Daily Archives: November 21, 2010

Menjalani kehidupan…

Menjalani kehidupan di dunia ini memang penuh dengan lika-liku. Penuh perjuangan, juga penuh dengan pilihan. Semuanya itu tentu adalah skenario dari Allah untuk kita jalani dengan baik. Sebenarnya sih kalau dipikir, ya simpel aja sebetulnya. Allah yang ngasi skenario seperti ini buat kita, terus Allah juga yang menuntun dan mengajari, juga memberikan solusi dan jawaban […]

AS Roma menang lagi

Bener-bener minggu yang membahagiakanlah buat aku. Setelah Kido/Hendrawan mempersembahkan emas buat Indonesia, ini juga ga kalah hebatnya. As Roma kembali meraup poin penuh pada lanjutan Seri A Liga Itali, dengan mengalahkan tamunya Udinese dengan skor 2-0, masing-masing diciptakan oleh J. Menez dan M. Boriello Wah, bener-bener perjuangan yang luar biasa dari para punggawa AS Roma. […]

Emas dari Kido/Hendra

Ga sengaja semalem aku liat partai final bulu tangkis ganda putra di ajang Asian Games yang ke 16 di Guangzhou, China. Wih, mantap gan, Markis Kido/Hendra Setiawan, ganda terbaik Timnas tampil di final melawan pasangan dari Malaysia, ga taulah namanya, ga penting. Yang penting Kido/Hendra maju di final. Sayang banget, aku telat nontonnya. Padahal Kido/Hendra […]

Minggu bahagia

Minggu ini, kayanya aku merasa bahagiaaaaaaaaaaaaa banget. Tuh kan saking bahagianya, “A”-nya aja sampe lebih dari tiga. qkqkqkqkqkq. Apa yang bikin kamu bahagia Brur? Jangan tanya pada rumput yang bergoyang ya sodare-sodare, langsung aja tanya sama aku. Hehehehehe Ga tau juga sih, yang jelas bahagia aja. Terlebih mulai dari malem minggunya. Hmmm… “Ngapelin cewenya yak??”. […]