Reuni SMANSA
Saat Rapat Pembentukan Panitia Reuni (September 2011)

Alhamdulillah, persahabatan yang terjalin begitu mengesankan, hingga akhirnya Ipung Rina Ariyani bisa sampai seperti ini.

Pengantin
Ipung & Panji

Alhamdulillaah, selamat untuk Ipung Rina & ms Panji, semoga Allah memberkahi. Begitupun dengan persahabatan kita, semoga terus tetap terjalin. Aamiin.

40 comments

  1. Wah sampaikan sala saya semoga teman Mas selalu berbahagia..

    1. iya mas…
      trimakasih,, mereka telah menyusul mas Gie..😀

  2. weits, aku juga baru pulang kondangan…

    1. berkatnya mana bu..😀

  3. Doa yg terbaik utk kedua mempelai.. Mab, kapan nyusul nih?😀

    1. aamiin,, semoga doanya terkabul untuk mereka bu.. trimakasih..

      hihihi,, pertanyaan itu pasti selalu ada. Ehmm,, kapan yah?? tunggu aja tanggal mainnya bu…😀

  4. tunggu saya menyusul… *eh

    1. hihihihii,,
      menyusul kemana mba??😀

  5. sayyidahali · · Reply

    aamiin aamin ya Robbal ‘alamiin,,
    kapan ya Mabruri postingin tentang perkawinannya? 😉

    1. aamiin, makasih umi…😀

      saya?? tunggu aja tanggal mainnnya..😀

  6. amiiiinn…
    semoga mas brur juga cepat nyusul..
    biasa saya nanti bisa \bikin postingan selamat menempuh hidup baru ;D

    1. hehehe,,, aamiin deh doanya…😀
      semoga saja masa itu akan segera datang..😀

  7. Ikut mengucapkan selamat, semoga perkawinan merka mendapatkan ridlo Allah dan senantiasa terlingkupi dengan rohmad, taufiq, dan hidayah-Nya.

    1. aamiin yaa Rabb….
      makasih bang, semoga terijabah doanya untuk mereka

  8. semoga cepet bisa menjalankan separuh dhien nya ya… amin, amin, amin #akhirnyabisakomenjuga

    1. aamiin ya Rabb,,,,
      makasih bu. heheh.. alhamdulillah kalau sudah bisa…😀

  9. alhamdulillah, barakallahu lakuma.. semoga yg belum segera menyusul.. aamiin..🙂

    1. aamiin…
      semoga mas..😀

  10. Senangnya bisa menyaksikan seorang sahabat menikah ^_^
    Barokallohu lakum …

    1. iya bang, turut bahagia tentunya,,, namun ada rasa gundah gulana juga,,, (giliranku kapaaaann?? )hahaha

      makasih bang doanya

  11. semoga Ipung dan Panji menjadi keluarga SAMARA ,aamiin
    salam

    1. Amin, insha Allah. Dan bagi yang belum bertemu jodoh, semoga Allah memudahkannya. Amin.

      1. aamiin yaa Rabb,, makasih bii..😀

    2. aamiin yaa Rabb,,, makasih bunda..😀

      salaam

  12. ikut bahagia untuk temennya mas Brur.. tapi lebih bahagia lagi kalo mas Brur yang menempuh hidup baru.. dhe do’ain semoga Allah segera mempermudah jalan sampeyan mas, soalnya kalo diliat2 mas brur udah pengen nikah..😛

    1. huwahahahah… aamiin deh,,,
      dhe bisa aja.,,,,
      tpi semoga saja ya dhe, masa itu akan segera datang…😀

  13. wah selamat menempuh hidup baru untuk kawan nya yah mas..
    hayo sampean kapan menyusul..:) pingin lihat postingan tentang itu disini🙂

    1. makasih mam… smoga doa baik dari mama kinan tersampai kepadanya..

      hihihih,,, sabar mam,, tunggu aja tanggal mainnya…😀

  14. nah, jadi Mab-nya kapan? *kabuuuur, sebelum dilempar sendal* hihihihi

    1. *clingak-clinguk… yg ngomong mana yah orangnya…. hehehe😀
      segera bun..😀

  15. setuju sama Dhe hehehe…….

    semoga Ipung dan panji menjadi keluarga yang berbahagia dunia dan akhirat…amiin

    1. aamiin,,, makasih bu doanya,, semoga terkabul untuk mereka berdua…

      hihihi,,ko pada dukung2an nih ceritanya..😀

  16. Aamiin….semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, wa rahmah buat temannya mas ruri. dan semoga bulan berikutnya giliran admin blog ini🙂

    1. aamiin,, trimakasih pak doanya,semoga terkabul untuk mereka…

      heheh,, saya aamiinin juga pak.. trimakasih…😀

  17. Mas mabruri..aku ijin aku pake comment mu ditempat bunda lili suhana untuk aku pake di postinganku di blog yah bagus je….thanks alot..:)

    1. hihihi,,, silakan mam.. dengan senang hati…😀

  18. nitip selamat dan doa bagi temanmu, semoga menjadi keluarga sakinah… dan ikut mengamini doa yg terakhir itu..🙂

    1. aamiin mba,,makasih…

      heheh.. aamiin yaa Rabb..😀

  19. Lho Mas, ngomongin orang ya? Kirain penulis yang nempuh hidup baru😛

    1. huwahahaha,,,,, ngena banget deh pak…
      ntar pak, tunggu tanggal mainnnya..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: