Category Football

Indonesia melangkah ke final…

  Selamat dulu deh buat Timnas Indonesia yang telah berhasil masuk ke babak Final Piala AFF kali ini.  Mudah-mudahan jadi juara ya Allah….. El Loco luarrrr biasaa….. Ya, bagaimana tidak, Cristrian Gonzales kini menjadi momok buat Filipina. Dua kali bertanding dalam semi final AFF Suzuki Cup 2010 dengan Indonesia, Gonzales lah yang menjebol gawang mereka. […]

Garuda buka peluang ke final (Video)

Gonzales, http://www.affsuzukicup.com Indonesia buka peluang untuk masuk ke babak final Piala AFF 2010 setelah mengalahkan Filipina pada semi final leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor tipis, 1-0. Pertandingan berjalan sangat sengit, mengingat kekuatan Filipina sekarang bukanlah Filipina yang dulu-dulu. Sekarang Filipina menjelma sebagai kekuatan baru di tanah Asia Tenggara, setelah sebagian besar […]

Garuda sempurna (Video)

Selamat, selamat, selamat, selamat buat para punggawa Garuda. Bener2 hebat dan bangga sama mereka. Aku dan tentunya seluruh pecinta sepakbola tanah air, mengucapkan terimakasih kepada Maman dan kawan-kawan, yang telah menyuguhkan suatu permainan yang luar biasa pada ajang piala AFF Suzuki Cup 2010 ini. Babak penyisihan grup dilewati dengan sangat sempurna. Tiga kali bertanding, tiga […]

Pasukan Garuda hajar Laos (Video)

Amazing, amazing, amazing, amazing….. Yeah,, ini baru timnasku, penampilan yang luar biasa. Bukan hanya kemenangan yang dicari, tapi menyuguhkan suatu tontonan yang luar biasa bagi Indonesia. Pesta kemenangan dengan menyarangkan 6 gol ke gawang Laos. Luar biasaa…. Pasukan Garuda kembali menuai hasil maksimal dengan mencukur Laos 6 gol tanpa balas. Melanjutkan hasil gemilang pada pertandingan […]

Dukung Timnas di Piala AFF Suzuki Cup 2010

Unyil dukung Timnas di AFF Suzuki Cup 2010 aku juga dukung timnas…   AYOOO….. DUKUNG INDONESIA UNTUK JADI JUARA DI PIALA AFF SUZUKI CUP 2010….. DO’A KAMI, MENYERTAI PERJUANGAN PASUKAN GARUDA…… SEMANGAAATTTT……

Garuda berjaya….

Selamat deh buat Timnas Indonesia. Wah, semalem bener2 menjadi malem yang membahagiakan buatku dan juga tentunya buat Indonesia, karena timnas kita berhasil mengalahkan Malaysia di pertandingan pertama pada ajang piala AFF 2010. Suatu kemenangan yang sangat dinanti oleh masyarakt Indonesia, mengingat prestasi timnas kita sebelum2nya kurang memuaskan. Dan pertandingan tadi malam telah membuktikan dan mengembalikan […]

Roma hajar Munich….

Pagi ini dapat berita bagus,, AS Roma menang di liga Champions.. Weew, mantap gan. Aku sendiri kelupaan kalau hari ini ada liga champions. Tadinya sih rencana mau nonton, eh malah kebablasan mpe subuh baru bangun. Sempet bangun sih sekitar jam setengah tigaan. Tapi bener2 lupa ada bola, ahirnya cuma bangun tok, trus tidur lagi. Bangun […]