Tanda cinta persahabatan..

Sahabat blogger semua….. Semoga akhir pekan ini membawa kebahagiaan untuk kita semua, berkumpul bersama keluarga, teman dan sahabat.

Saya sangat beruntung bisa menjalin silaturahim dengan sahabat semua melalui blog ini. Bagi saya blog ini, juga termasuk dunia saya, hidup saya. Karena dengan blog ini saya mendapatkan suasana baru, mendapatkan sahabat baru dan mendapatkan keluarga baru.

Kehadiran sahabat2 semua sungguh sangat bermakna sekali buat saya. Ini adalah berkah dari Allah dan wajib untuk saya syukuri. Setelah kemaren saya kehilangan salah satu orang yang saya sayangi, tapi di sisi lain Allah berkenan untuk mempertemukan kita meskipun baru lewat dunia maya ini. Tapi bagi saya, sahabat2 semua terasa begitu nyata ada dalam hidup saya. Meskipun masing-masing dari kita entah dimana berada, tapi kebersaman yang saya rasakan seolah-olah kita sedang berada dalam satu meja makan, satu ruang keluarga yang sedang asik nonton TV, atau dalam satu teras rumah untuk saling berbagi cerita bersama keluarga.

Sungguh nikmat Tuhan yang manakah yang akan kau dustakan?

Sudah sepantasnya (wajib) saya bersukur kepada Allah telah diberikan sahabat-sahabat terbaik dalam hidup saya. Tiada hal terindah selain bisa bersahabat dengan semuanya. Mudah-mudahan silaturahim ini bisa terus berjalan dengan baik, dan tentunya dengan mengharap ridho dari Allah SWT, agar silaturahim yang terjalin membawa keberkahan. Aamiin…

Karenanya, dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin menghaturkan banyak terimakasih kepada sahabat2 semua, yang telah memberikan apresiasi berupa award persahabatan yang telah diamanahkan kepada saya. Tak tanggung-tanggung, ada 4 (empat) award yang saya terima dalam minggu ini. Sekali lagi saya haturkan terimakasih dan sukur atas segala nikmat persahabatan ini.

Award’s ini adalah milik kita bersama dan saya dedikasikan buat semua sahabat blogger di manapun berada. Bagi yang berkenan, dengan senang hati dipersilahkan untuk mengambilnya untuk menambah koleksi award’s2 yang telah ada. Bukan masalah bentuk awardnya, tapi jauh dari itu adalah ada makna yang sangat luar biasa yaitu sebuah persahabatan.

Pada kesempatan kali ini juga, saya mohon maaf. Mungkin untuk beberapa hari ke depan, saya tidak bisa menemani sahabat2 semua di sini karena ada acara keluarga. Saya pasti akan merindukan sahabat semua, dan secepat mungkin saya akan kembali.

Ini adalah award berantai yangdiberikan oleh De Sarah. Blognya sangat bagus. Setiap berkunjung ke sana, pasti disuguhi sesuatu yang membuat saya berdecak kagum.

Dua award’s di atas adalahpersembahan dari Mas Wien & Mas Choirul.

Ini adalah award persembahan dari Zhanaz45

Semuanya saya haturkan terimakasih, jazakumullah khairan katsiran. Sekali lagi, award’s ini milik kita bersama….

salaam…

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling takwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (Al-Hujuraat: 13)

132 comments

  1. Assalamualaikum
    Alhamdullilah ka, semoga dengan award akan lebih terasa semangat dan kebersamaannya ya ka..
    Mau refresh dulu ya ka..salam buat keluarga ya ka..

    1. ‘Alaikumussalam wr wb de’…
      aamiin, insya Allah….
      salamnya sudah saya sampaikan de dan alhamdulillah ahirnya saya bisa balik lagi skarang…
      salaam…

  2. wahh..asyiiikk..
    pasti tambah merajalela tuh nama mas…
    ada di sana sini, hehe…
    slmt yah?

    1. alhamdulillah,,,
      makasih, sama2 mas…
      maaf baru bales, coz baru bisa balik lagi ini…
      salaam…

  3. alhamdulillah, memang banyak sekali yg kita dapatkan dr kegiatan blogging ini ya Ri ,
    bukan hanya ilmu,wawasan , persahabatan, namun juga rasa persaudaraan.
    Selamat ya Ri utk award dr sahabat sebagai tanda apresiasi pd sesama blogger.
    semoga dgn award ini Ruri tambah rajin menulis dan berbagi utk kita semua ,amin
    salam

    1. alhamdulillah bunda saya bisa kembali lagi…,
      emang bun banyak sekali manfaat yang saya dapat dari blog ini, dan tentu saja bisa bersilaturahim dengan bunda…
      mohon untuk trs membimbing saya ya bun…
      salaam..

  4. Selamat…selamat…selamat….😀

    1. makasih makasih makasih…😀

  5. dimana-mana panen award euy!
    selamat ya Mab!

    1. makasih bunda…
      kalau bunda panen kontes…😀

  6. kulo nuwun Kang.. mampir nyambung dulur sembari menikmati kopi dan liat-liat awardnya..

    selamat yo Kang

    1. monggo mas,,,,,,,
      huwaaah,,,, ojo ngopi nang kene mas…😀

      maturnuwun mas,,, pangapurane beke nyambut, coz baru bisa kembali lagi skarang…..🙂

  7. selamat ya buat award2nya semoga tambah semangat ngeblognya

    1. makasih mas,,, award kita bersama…
      maaf baru bisa menyapa lagi coz baru kembali skarang..🙂

  8. Saleum,
    Saya ikut berbahagia atas pencapaian bang Mab dengan blog ini, semoga kedepannya semakin bersemangat dan mendapatkan award2 yang lainnya.
    Saleum

    1. salaam bang….
      aamiin,, yang penting tetep smangat berbagi dan bersilaturahim bang…
      maaf bang baru bisa menyapa balik, coz baru kembali skarang…🙂
      salaam

  9. selamat nih yang dapat award (prok prok)😀

    1. makasih makasih,,,
      award kita bersama…
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru kembali lagi skarang…🙂

  10. Dengan blogging kita jalin persahabatan dan persaudaraan …

    Selamat atas award2 yang menambah koleksi dan semangat …
    Salam

    1. betul pak,,,, silaturahim itu lebih utama….
      makasih pak, award kita bersama..
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru kembali lagi sekarang…

  11. indahnya persahabatan…

    btw mau meninggalkan kita berapa lama mas?…heheee …mau tau aja ya saya….jangan lama2 ya…nanti kangen lho sama kita2…. :p

    salam🙂

    1. indahnya kebersamaan..😀

      heheh,, alhamdulillah setelah seminggu lamanya ahirnya bisa kembali menemui sahabat….🙂
      salaam…

  12. Hebaaat langsung borongaan!😀

    1. hehe,,, tau nih lagi dapat borongan…🙂
      maaf baru bisa menyapa balik, alhamdulillah baru kembali lagi…

  13. Muslim itu seperti satu tubuh..
    jika satu anggota sakit, yang lain akan merasakan sakitnya..
    *bener ga, ya? lupa2 ingat..

    1. betul itu,,,
      sesama muslim itu sodara..🙂
      maaf baru menyapa balik, coz baru kembali lagi sekarang..

  14. Wahh..

    udah di pajang yach, kerennz sobb..

    1. siipp,, makasih sobat…
      maaf telat masangnya,, dan maaf juga baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali skarang…
      salaam

  15. wah wah banjir award ya.. selamat yuaaaanhhhh:)

    1. iya nie, banjirnya yg penting ga mpe nyincing celana..😀
      award milik kita bersama mas..
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang

  16. Semoga makin sukses ya ngeblognya ya Mas..

    1. aamiin,, sama2 mas. sukses selalu menyertai kita…
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang🙂

  17. selamat awardnya, jangan lupa makan-makannya, lho kok?

    1. heheh,, makasih2…. award kita bersama…
      makan2 di rumah masing2….😀
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang..
      salaam

  18. boleh juga awardnya, slamat ya mas..
    award bentuk amanat yang harus slalu dijaga

    1. makasih mas….
      award ini milik kita bersama….
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang🙂

  19. wah banyak yang sayang ya…
    selamat deh dan semakin semangat ngeblognya

    1. mudah2an bun, indahnya bisa saling menyayangi…🙂
      makasih bun,, mudah2an bisa menjadi motivasi buat lebih smangat lagi..
      maaf baru bisa menyapa balik bun, coz baru bisa kembali sekarang🙂
      salaam

  20. bintang · · Reply

    jangan balik kalo ga bawa oleh oleh
    *ngancem*

    1. hohoho,,, tenang aja,,,,
      ntar kebagian oleh2nya…. (poto2nya aja ya… :D)
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang🙂
      salaam

  21. Seru ya mas… ngeblog emang seru, dapat oleh-oleh lagi.. semoga menambah semangat untuk terus menulis…

    1. siaap mas… indahnya kebersamaan pokoknya mah….
      aamiin, smoga bisa jadi motivasi untuk lebih smangat buat nulis lagi…
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang..🙂
      salaam

  22. saya juga seperti punya dunia baru sejak rajin ngeblog hehehe

    suenang deh pokoknya mah😀

    1. sama bu,,, suenang bisa silaturahim dengan ibu…😀
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang…
      salaam

  23. Wah..banyak juga mendapat awardnya..suatu kebanggaan istimewa ya Mas, bisa berkenalan dan berbagi dengan para sahabat narabalog dalam dunia blogging.
    Always..Happy nice blogging.
    SALAM ..

    1. siaap mas….
      smoga dengan blog ini persahabatan semakin erat,,, indahnya kebersamaan..
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang🙂
      salaam

  24. Semoga dengan Awardnya semakin terjaga silaturahmi….saya jadi ingat kalau beberapa sahabat juga telah memberi say aaward namun, itensitas ngeblog yang terbatas membuat saya tak smepat mengambilnya.

    Selamat berakhir pekan Mas, semoag ALLAH senantiasa melindungi kita semua, Amin.

    1. aamiin,,, smoga Allah menyertai kita semua…
      yups, dengan blog ini kita bisa bersahabat dan memupuk semangat silaturahim & kekeluargaan…
      ayo kita tingkatkan lagi tulis menulisnya..
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang…🙂
      salaam

  25. Wah, awardnya banyak sekali. Jadi ingin mendapatkan award seperti punyanya mas Mabruri (syirik tanda tak mampu, ingat istilah itu). Salam hangat dari saya🙂 (bloggger Ingusan)

    1. weleh2… kata siapa blognya ms dany ingusan???
      saya juga masih perlu banyak belajar ko, jadi lebih baik mari kita belajar bersama untuk menjadi lebih baik…🙂
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam..

  26. Benar mas, bukan awardnya. Tapi nilai persahabatan di baliknya. Saya sendiri sempat lama “mati suri” nge blog. Entah kenapa, ada perasaan yang nggak lengkap, hingga akhirnya bisa nge blog lagi. Blog memang punya kekuatan magis sebagai pemersatu lintas daerah, bahkan negara. Sementara tulisan ialah dutanya.🙂 Salam Kreatif

    1. siippp.. ayo smangat lagi nulisnya,,, indahnya saling berbagi dan bersilaturahim mas… semangat, smangat…😀
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam..

  27. Selamat dengan Awardnya kang…sukses selalu dan saya merasakan keindahan silaturahmi kesini

    1. makasih bli…
      itu berkat bli juga… pokoknya sangat indahlah bisa berbagi dan bersilaturahim…
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang.🙂
      salaam…

  28. Cieeee… banyak Award, Siiiipppp semoga silaturrahmi terus terjalin🙂

    1. sama-sama mba… yg penting silaturahimnya…
      mba darimana aja, baru muncul lagi..😀
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  29. assalamualaiku.wwaahh,awardnya banyak tapi good kalo buat blog bagus seperti ini mah.hh.
    salam semoga persahabatn selalu terjalin.hh

    1. ‘alaikumussalam wr wb…
      makasih makasih,, award ini berkat mas juga dan milik kita bersama…🙂
      aamiin, smoga persahabatan dan silaturahim ini diberkahi Allah SWT..
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  30. selamat ya mas.. award penyambung silaturahim ..🙂

  31. bahagia ya mas, banyak teman banyak kenalan ..🙂

    1. makasih uni….
      iya, bahagia skali bisa punya sahabat2 yg baik di sini, semoga silaturahimnya diberkahi oleh Allah SWT,, aamiin..
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam..🙂

  32. Selamat, ditunggu traktirannya..hehe

    1. hohoho,,, mari makaaan….😀
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam🙂

  33. alhamdulillah…
    selamat, Mas..

    betul sekali, hal yang sama saya rasakan setelah menjadi blogger (walaupun bukan blogger sejati, hehe..). dapat keluarga baru, sahabat baru.. subhanalloh.. indah…

    selamat berlibur, Mas😀

    1. alhamdulillah mba…
      makasih makasih…
      hehe,,, yg penting semangat berbagi dan bersilaturahim antar sesama….🙂
      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  34. assalamu’alaikum mas..?
    wah hebat sekali mas mendapat Award banyak sekali, sekedar info mas choirul itu temen satu kelas mas…

    1. ‘alaikumussalam wr wb….
      makasih ms,,, award ini milik kita bersama, smoga makin semangat dalam berbagi dan silaturahimnya diberkahi Allah SWT.. aamiin
      oowh, mas sekelas sama ms choirul toh,, oke makasih infonya…

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  35. Ngga pakai award aja komunitasnya bisa mbludak begini…🙂 Saya senang masih banyak blogger yang aktif dibalik besarnya sosial networking. Blogging trus….😀

    1. makanya, bukan masalah awardnya mas, yg penting ada kemauan yang tulus untuk berbagi dan bersilaturahim dengan sesama…🙂
      siap mas, moga kita smangat dalam berbagi..🙂

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  36. selamat ya !! semoga semakin kuat jalinan silaturahim dengan pemberi award

    1. makasihh,,, yups, silaturahim dengan siapapun itu indah…😀

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  37. waah, keren dlm seminggu dpt award segitu banyak..slmt ya mabruri..

    1. makasih bun,, itu semua bekat bunda juga,,
      senangnya bisa berbagi dan bersilaturahim, semoga diberkahi oleh Allah SWT.. aamiin..

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  38. banyak ya mas awardnya..keren-keren lagi..

    1. award kita brsama mas….😀
      makasih…. smoga bisa trus berbagi dan bersilaturahim…

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  39. gak dilanjutin saja tuh awardnya
    biasanya khan sering dilanjut2lanjutin..😀

    1. monggo dolanjut piyambak-piyambak..🙂
      smoga silaturahim kita berkah mas… aamiin

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  40. dwiewulan · · Reply

    nambah semangat bersilaturahim…🙂

    1. insya Allah bu….
      semoga silaturahimnya juga diberkahi Allah SWT.. aamiin

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam🙂

  41. Selamat dan tetap semangat yach

    1. bli budi lagi..😀
      siaappp bli…🙂

  42. Allhamdulillah
    Semoga dengan award yg telah diterima bisa semakin bersemangat untuk terus menuli dan persahabatan bisa terjalin lebih erat dan langgeng

    1. aamiin….
      insya Allah, smoga silaturahimnya juga diberkahi oleh Allah SWT… aamiin
      makasih makasih…

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  43. Selamat dan sukses atas awardnya…
    Saya kadang tidak bisa menindaklanjuti award yang diberikan sama narablog lain krena berbagai alasan…

    1. makasih mas…
      smoga dengan ini silaturahim ini, persahabatan jadi makin erat…
      hehe,, ayolah sempetin buat menindaklanjuti apresiasi dari sahabat2 kita..😀

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  44. Happy Blogging MasBrur

    1. siip maas….
      happy blogging juga..😀

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

    1. trimakasih bang….🙂

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  45. Rasanya ketularan gembira saat membaca postingan Mas Mabruri kali ini. Ada juga rasa semangat untuk bersama-sama membangun persaudaraan dalam dunia blog ini. Selamat ya, Mas. Semoga semangat ini adalah perwujudan rasa cinta kepada sesama sebagai makhluk-Nya. Sungguh, menebar cinta, kebaikan, kehangatan, dan keakraban adalah perilaku orang-orang yang mendapatkan rahmat-Nya. Semoga kita termasuk orang yang demikian.

    1. aamiin,,,, mudah2an kita termasuk di dalamnya pak,,,
      sungguh bersyukur sekali bisa menjalin silaturahim dengan kang azzet, smoga Allah memberkahi silaturahim kita semua… aamiin…

      maaf kang baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  46. wah ada bagi2 awards nih, mantap.. semangat ngeblog selalu!

    1. award kita semua mas….
      insya Allah, mudah2an bisa menjadi motivasi untuk lebih semangat lagi dalam berbagi dan bersilaturahim.. makasih mas…🙂

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  47. anda memang layak meraih award
    hehehe… selamat ya..

    sedj

    1. hehehe….
      makasih pak,,, mohon bimbingannya agar bisa menjadi lebih semangat lagi dalam berbagi dan bersilaturahim…🙂

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  48. tak ada yang paling indah selain dari persahabatan ini. . .
    selamat yak mas Ruri atas awardnya. :mr.green:

    salam…

    1. betul mas,,, indahnya berbagi dan silaturahim, dan semoga diberkahi Allah SWT.. aamiin…
      makashi mas, award ini milik kita bersama…🙂

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  49. bhiberceloteh · · Reply

    weeeeiiits.. panen award nih! hehehe! selamat yaaah🙂

    dan selamat ber-acara-keluargaaa.. ditunggu cerita2 serunyaaa..

    1. iya nie mba, kebanjiran award, alhamdulillah ga sampe bandang…😀
      makasih mba, smoga dengan ini menjadi makin smangat dalam berbagi dan bersilaturahim….
      Alhamdulillah acara keluarganya sudah selesai mba, dan skarang saya kembali lagi…🙂

      salaam…

  50. Tanda persahabatan berupa award ini semakin mempererat silaturahmi…selamat atas banjir awardnya ya mabruri

    1. iya bun,,, smoga silaturahminya diberkahi oleh Allah SWT, aamiin…
      makasih bun, ini award milik kita bersama…

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  51. wow banyak juga awardnya mass… bisa diuangkan g yaah xixi

    1. hohoho,,,,, nilainya lebih berharga dari uang kang….🙂

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  52. keren2 dapetnya rombongan ya

    1. iya bu,,, makasih,,, ga tau ni, ko barengan gitu dapetnya…😀

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  53. apapun yang telah diberikan oleh sahabat2 kita layak kita hargai, karena itu merupakan satu bentuk jalinan persahabatan juga

    1. betul pak,,, bukan wujud pemberiannya tpi nilai dibalik pemberiannya itu….
      semoga silaturahim kita diberkahi Allah SWT, aamiin…

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  54. hm, lagi panen award rupanya….

    1. hehehe,, iya ni,, award ini milik kita bersama…🙂

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  55. wah selamat yuaaaa… keren2 loh awardnya hihiihhi bikin ngiriiii huff mantaaaaaaaap:)

    1. hehehe,,, makasih mas,,,,
      ngapain ngiri mas, award ini milik kita bersama ko’.. :D…
      semoga bisa makin semangat dalam menulis dan bersilaturahim..

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  56. jarwadi · · Reply

    saya tunggu oleh oleh dan kabar baik nya ya mas, salam, hehehe

    1. hehehe…….
      alhamdulillah, kabar baiknya saya sudah bisa kembali menemui sahabat sekarang….🙂

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  57. Agung Rangga · · Reply

    huaaa…
    Awardnya banyak banget…😀

    mudah2an cepat ngeblog lagi deh kak…🙂

    1. award ini milik kita bersama de’..
      smoga menjadi motivasi buat kita untuk lebih semangat lagi dalam berbagi dan bersahabat….🙂

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang,,,,😀

  58. Asslmlkum…

    lama ga mampir dan silaturahmi di sini…

    wah borongan nih mas majang awardnya…hehe…selamat ya semoga silaturahminya tetep terjalin…Amien.

    1. ‘Alaikumussalam wr wb…
      hehehe,,, monggo mas,,,,, mari pererat silaturahim .. dan semoga diberkahi Allah SWT.. aamiin…

      hehe,,, iya ni lagi kebanjiran award, dan pastinya award ini milik kita bersama…

      aamiin, semoga bisa begitu.

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  59. hidup itu penuh dengan rahasia ilahi, gan. yang telah pergi meninggalkan kita jangan terlalu dipikirkan tapi cukup dikenang semua keindahan yang telah kita lalui bersamanya dan sahabat itu merupakan sesuatu yang kita butuhkan sebagai manusia karena manusia hidup harus bersosialisasi dan menjalin persahabatan. persahabatan tidak dapat dibeli dengan uang walau seberapa banyak uang yang anda miliki, gan. syukuri dan nikmati hikmat yang diberikanNya. amien….

    1. insya Allah….
      waah,, makasih banget wejangannya,,, mudah2an bisa seperti itu… dan Allah selalu menyertai kita semua.. aamiin….

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  60. Selamat atas Awwardnya, di jaga yaa awwardnya
    kita jalin persahabatan dengan blog

    1. amiin,, makasih mas..
      semoga persahabatan ini diberkahi Allah SWT.. aamiin

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  61. yanrmhd · · Reply

    barakallah…semoga jadi lebih bersemangat!🙂

    1. aamiin….
      mudah2an mas bsa jadi motivasi untuk lebih semangat lagi dalam berbagi dan bersilaturahim…

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  62. Wew… Selamat ya! Hebat, dapet award banyak gitu! Haha

    1. heheheh..
      makasih makasih,,,, berkat sahabat juga,, dan tentunya mudah2an bisa nambah semangat dalam berbagi dan bersilaturahim…

      maaf baru bisa menyapa balik, coz baru bisa kembali sekarang
      salaam

  63. wekekekekekekeekek…… award-nya banyak juga nich hehehehehehehe…… ntar habis acara keluarga balik nge-blog lagi kan sob?

    salam persahabatan selalu dr Menone

    1. Alhamdulillah sob,,, ahirnya saya bisa kembali lagi menyapa sahabat2 terbaik semua….

      salam persahabatan dan silaturahim juga dari saya….🙂

  64. Award anggrek putih blom saya dapet tuch tapi selamat yach atas awardnyaa..:mrgreen:

    1. weehh,, silakan ambil aja kalau mau, kan ini award milik kita bersama…😀

      salaam

  65. […] Mabruri Punya Cerita… Perkuat ukhuwah dengan silaturahim Skip to content HomeAkuBuku Tamu…Daftar IsiFoto-fotoGnatyxRak Award’sSirampogVIDEO ← Tanda cinta persahabatan.. […]

  66. Belum nulis lagi nih …🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: