Siapa berikutnya???

Hmm… lagi kangen ni sama-sama sahabat2 sperjuangan waktu SMA, pastinya sama-sama anak2 G’natyx….. Apa kabar semuanya yah,, semoga selalu dalam naungan Allah dan selalu diberkahi oleh Allah SWT, Aamiin…

Ga krasa sudah hampir 6 tahun kita berpisah sejak lulus tahun 2004. Dalam rentang waktu 6 tahun itu, pastinya sudah banyak yang berubah. Ada yang dah bekerja, ada yang masih nyari, dan yang lebih bahagia lagi tentunya da yang sudah merubah statusnya.

Nah yang terahir ini ni, yang pastinya dinanti-nanti oleh semua. Kira-kira siapa aja yah, anak2 G’natyx yang dah merubah statusnya jadi ga single lagi. Ehmmm,,, yang pertama aku tau tu mas Firman, terus Rina, Fety, Kiki & Dias, Futi, Mahesti, & Evi. Yang lainnya kaya Mutoharoh, katanya sih juga udah.

Yang jelas kita semua pasti menginginkan itu, karena itu adalah ajaran agama dan niatnya karena ibadah kepada Allah SWT. Tapi yang namanya manusia, bukannya ga mau nikah, tapi ya karena memang belum waktunya aja. Percaya ajalah, semua pasti akan indah pada waktunya, Allah sudah menetapkan siapa pasangan kita. Jadikan semua yang ada sekarang adalah skenario dari Allah untuk mencapai tujuan yang indah nantinya.

Ada yang sudah siap lahir batin, tapi ada aja halangannya. So, ga usah hawatir, tenang aja. Ada juga yang belum nikah karena memang belum siap secara keseluruhan. Ada yang sudah siap secara lahir, tapi batin belum siap, jadinya juga belum nikah. Ada yang sudah siap lahir batin, tapi belum ktemu sama yang cocok, jadinya belum bisa menikah. Oke, semua itu hanyalah rencana Allah sebelum nantinya kita dipertemukan dengan orang yang memang jodoh kita. So, tetep semangat dalam menjalani hidup ini…..

Buat yang udah mendahului kita2, mudah2an bisa jadi tauladan bagi kita, semoga rumah tangganya Sakinah, mawadah wa rahmah. Aamiin…

Firman & Istri

Firman Wahyudin & istrinya,,, waktu nikahannya ga pada bisa dateng, abis, akadnya di tempat istrinya si, Tangerang atau mana ya istrinya….. Yang penting smoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah. Aamiin…

Kondangan nang nikahane Fety

Nah yang ini, temen-teman lagi pada dateng di acara nikahannya Fety laila jumiati, tapi datengnya ga pas waktu akadnya si, jadi ga poto2 sama mantennya. Ga pa2, yang penting pada dateng ke nikahan temen.  Buat Fety & Suami, smoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah, warahmah.. aamiin..

Rina & Mabruri Candra

Kalau yang ini ni, alhamdulillah aku bisa dateng sama temen-temen yang lain. Bahkan acara belum dimulai juga kami dateng sama temen2 yang lain, trs pada hari resepsinya aku juga bisa dateng, kbetulan masih lagi libur. Buat Rina & Mabruri Candra, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Aamiin…

Kiki & Dias

Hebat lah buat mereka berdua, kenal sejak SMA, mereka udah menjalin komitmen. Ga ada duanya kayanya deh, seribu satu kali yang bisa kaya gitu. Sejak SMA sampai ahirnya meresmikan hubungannya pada Juli 2010 lalu. Buat Kiki & Dias, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Aamiin..

Futi & Suami

Ini juga alhamdulillah bisa dateng ke acara nikahannya. Futi dan Suaminya (aduh lupa namanya,, hehehe). Kebetulan acaranya masih dalam suasana Syawalan, so aku masih di rumah. Buat Futi & Suami semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin..

Ephi & Gatot

Ini yang terahir kemaren, bulan Oktober 2010. Ya maaf2 aja, walaopun aku dikasi amanat buat nyebarin undangan di fb, tapi maaf aku ga bisa dateng, abis acaranya juga di Solo siih…hehehe… Yang penting insya Allah do’anya ya bu… Buat Evi & ms Gatot, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,,, aamiin….

Itu sebagian yang aku dapet infonya dan aku dapat dokumentasinya,,, Oya, mpir lupa, ada lagi yang udah nikah tapi aku ga dapat dokumentasinya, yaitu Mahesti dan Rizki nur fataya…. Malahan dah punya momongan tuh kedua-duanya,,, Syukur alhamdulillah… Buat mereka berdua, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah… aamiin…

Ayo -ayo, siapa lagi yang mo nyusul berikutnya,,,, ditunggu…..🙂

5 comments

  1. berikutnya arp nikah masal bocah2 gnetik kang.. ki lagi golet sponsor…hag…hag..hag…

    1. hahahaha,,,,, bagus bagus bagus,,,,,
      gawe proposal rah mule siki….
      aku bagian latar belakang & pendahuluan ya kena wis…🙂

  2. nek kuwi mah gampang proposal tah… sing angel nggoletna pasangan nggo masing2…xixixixi..biro jodoh ge pada nyerah…pa maning mak comblang… ampe pensiun saking enege nggoletna calon pasangan…hag.hag..hag..

  3. hahah,,, ms M kabur maring ndi sih ya,,,, Mak comblang sing terkenela sih sapa donge?? Manjur pa ora??

  4. […] ke tema, seperti yang telah saya ceritakan sebelumnya, Alhamdulillah ahirnya terjawab sudah siapa beirkutnya yang akan menyusul langkah mereka. Dia […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: