Mohon Maaf

Mohon maaf kepada para sahabat semua, kareha akhir-akhir ini tidak bisa maksimal melakukan aktifitas ngeblog. Mulai dari BW ataupun membalas komentar-komentar para sahabat. Kesibukan di akhir Ramadhan semakin bertambah, apalagi kalau di Kaligiri – Sirampog, jaringan inet juga bisa dijadikan bahan uji untuk mengukur tingkat kesabaran saya, heheh..😀

Kesibukan lain menjelang lebaran tentunya mempersiapkan segala sesuatu di rumah, karena lebaran besok, rencananya rumah Bapak/Ibu akan menjadi basecamp acara kumpul keluarga dari Pihak Ibu. Yang mana biasanya kami kumpul di Patuguran, tetapi lebaran kali ini rencananya di rumah Bapak/Ibu saya di Kaligiri – Sirampog. Kemudian juga banyak aktifitas di dunia nyata ketika lebaran nanti.

Ramadhan sebentar lagi akan meninggalkan kita. Saya sendiri merasa kok cepat sekali ya rasanya waktu berlalu. Padahal saya masih belum maksimal dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini.  Yang penting mudah-mudahan apa yang telah dijalankan di bulan Ramadhan, semoga diberkahi oleh Allah SWT, sehingga bisa menjadikan bulan-bulan lainnya layaknya bulan Ramadhan.

Ada rasa sedih, ada rasa bahagia juga. Pokoknya buat saya, Ramadhan yang akan berakhir benar-benar membuat saya merasa sedih dan tentunya ada bahagianya juga. Bahagia karena sebentar lagi bisa bertemu dengan sanak keluarga dan para sahabat yang telah lama tak berjumpa. Sedihnya karena…. Aaah sudahlah, yang penting disyukuri saja. Alhamdulillah ya Allah atas semua yang telah Engkau berikan kepada saya. Semoga kita masih bisa dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun depan. Aamiin…

Buat para sahabat yang akan mudik, persiapan tentunya sudah dari jauh-jauh hari, dan selamat bermudik ria. Selalu ingat Allah, semoga perjalanan mudiknya lancar dan selamat sampai tujuan, sehingga bisa kumpul bahagia dengan sanak keluarga. Aamiin

46 comments

  1. santai aja mas…. saya malah udah lama banget g berkunjung-berkunjung… he he he

    selamat menyiapkan lebarannya ya mas….

    1. iya mas,, lagi sibuk2 ria di dunia nyata nih,, hehe
      makasih mas, selamat mempersiapkan juga

  2. dimaafkan hehehe

    1. makasih maas..😀

  3. Bener, bener.. Ramadhan ini cepat sekali berlalu, nggak terasa udah mau lebaran. Habis, nggak mudik sih… Jadi waktu terasa cepat.

    Akhir-akhir ini saya juga jarang-jarang BW kesini…maaf juga ya, Mab?😀

  4. heuheu…iya ya Mab, adaaaa aj yg mengesalkan dan menyedihkan, dinikmati saja^^ Met berlebaran yaa…

  5. Kok kompakan sih kita mas?
    waktu postingnya hampir barengan, yang dibahas juga 11-12..
    mohon maap lahir batin ya mas..

  6. kalau aku bukan males BW ,tapi signalnya kelaut trus mas🙂

  7. hihihi jaringan inet buat penguji kesabaran😀

  8. Amiiin
    Selamat bersibuk ria mas
    Met menyambut hari kemenangan jg
    Aq sama aja ga ada yg lain soale ga mudik hehe

  9. nggak papa nggak dikunjungin balik, yang penting saya masih bisa berkunjung ke sini dan dapat cerita yang baru🙂

  10. Irfan handi · · Reply

    Selamat mempersiapkan segala sesuatunya mas. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.

  11. Selamat menyiapkan segala sesuatunya ya mas buat acara lebaran nanti. Sibuk bikin kue ya mas hihihi
    Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.
    Saya juga ikut bersyukur meski baru bisa mudik setelah para sahabat yang musik balik ke Bandung.

  12. wah seru mas..hehe..sipp lah semoga berjalan cantik..hehee..
    Sm jringan disini bikin darah ngedrop mas..hehee..

  13. Senang sekali, Mab… rumah akan dijadikan basecamp kumpul keluarga…
    semoga acara silaturahminya nanti lancar ya…
    mohon maaf lahir batin, Mab… met liburan… semoga sisa Ramadhan thn ini ibadah qta bisa maksimal, amin😀

  14. Selamat Hari Raya mas, dan selamat berbahagia berkumpul dengan semua keluarga..salam buat keluarga mas, dari kami di Medan….hehehe

  15. minal aidin wal faidzin yaa masbrur, semoga kita bisa benar2 kembali fitri di hari kemenangan nanti.. kalo rumah saya tiap lebaran (bukan hanya lebaran sih) selalu jadi basecamp sahabat2 saya untuk kumpul, kalo kumpul keluarga biasanya lebaran ke3 di tempat nenek.. selamat menyambut lebaran yaaa mas.. salam untuk keluarga di Sirampog🙂

  16. Amin…terima kasih do’anya,,semoga Mas Mabruri juga bisa kumpul sama keluraga dan bahagia selalu

    Salam….

  17. Selamat bersiap-siap menjamu tamu di lebaran kali ini🙂
    Selamat iedul fitri…mohon maaf lahir & batin ya….🙂

  18. Assalaamu’alaikum wr.wb Mabruri…

    Alhamdulillah, kedatangan Syawal setelah berakhirnya Ramadhan sebentar lagi menjadi saksi kepada ibadah yang kita jalani. semoga keberkatan dan rahmat Allah akan mengiringi setiap langkah ke depan dalam kehidupan.

    Hadir ini, untuk mengucapkan Minal aidin wal fa’izin buat sahabat yang selalu berbagi kebaikan di dunia maya. Maaf dipohon jika ada kesilapan sepanjang silaturahmi selama ini. Semoga diberi kesihatan dan kebahagiaan di hari yang mulia ini.

    SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI
    MAAF ZAHIR DAN BATHIN

    Salam Ramadhan yang mulia dari Sarikei, Sarawak.😀

  19. Saya mudik berangkat besok, mas menuju Klaten. Maaf lahir batin ya.

  20. yanrmhd · · Reply

    Maaf lahir bathin ya, jarang berkunjung kemari…tapi silaturohim jangan sampai putus oke?🙂
    semoga liburan menyenangkan..😀

  21. minta maaf saya. minta maaf bukan karena sesama blogger, bukan karena ramadhan akan berakhir, bukan karena pengen dikunjungi balik, bukan karena ikut2an, tapi karena Allah. semoga maaf diterima

  22. sebelum memasuki nisyfu sya’ban dan RAMADHAN berlalu pergi, v juga minta maaf lahir dan batin ya mas, semoga makin fitri😀

  23. Irfan handi · · Reply

    Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.

  24. Mohon maaf lahir batin juga ya Mas. Selamat menyambut hari kemenangan. Hehehe..

  25. NURHAYADI

    BESERTA STAFF KABINET ZIZZAHAZ BERSATU

    MENGUCAPKAN

    TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM

    MINAL ‘AIDIIN WAL FAIZIIN

    HAPPY IEDUL FITHRI 1432H

  26. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin atas segala komen yang tidak berkenan baik sengaja maupun tak sengaja.

    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita Amiiin.

    Salam,
    Muhammad Mufti
    HALAMAN PUTIH

  27. Minal aidin walfa idzin…. selamat hari raya lebaran 1432 H.
    Mudik ngak mas???

  28. Salam Takzim

    Usaha menambah sahabat terkadang salah
    Usaha menambah ilmu terkadang keliru
    Dipenghujung Romadhan yang penuh berkah
    kusambut Aidil Fitri dengan rindu

    Mohon maap segala salah
    Mohon maap kekeliruan itu
    Minal Aidin wal Faidin

    Salam Takzim batavusqu

  29. ejawantahblog · · Reply

    Segenap Keluarga Besar Ejawantah’s Blog mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1432 H.Taqobballahu Minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

    Semoga segala amal perbuatan kita di bulan suci Ramadhan diterima disisi Allah SWT dan kembali kepada fitrahnya.

    Seiring salam dengan kerendahan hati kami berharap sudikiranya sahabat menjemput kartu ucapan dari kami di
    http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/08/kartu-lebaran-idul-fitri-1432-h-untuk.html#comments

    Sukses selalu dan salam untuk keluarga.
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  30. jarwadi · · Reply

    Happy Ied Mubarak. Mohon Maaf lahir batin

  31. Turut ngucapin “Met Idul Fitri 1432 H” mohon maaf lahir batin ya. Salam hangat!

  32. BW ataupun tidak, yang penting niat dari hati untuk berbagi.
    Mumpung Syawal belum habis, “minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir bathin”😀

  33. Selamat hari raya idul fitri ya, Mas. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf kalo selama ini ada salah” kata. hehehehe😀

  34. Mas Mab, maapin saya lahir dan batin ya…😥

  35. permisi..
    cuman mau share video bayi yg senyumnya cute bgt. sapa tahu jadi terhibur ngelihatnya

  36. mohon maaf lahir dan batin ya pak mabruri😥

  37. taqabbalahhu minna waminkum ya mas. mohon maaf lahir bathin🙂

  38. Wah..postingannya belum di update, sepertinya si mas bener2 sibuk😀
    Selamat idul fitri ya mas, maaf lahir batin🙂

  39. met idul fitri yachh…mohon maaf lahir dan bathin…pasti acara lebarannya seru yachh…ditunggu postingannya….

    1. met idul fitri juga bu,, mohon maaf lahir batin,,,
      iya seru banget,, tunggu aja cerita2nya

  40. Sungguh, saya juga mohon maaf atas segala salah dan khilaf saya selama ini ya, Mas, batin dan lahir; taqabalallahu minna wa minkum….

    1. sama2 pak ustadz, mohon maaf lahir batin juga

  41. […] yang telah saya sampaikan sebelumnya, bahwa menjelang akhir Ramadhan, kesibukan di dunia nyata tak bisa diganggu gugat. Banyak acara […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: