40 hari…

Ya Rabb…,
air mata ini adalah duka yang mendalam
karena cinta dan sayang kami,
tapi hati ini percaya cinta-MU mengatasi cinta dan sayang kami
takdir-MU adalah yang terbaik bagi dia,
lewat air mata yang mengalir,
kami mohon terimalah ia kembali ya Rabb…
ampuni dosa-dosanya…,
terima segala amal ibadahnya,
hapuskan segala kesalahannya…,
maafkan segala khilafannya….,
terangi & lapangkan kuburnya….,
cintailah ia seperti Engkau mencintai para kasih-MU…,
tempatkan di dalam Jannah-Mu ya Rabb…
aamiin…
Yaa Robbal’ alamin

Alhamdulillah, puji syukur senantiasa tercurah kepada Tuhan YME, Allah SWT, sehingga saya masih bisa kembali lagi di sini berbagi cerita dengan sahabat2 semua. Setelah seminggu lamanya tidak bersilaturahim ke blog sahabat, rasa kangen begitu teramat yang saya rasakan. Saya juga mohon maaf karena dalam masa itu tidak bisa silaturahim ke blog sahabat2 semua. Mulai hari ini, insya Allah saya akan mulai lagi bersilaturahim ke blog2 sahabat semuanya.

Mungkin ada yang bertanya2 kemana sebenarnya saya menghilang?? (halah, emangnya siapa saya pake ditanya2 kemana perginya…🙂 ).

Seperti yang sudah saya beritahukan sebelumnya bahwa saya untuk sementara waktu menghilang dari dunia maya karena ada urusan keluarga. Nah, urusan keluarganya itu apa?? Nikah atau apa?? hehe,, nikah lagi nikah lagi… Daripada penasaran, langsung saja saya ceritakan di sini.

Seperti yang tertulis di atas, bahwa keluarga saya telah kehilangan salah satu anggotanya karena telah dipanggil oleh Allah SWT. Dia adalah adik perempuan saya. Dia meninggal dalam usia yang relatif masih muda (23 tahun). Itulah takdir Allah, hidup mati adalah kuasa-Nya, tak peduli tua atau muda. Yang jelas, setiap yang bernyawa pasti akan mati.

Nah kemaren itu, pas tanggal 1 Mei 2011 adalah 40 hari meninggalnya adik saya. Jadi saya dan keluarga kemaren mengadakan acara 40 harinya almarhumah. Inti dari acara ini adalah mengirimkan doa buat almarhumah adik saya, sekiranya Allah mengampuni dosa & khilafnya selama di dunia, segala amal ibadahnya diterima dan Allah menempatkan almarhumah di tempat yang mulia.

Alhamdulillah juga, saya masih bisa ziarah ke makam adik saya, nyekar di atas makamnya, memperbaiki makamnya dengan dipasang nisan, karena dulu belum sempat dipasangi nisan, baru sebatas tanda pake bambu.

Ini bukan makamnya, tpi tempat penjualan nisan & kijing

Ini bukan makamnya, tpi tempat penjualan nisan & kijing

Meskipun kami masih merasa kehilangan, tapi kami harus meyakini bahwa ini adalah takdir dariNya. Tak ada alasan untuk larut dalam duka dan kesedihan. Dia masih hidup hanya beda alam saja. Dia telah berada di dalam kehidupan yang sebenarnya yang kekal abadi.

Sekarang hanya do’a dan do’a yang terus mengalir untukmu dik, semoga kau tenang di sana, bahagia bersamaNya dan Allah menempatkanmu dik di dalam syurgaNya… aamiin….

Huwaahh,,, jadi berkaca-kaca…..
Ga boleh sedih, ga boleh sedih…. Laa Tahzan, Innallaaha ma’ana…🙂

Itu dulu penjelasan dari saya mengenai acara keluarga yang membuat saya harus meninggalkan sahabat2 semua. Dan sekarang mari kita mulai lagi saling bersilaturahim. Wah, banyak sekali tentunya cerita2 an info2 menarik yang saya lewatkan. Tapi saya akan berusaha untuk menyimaknya lagi satu persatu dari sejak saya menghilang, hehee….

Semangat2,,, sukses selalu buat kita semuaa…

125 comments

  1. Semoga sang adik mendapat tempat terbaik disisi-NYA. diampuni segala dosa2nya. Dan kita yang masih diberi kesempatan hidup, dpt mengambil hikmahnya, bahwa kita juga menunggu gilirannya.

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mba doanya, smog diijabah..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  2. Tetap sabar n semangat ndan… ngapunten ga bisa ngancani pas mudik kemaren…

    1. siaappp kaang,,,
      santai ae,, aku malah sering ngrepotin sampeyan koh…😀

  3. turut berduka
    semoga amal dan ibadahnya diterima di sisiNya
    Aminnn

    keluarga yg sabar yaaa

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih bang Rusa doanya, smog diijabah..
      insya Allah bang, ini adalah suratan dariNya dan pasti akan menimpa kita semua…
      makasih bang…

  4. innalillahi wa inna ilaihi rojiun …

    semoga adik-nya mas Ruri diampunkan segala dosa, dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah

    *jadi terkenang ketika adik juga berpulang 5tahun yang lalu hiks*

    1. aamiin ya Rabb….
      makasihbu doanya, smog diijabah..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…
      banyak doain yang sudah mendahului kita aja bu…
      salaam

  5. Usup Supriyadi · · Reply

    betapa sunyinya usia manusia ya. mau tua atau muda. maut hanya kenal batas akhir. kalau sudah waktunya. apalah boleh dibuat?

    semoga almarhumah diberikan tempat yang semestinya. Aamiin

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doanya, smog diijabah..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

      salaam

  6. Sejujurnya, saya bertanya-tanya juga kok nggak update, ternyata ada urusan rupanya. Betul, beruntunglah kita bahwa Allah merahasiakan usia kita. Walaupun sejatinya kita tidak akan pernah benar-benar siap untuk kembali padaNya, yang harus senantiasa kita lakukan adalah berbekal, cari bekal sebanyak-banyaknya…

    Fatazawwaduu… Fa inna khaira zaadit-taqwaa…

    Semoga dianugerahi kesabaran

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doanya, smog diijabah..

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  7. Adik saya juga meninggal diusia 20 tahun Mas…
    Dan meninggal karena kecelakaan.
    Peristiwanya sudah lama, tapi tiap kali ingat rasanya seperti baru kemarin.
    Semoga adiknya Mas Mabruri mendapat tempat yg layak disisinya

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih pak doanya, smog diijabah..

      kalau adik saya karena sakit pak..
      Smoga adik bapak juga mendapat tempat yang mulia di sisiNya.. aamiin…

  8. Ri,semoga adinda mendpt terbaik disisiNYA ya.. Ttp semangat ya..

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mba doanya, smog diijabah..
      insya Allah mba,,, ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  9. turut prihatin mas😦
    semoga adiknya di terima segala amal ibadahnya..
    semangat mas🙂

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih masdoanya, smog diijabah..
      insya Allh… ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  10. Welcome back Mab!😉

    1. makasih bundaa….🙂

  11. Amin Kang, semoga ditempatkan di tempat terindah di sisi-Nya.

    Saya juga ngilang Kang, bedanya kalau sya sakit.

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doanya, smog diijabah..

      ooh, tpi sudah sehatkan mas,,, semoga saja begitu.. aamiin

  12. Saleum,
    Innalillahi wa’inna ilaihi raji’un,
    Saya turut berduka cita atas berpulangnya Almarhumah bang,
    Semoga bang mab dan kel senantiasa diberi kesabaran, ketabahan hati dan selalu berpikir positif menyingkapi ujian ini. semoga Almarhumah diterima disisi Allah,
    saleum dmilano

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih bang doanya, smog diijabah..

      insya Allah bang… ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

      salaam

  13. innalillahi.. turut berduka ya pak.
    23 thn seumuran saya berarti..

    1. makasih mba …
      hmmm,,, kalau liat perempuan yg seumuran jadi selalu terbayang almarhumah..

  14. Innalillah wa innalillahi rijiun.
    Adiknya sudah berada ditempat yang lebih baik Mas.

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih pak doanya, smog diijabah..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  15. bunda ikut berduka cita yg sedalam2nya atas kepulangan adikmu , Ruri
    dan, bunda titip al-fathihah untuknya.
    Semoga Allah swt melapangkan jalannya dan memberikan tempat yg mulia disisNYA,amin
    salam

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih bunda doanya, smog diijabah..

      salaam

  16. bintang · · Reply

    biasanya orang baik diambil duluan😦

    1. gitu toh??
      ya mungkin ini sudah takdirnya, jadi harus diterima..🙂

  17. innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
    sabar mas….semua ada himahnya.

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas nasehatnya

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  18. ikut berduka cita mas, huhuhu

    1. makasih mas…

      nanti giliran kita…

  19. iku berduka cita ruri, semoga adinda diterima segala amal ibadahnya, amin

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih bunda doanya, smog diijabah..

  20. semoga semua amal perbuatannya di terima di sisi Alloh SWT gan…

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doanya, smog diijabah..

  21. Semoga segala amal ibadah dan perbuatannya d terima Allah SWT dan mendapatkan tempat yang paling Indah… Amin
    Sabar yaa Sobat🙂

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mba doanya, smog diijabah..

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  22. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun…
    Smg Alloh memudahkan jalanNya..dan yg ditinggalkan diberi ketabahan…Amin

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih doanya, smog diijabah..

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  23. Semoga almarhumah telah damai di sisiNya ya mas Mab, dan selamat datang kembali😉

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih bun doanya, smog diijabah..

      trimakasih, smoga jadi rajin lagi silaturahimnya…🙂
      salaam

  24. mabruri….turut berduka cita…semoga Almarhumah diampuni dosa2nya diterima amal ibadahnya dan diberi kelapangan di alam kuburnya….

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih pak doanya, smog diijabah..

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  25. Mendoakan semoga adiknya mas…mendapatkan tempat yang mulia disisiNYA, serta bagi yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan.

    1. aamiin ….
      makasih bli doanya, smog dikabulkan..

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  26. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiuun…Saya ikut berduka mas..😦 ..Yah..mungkin itu memang sudah suratan, dan mas bisa lebih dikuatkan dalam menghadapi hidup selanjutnya..waaah adiknya hanya tiga tahun lebih muda dari saya…muda bangeeet

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doanya, smoga diijabah..

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…
      ia masih muda, cuma selisih 2 tahun dengan saya, tapi yang namanya hidup mati sudah menjadi kuasaNya …

  27. tetap sabar ya mbak, memang kita harus siap untuk menerima takdir dari-Nya. aku ikut doakan agar adiknya si mbak tenang disana.. amin..

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doanya, smog diijabah..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

      Ps; maaf, saya laki2 tulen mas…. heheheh

  28. turut berduka sedalam-dalamnya Kang.. semoga amal ibadah adik sampean diterima di sisi sang Khalik

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih kang doanya, smoga diijabah..

      salaam

  29. Kami turut berbela sungkawa atas kepulangan adinda tersayang.
    Semoga segala amalnya memberikan berkah dan pahala yang layak, serta keluarga yang tercinta tetap semangat dan tabah menjalani segalanya.

    SALAM….

    1. aamiin ….
      makasih bang doa dan ucapannya, smog diijabah dan menjadi motivasi buat kami sekeluarga……

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…
      salaam

  30. kenangan bersamanya tetap indah ya…
    semoga ia berada tempat terbaik di sisi Allah….amin

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih bun doanya, smog diijabah..

      kenangannya akan selalu hidup dan ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

      salaam

  31. Semoga Adik mas, senantiasa mendapat tempat dan damai di sisi Allah swt. Amiiin

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doanya, smog diijabah..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  32. turut berduka cita.. semoga amal baiknya diterima di sisi Nya

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mba doanya, semoga diijabah..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  33. ane turut berduka juga gan… tapi itulah hidup, akan ada saatnya kita menghadapNya, giliran selanjutnya mungkin kita2 ini… Btw, welcome back again bro…

    1. makasih mas ..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

      mari jalin silaturahim yang lebih baik lagi..
      salaam

  34. turut berduka cita mas, semoga selalu dalam lindunganNya

    1. sama-sama bang,,, makasih…

      semoga Allah melindungi kita semuaa…
      aamiiin

  35. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mabruri…

    Subhanallah, satu kesedihan yang tentunya tidak bisa dihilangkan salam jangka waktu yang singkat setelah lama bersama dalam apa juga situasi kehidupan dari kecil hingga saat keberangkatan almarhumah.

    Saya berempati dan bersimpati atas apa yang ditakldirkan oleh Allah ke atas keluarga Mabruri. ia satu ujian untuk melepaskan yang tersayang dan sangat disayangi Allah lebig dari kita menyayanginya.

    Say mendoakan alFatihah untuk beliau dan semoga mendapat kemuliaan di sisi Allah atas segala amal jariah dan ibadah yang dilakukan selama hidup. Yang pergi tentu tidak akan kembali. Yang hidup harus meneruskan perjuangan dan impian yang belum terlaksana.

    Semoga Mabruri dan keluarga selalu tabah. Insya Allah, kita juga akan menyusuli jalan yang sama.

    Salam mesra dari saya di Sarikei, Sarawak.

    1. ‘Alaikumussalam Wr Wb..

      aamiin ya Rabb….
      makasih bunda doa & supportnya, smog diijabah dan menjadi motivasi buat kami sekeluarga untuk tetep menjalani sisa hidup ini..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

      sekali lagi jazakumullah bunda…

      salaam hangat dari kami sekeluarga…

  36. turut berduka cita mas..

    semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. amin..

    yg sabar y mas ..

    1. makasih uni…

      aamiin ya Rabb….
      makasih doanya, smog diijabah..

      ya ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  37. Kuat sekali dirimu mas, sampai masih bisa menulis di blog… mungkin aku gak sekuat dirimu… T_T

    Aaya ikut mendoakan almarhumah…

    1. makasih mas doanya, semoga diijabah…

      ya dikuat2in aja mas,,, ga boleh larut dalam kesedihan, saya sengaja tek tulis di blog biar dia juga selalu ada dan tak terlupakan meskipun sudah berada di alam sana….

      salaam

  38. Ikut berbela sungkawa atas kepergian adiknya. Terirng doa tulus semoga Sang Adik diampuni segala kesalahannya diterima segala amal ibadahnya, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Amien.

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih pak doanya, smog diijabah..

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

      salaam

  39. Semoga Almarhumah tenang disana ya mas🙂

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mba doanya, smog diijabah..

      salaam

  40. innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
    turut berduka cita mas, semoga segala amal ibadah adek mas diterima disisi Allah SWT.

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mba doanya, smoga diijabah..

      salaam

  41. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
    Turut Berduka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya sang adik tercinta.jauh dari sini saya panjatkan doa agar sang adik senantiasa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,serta segala amal ibadahnya diterima.amin

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doa dan motivasinya, smog diijabah dan menjadi penyemangat buat kami sekeluarga..

      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

      salaam

  42. saya sepertinya masih ingat waktu dulu cerita tentang meninggalnya..

    semoga doa nya diterima ya… aamiin

    1. aamiiin ya Rabb..

      makasih mas…
      ya begitulah waktu cepat sekali brlalu, nda terasa sudah 40 hari aja, padahal kayanya baru kemaren….

      salaam

  43. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiuun.. turut berduka cita kawan. semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. amiien.. salam kenal

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doanya, smog diijabah..
      yah ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

      salam kenal juga dari saya

  44. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun
    Saya menyampaikan duka yg mendalam atas meninggalnya adik mas, smoga adik mas mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT dan doa-doa tulus kita slalu didengar-Nya, Amin.
    Tetep smagat mas dan terus berkarya

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas doa & suportnyaa, smog diijabah dan menjadi motivasi buat kami sekeluarga..
      insya Allah harus semangat trs untuk menapaki sisa hidup ini..

      salaam

  45. semoga adiknya mas diterima di sisi Allah, diampuni segala dosanya dimasukkan ke surga-Nya amiin. masya allah usianya dibawah saya..itulah tanda kematian tidak mengenal usia hiks jadi sedihhh…

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih kang doanya, smog diijabah..

      hidup mati kuasaNya kang….
      ini sebagai peringatan buat kita untuk selalu ingat bahwa kematian pasti akan menjemput kita…

  46. Semoga dilimpahkan kasih sayang dan ketenangan oleh-Nya.

    1. aamiin ya Rabb…
      makasih mas doanya…

      salaam

  47. Amiiin,… Amiiin, ya Rabbal ‘alamiin ….

    1. aamin ya Rabbal ‘alamiin..
      makasih mas..

  48. Semoga diampuni segala dosa dan kesalahannya sewaktu masih hidup di dunia serta mendapat tempat terbaik di sisiNya

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih pak doanya, semoga diijabah..

      salaam

  49. Anugrha13 · · Reply

    semoga almarhumah sudah mendapatkan tempat yang paling baik disana ya bro😀
    amien
    ikut mendoakan saja🙂

  50. aamiin ya Rabb…
    makasih mas doanya…… semoga diijabah

    salaam

  51. Turut berduka cita mas atas meninggalnya adik tercinta. Semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT. Dan bagi mas sendiri semoga tetap semangat dan terus berjaya dalam mencapai apa jua keinginan dalam hidup ini

    1. makasih mas….
      aamiin, makasih doa dan suportnya, semoga menjadi motivasi buat kami sekeluarga….

      salaam…

  52. semoga almarhumah mendapatkan tempat yang paling baik disisi-Nya…
    amin.. amin.. amin..

    1. aamiin ya Rabb….

      makasih ms doanya, semoga Allah mengijabah…

      salaam

  53. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun
    Moga amal ibadah almarhumah di terima oleh Allah
    Amin

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih ms doanya, semoga Allah mengijabah…

      salaaam

  54. Salute ama jumlah commentnya… gile beneeeeeerrr…

  55. innalillahi wa inna lillahi rooji’un.

  56. Smoga amal adiknya diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.amiin

    1. @mas sakti: semua akan kembali kepadaNya mas,,, nunggu giliran aja kita…

      @bunda mauna: aamiin ya Rabb.. makasih bun… semoga diijabah

  57. Turut berduka masBrur…tabah semua sudah digariskan mati, jodoh,rejeki ditangan Yang Maha Esa…
    Udah makan blum mas ?

    “selamat bersantap siang”

    1. makasih mas riez..
      insya Allah,, ini semua adalah kehendakNya dan tak bisa kita lawan….

      heheh, alhamdulillah sudah lah tadi, silakan nikmati santap siangnya.. semoga berkah..🙂

  58. Turut berduka cita, mas! semoga Allah menerima amal ibadah adik ya? dan menempatkannya diantara orang-orang beriman di akhirat..

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih atas doanya, semoga Allah mengijabah…
      salaam….

  59. allahummaghfirlaha warhamha wa’fuanha

    1. aamiin ya Rabbal ‘alamiin

  60. innalillahi wa inna ilaihi rajiuun..
    saya sih udh tau klo kamu pulkam mab, cm gk tau urusannx apa, kaan kmaren ada ngabari klo mw pulkam..:-)

    kematian, kehidupan, rezki semua sdh trcatat di lauhul mahfuz,kita harus ikhlas menerima smw kehendakNya.
    smg adinda nya sdh menikmati indahx syurga. amiiin..

    1. aamiin ya Rabb..
      makasih bunda do’anya.. semoga diijabah.

      iya kemaren mudik karena acara 40 harian almarhumah..
      makasi bunda.

      salaam

  61. semoga adiknya, mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

  62. Semoga sang adik mendapatkan tempat yang terbaik disisiNYA ya Kang, Amin..,

  63. @bunda Ysalma: aamiin ya Rabbal ‘alamiin,, makasih bun doanya…

    @mas huda: aamiin ya Rab,,, makasih kang Huda doanya… semoga diijabah..

  64. Meskipun aku terlambat berkunjung, namun itu tidak mengurangi niatku untuk turut mengucapkan berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa adiknya. Semoga amal ibadahnya di terima di Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan dilipat gandakan pahalanya.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. aamin ya Rabb..
      makasih pak doanya, semoga Allah mengijabah….

      salam juga dari saya..

  65. bhiberceloteh · · Reply

    Innalillahi wa inna illaihi raji’uun..
    Turut berduka cita yah Mas, semoga Almarhumah diterima di sisi-Nya, diampuni segala kesalahannya, dan ditempatkan di posisi yang baik di alam sana… Amin amin ya Rabbal Alamin.

    Yang sabar ya Mas, salam saya untuk keluarga, semoga selalu dikuatkan..

  66. aamiin ya Rabb…
    makasih mba doa dan motivasinya,, semoga Allah mengijabah..
    dan kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini..

    insya Allah mba, salamnya ntar tek sampein,,
    makasih sekali lagi..
    salaam

  67. semoga segala amal dan ibadahnya diterima ya mas.. dan diberi tempat terbaik disisiNya.. Amin..

  68. Aamiiin yaa Rabbal ‘alamiin…
    makasih mba doanya… semoga diijabah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: