Baroka_Allah

Hari ini tuntas sudah aku menemanimu duhai bungaku hingga batas waktu yang telah ditentukan. Aku bahagia menjadi taman jiwamu, aku bahagia karena telah menjadi taman yang indah karena ada semerbak wangi bungamu. Namun kini sudah waktunya kau berbahagia dengan sang kumbang yang akan selalu menjadi pangeranmu. Berbahagialah bersama sang kumbang yang akan membawamu untuk jauh lebih harum semerbak.

Doaku semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untukmu, tetaplah tumbuh semerbak mewangi bersama sang kumbang, dan percayalah, taman jiwa tak kan kerontang karena meskipun sang bunga telah pergi, tapi akarnya masih tetap hidup dan kuat tertanam di taman jiwa, sehingga akan mampu menyemai kembali kuncup-kuncup bunga yang baru.

Barokallahu laka wabaroka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khoir

60 comments

  1. Saya tak tahu harus berkomentar apa…😐

    1. lah itu sudah komen mas..πŸ˜€

  2. menmani siapa?haduh aku gak ngerti

    1. hehehe,,, ga usah dipikirin bu..πŸ˜€

  3. hem? siapa yang nikah ini? siapa?

    1. bunga mba yang nikah…πŸ˜€

  4. bunga?…siapakah?
    brur mending tanya ama bunga gmn persiapan nikahnya trus ikutan quiz di tempat mbak put..http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/08/blog-quiz-story-pudding-for-wedding.html

    1. bunga mba, bunga mawar, bunga dahlia dan bunga2 lainnya.. hehehe

      wah, ke TKP dulu..πŸ˜€

  5. Waduh? kok sepertinya episode galau lg Mab? *halah* he he
    Apapun, semoga tetap semangat ya Bro… Mohon dimaafkan semua salah dan khilafku ya MabπŸ˜‰

    1. hehehe,,, begitulah bun,, hahah

      sip sip, harus semangat pastinya…

      mohn maaf lahir batin juga bun..πŸ˜€

  6. Mmmmmm apa ya…..?

    1. apanya mas??πŸ˜€

  7. ehem…sang kumbang sudah terbang kembali untuk mencari madu bukan bunga lagi loh hehehe

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya Mas..

    1. mohon maaf lahir batin juga kang..πŸ˜€

  8. Agung Rangga · · Reply

    duh, speechless bacanya~😳
    bahasanya tinggi, dan puitis…πŸ™‚

    1. hehehe,,,,
      biasa aja gung..πŸ˜€

  9. Saya ikut berdoa aja mas
    Semoga pasangan tersebut berbahagia bersama, mampu menularkan kebahagiaan kepada orang lain.
    Buat mas mabruri, yang sabar ya mas. Semoga mendapat pasangan yang sholehah, baik akhlaknya, dan yang pasti sreg di hati, Amien

    1. hehehe…
      aamiin mas…πŸ˜€

  10. Saleum
    Minal aidin wal faizin bang mab, sehatkah dirimu….???
    kata katanya dalam banget maknanya bang, namun apapun itu, saya juga setuju ” meskipun sang bunga telah pergi, tapi akarnya masih tetap hidup dan kuat tertanam di taman jiwa, sehingga akan mampu menyemai kembali kuncup-kuncup bunga yang baru”.
    semoga itu tetap terlaksana
    saleum dmilano

    1. salam bang..
      minal aidzin wal faidzin juga bang…
      alhamdulillah sehat
      hehehe,, semoga seperti itu bang…
      salaam

  11. Inget kumbang inget lebah inget madu.,… huhuhuuu…
    apa kabarnya, Mab?

    1. jadi satu kesatuan ya bu… hihihih

      alhamdulillah sehat bu, alhandulillah sudah mulai berselancar lagi sekarang..πŸ˜€

  12. hm..episode melepas merpati kah? hehe…malah tambah ga nyambung ya…
    oya, gmn cerita jadi tuan rumah di lebaran kemarin? lancar kan?

    1. melepas domba mba.. hehehe

      hehehe,, seru mba, alhamdulillah lancar, ceritanya nanti ditunggu aja..πŸ˜€

  13. Are you serious??????
    T_T…
    sabar y….tabah….
    ora crita2 sung…

    1. hahaha,, telat men rika tah yakin, mentang2 uripe nang hutan.. hihihi

  14. saya enggak mengomentari artikelnya deh kang, takut salah.. minal aidzin fal faidzin aja jika saya ada khilaf

    1. hehehe,,,
      mohon maaf lahir batin juga kang

  15. Assalamu alaikumm..
    Mohon maaf lahir bathin dari dhila13 yaa…
    Wa alaikumsalam..πŸ™‚

    1. ‘alaikumussalam wr wb..
      mohon maaf lahir batin juga mba..

  16. Mh…artinya apa ya masπŸ™‚

    1. ga ada artinya pak…πŸ˜›

  17. Ass ….

    sukses slalu dagh buat agan’y ///

    1. aamiin, terimakasih

  18. tidak paham dengan maksud tulisan mabruri kali ini, tapi tebakan saya kira kira maksud yang ingin disampaikan sangatlah dalam …

    1. heheheh,,,,,
      ya sudah, dibaca aja ya mas..πŸ˜€

  19. Seperti empunya Blog mau nanem bunga lagi ya? *plak*πŸ˜›

    1. mau nanem sayuran aja lah pak..πŸ˜€

  20. Ni kisah nyata bro Mabruri…???

    1. hohoho,,,, nyata pak,, hahay,,

  21. Aamiin…πŸ™‚

    Mohon maaf lahir bathin dari dhila13 yaaπŸ™‚

    1. aamiin,,,

      mohon maaf lahir batin juga mba..πŸ˜€

  22. Lho..kok mas mabruri gak jd kumbangnya sekalian hehehe. Mhn maaf lahir batin ya mas…

    1. hehehe,,,, ga tau itu bun…πŸ˜€

      mohon maaf lahir batin juga bun…

  23. Aamiin.
    Semoga kumbang ini menemukan bunga harumnya juga,
    Salam Syawal, Maaf Lahir dan Bathin ya Mab.

    1. aamiin…

      maaf lahir batin juga bu…πŸ˜€

  24. termangu dan coba menebak, tapi biarlah yang tau cuma yang nulis aja

    apa kabar Mab?
    maaf lahir batin ya

    1. hehehe,,,, yg nulis juga bingung bun. hehe

      alhamdulillah baik bunda, semoga bunda juga..
      maaf lahir batin juga…

  25. ammiiiin hehe

    1. aamiin ya Robbal ‘alamiin

  26. Setiap orang ada jodohnya, kalau belum ketemu saat ini mungkin lain waktu. Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan.

  27. sayyidahali · · Reply

    Assalamu ‘alaikum…
    apa kabar Mab?
    kumbang mabruri ya? mungkin Allah mau kasih jodoh yang lebih baik atau lebih cocok buat Mab..amin
    maafkan lahir bathin…

    1. ‘Alaikumusalam wr wb..
      alhamdulillah sehat2 bu, semoga juga sebaliknya….

      hehehhe,, aamiin…
      maaf lahir batin juga bu…πŸ™‚

  28. assalamu’alaikum Kang,
    Insya ALloh sampean akan mendapatkan yang jauuuuh lebih baik menurut Alloh swt, maka minta tolonglah dengan bersabar dan shalat

    β€œTaqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum .
    Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faidzin”

    1. ‘Alaikumussalam pak,,,,

      hehe,,insya Allah pak.. maturnuwun doanya…

      minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin juga pak..

  29. klo dah jodoh pasti ktm ya sob……. kumbangnya yg pantes spa nich?

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    1. heheh,, yg pantes ya yg menurut Allah berjodoh sob..πŸ˜€

      salaam

  30. maaf lahir bathin yachhh…lama menghilang trnyata oleh2nya banyak yachh……fotonya keren2

    1. sama-sama bu,, maaf lahir batin juga…

      iya oleh2nya seperti itu bu, kumpul2 intinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: