Maaf…

Seharusnya, hari ini bisa bersamanya.Β  Menemani saat-saat menuju pendewasaan. Berdoa bersamanya, meniti harap bersama untuk menjadi lebih baik dalam menjalani hidup ini. Maaf, kali ini ku ingkar, tidak seperti dua tahun yg telah lalu. Bukannya ingkar, tapi aku datang terlalu dini, dan pergi saat waktunya telah tiba.

Dia, bukanlah kekasih, tapi lebih dari seorang sahabat. Dia hanyalah seorang sahabat, tapi jauh lebih baik dari seorang kekasih.

Entahlaah,,,,, hanya saja aku bersyukur bisa bersamanya….

Kepadanya, kuucapkan, Selamat ulang tahun,,,,,

Hening malam membawaku kepadamu,

Doaku untuk senyum terteduh dalam mimpimu,

Sentuhlah do’aku di keheninganmu,

Lilin-lilin bersinar menyambut kebahagiaan,

Satu tawa tersungging iringi satu tujuan hidup,

Rasa syukur atas karunia-Nya telah terucap,

sebagai bukti atas nikmat umur dari-Nya.

Tak lupa harapan dan do’a tertuju untukmu

Karena hanya ini yang bisa aku ucap”

“Happy Birhtday, semoga apa yang menjadi doa segera tercapai, dan Allah memberkahi”

79 comments

  1. semoga usianya barokah..
    btw, dia itu siapa Mas?πŸ˜€

    1. aamiin,, ntar tek sampein ms,, makasi ya…πŸ˜€
      dia?? ya dia itu, bukan kekasih, bukan pula sahabat…πŸ˜€

  2. Cieeee…
    Pasti sedih ya..

    1. kasih permen donk yu biar ga sedih

  3. fikriyansyah · · Reply

    aku ikutan mw ucapin happy b’day yua..

    1. monggo mas,,,, ntar tek sampein…πŸ˜€
      makasiiihhh

  4. selamat ulang tahun atuh buat sahabat ya tapi bukan katanya, kekasih juga bukan ya? terus buat siapa atuh yaπŸ˜€

    1. ya buat Dia pokoknya mas….πŸ˜€

  5. semoga dia juga membacanya.. pasti akan terharuπŸ™‚

    1. berharap seperti itu mba,
      kalaupun ga baca jga ga knp,,,
      makasih mba πŸ™‚

  6. Sampaikan salam dan ucapan selamar ulang tahun dari saya buat β€œdia” ya, Mas..
    *bertanya-tanya siapakah β€œdia”?*

    1. insya Allah mas saya sampaikan,, makasih ucapanya…πŸ™‚
      Dia???? siapa yah???πŸ˜€

  7. bintang · · Reply

    selamat ulang tahun.
    Semoga ‘dia’ merasa kalo lagi diomongin dimari πŸ™‚

    1. mudah2an begitu…πŸ˜€
      makasih ucapannya… ntar tek sampein…..πŸ™‚

  8. Ikut mengucapkan selamat ulang Tahun yach

    1. Makasih mas,,, ntar tek sampein sama yg bersangkutan..πŸ˜€

  9. Sopo kuwi???
    jangan-jangan….😳

    1. Dia bunda, Dia….
      ko merah gitu bun, emang jangan-jangan siapa bunda??πŸ˜€

  10. Assalamualaikum
    Semoga dengan bertambah usia, bertambah juga pendekatan diri kita kepada Allah. amin
    Selamat ulang tahun

    1. ‘Alaikumussalam wr. wb.
      aamiin ya Rabb,,,,
      smoga yg mendoakan jga sama,,,
      makasih ya de’….

  11. lovetiffa · · Reply

    Romantis…

    1. masa sih??? so sweet yah??πŸ˜€

  12. Selamat ulang tahun buat Si “dia”nya Mas, semoga umurnya barokah, salam kenal MasπŸ™‚

    1. aamiin ya Rabb….
      makasih mas, insya Allah tek sampein ntar sama si Dianya,,,πŸ˜€
      slam kenal juga, smoga bsa terjalin silaturahim dg baik…

  13. Bukan teman bukan pula kekasih tapi ada tulisan khusus di blog, terserah anda membacanya bagaimanaπŸ˜†
    Ikutan ngucapin selamat ultah semoga sisa umurnya menjadi umur yang barokah dan bernilai ibadah.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. hehhe,, saya sndiri juga bingung pak…πŸ™‚
      aamiin ya Rabb, makasih doanya pak, insya Allah tek sampein ntar ke Dia-nya….πŸ˜€

  14. Selamat tambah umur semoga tambah pula keImanannya

    1. aamiin,, makasih ms, ntar tek sampekan ke yg bersangkutan….

  15. Aslamu’alaikum, Tulisannya isinya bagus….. Q suka dan menikmatinya, terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk menulisnya.. salam kenal ya…

    Q mau tanya juga, cara add lagu agar bisa didengar pas buka blog kayak punya antum ni gmana ya?? I need your help

    1. ‘alaikumussalam wr. wb.,,,,
      slam kenal juga mas,,, makasih atas kunjungannya, dan silakan nikmati yang ada., karena hanya itu yang bisa saya sajikan…
      oo,, ya mas ntar saya kasi liknya langsung yang bisa ngasi tutorialnya…

  16. Umur merupakan nikmat dariNya dan juga bisa ujian karena semakin bertambah umur semakin bertambah pula godaan dalam menjalani hidup ini. SEmoga kita semua dikaruniai usia yang barokah dan bermanfaat sehingga dapat menjadi bekal hidup di dunia dan di akhirat.

    1. aamiin ya Rabb,,
      makasih pak nasehat2nya,, semoga bisa seperti itu…..

  17. siapa ini siapa?

    1. si Dia Dia Dia mbah…πŸ˜€
      pokoknya si Dia mbah….

  18. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mabruri…

    Selamat Ulang Tahun buat bukan kekasih juga bukan sahabat kepada Mabruri. Ayat yang unik tapi penuh makna tersirat. Semoga yang disampaikan tahu apa yang dilakukan nih. Kalau tidak hanya satu curhat yang tidak kesampaian. Baik siapa pun yang menerimanya, sungguh beruntung sekali mendapat ingatan dan perhatian dari Mabruri.

    Mudahan selalu dalam bahagia dan gembira.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.πŸ˜€

    1. ‘Alaikumussalam wr wb, bunda..
      mudah2an begitu bun, kalaupun tidak tau, tak mengapa, karena kebaikan untuk orang lain tak perlu kita ingat.
      Aamiin, makasih doanya bunda,,, tek sampein ntar ke yg bersangkutan…πŸ˜€
      salam mesra jg dari Brebes, Jateng

  19. Siapapun yang berulang tahun pada foto diatas semoga diberikan kebaikan dan lindungan dari Allah SWT. Semoga sisa umur yang tersisa dapat diisi dengan amal ibadah untuk selanjutnya dapat mencapai ridho ilahi rabbi

    1. aamiin ya Rabbal ‘alamiin…. smoga keberkahannya buat kita semua mas…
      makasih mas, insya Allah tek sampein ke yang bersangkutan….πŸ™‚

  20. Siapakah gerangan dia…

    yang jelas hari ulang tahun saya berdekatanπŸ™‚

    1. Dia ternyata mba mila,,, hehhe,,
      iya, atas ijin Allah ultahnya berdekatan ni…
      smoga Dia & mba Mila selalu diberkahi Allah SWT… aamiin

  21. ehem..ehem…siipp.. !! hehe

    1. Knpa mas??? Ada air minum nie, disediain sama yg lagi ultah….πŸ˜€

  22. Barakallah buat si dia mas….

    1. aamiin ya Rabb…..
      makasih mas doanya,, insya Allah tek sampein ke yg bersangkutan…πŸ™‚

  23. wah, beda dengan yang tak pikir… hmmm… jadi ber’?’.. kayak judul film ja…

    1. apanya ms yg beda???πŸ™‚

  24. selamat ulang tahun buat “dia” mas…siapa “dia” ya? hehee..

    1. hehehe,,, siapa dia??? ya dia, pokoknya diaaa…πŸ™‚
      makasih ms ucapannya, ntar tek sampein ke dia-nya…πŸ˜€

  25. Maaf juga saya baru bisa mampir ke rumah saudara yang baru… salam kenal Mas

    ehm nitip selamat juga deh buat yang lagi ultah

    1. monggo mas, disambi suguhannya…πŸ˜€
      insya Allah mas, ntar tek sampein ke yg bersangkutan….
      makasiiiihhh…

  26. jarwadi · · Reply

    Wah! Romantis sekali! Mengharukan sekali kata – katanya. Beruntung sekali mereka mereka yang bersahabat dengan anda …πŸ˜‰

    Salam saja dari Wonosari – Yogyakarta

    1. masa sih mas romantis?? hehee
      aamiin, mudah2an begitu mas…..
      Hmmm…. dia juga brasal dari yogya lho mas, Gunung kidulnya…πŸ˜€

  27. aslkm…salam kenal
    makasih sudah berkunjung sebelumnya mas…

    saya juga bingung tentang si dia itu..
    bukan kekasih dan bukan sahabat…
    kalau boleh menebak ibu kah??
    hehe

    1. ‘alaikumussalam wr wb..
      slam kenal diterima…πŸ™‚
      makasih jg kunjungan baliknya… smoga bisa berlanjut dengan baik..
      hehehe,, silakan ditebak-tebak,, berhadiah keliling Eropa…πŸ˜€

  28. bukan kekasih bukan pula sahabat….. speseial sekali ya…

    semoga dengan bertambahnya usia menjadikan dia lebih dewasa

    1. aamiin ya Rabb… makasih ms doanya,, insya Allah ntr tek sampein ke yg bersangkutan….
      special paket telor mas….πŸ˜€

  29. ndan… ijin copast… apik gila…

    1. heheheh,,, sing penting pic-a aja melu dicopast ya…πŸ˜€

  30. Amin, semoga doa panjenengan di kabulkan Kang.

    Alhamdulillah, akhirnya bisa nemu juga blogger yang ndak jauh dari Banyumas.

    1. aamiin, makasih mas….
      ehehehe,, iya, nyari2 tetangga deket, ahirnya bisa ketemu sama mas….
      smg silaturahimnya bisa terjalin dengan baik mas,, maturnwun…

  31. Yang ulang tahun ini istrinya ya, mas?.
    siapapun selamat deh. Semoga usianya semakin bertambah berkah dan selalu bahagia

    1. hehehe… bkn pak,,, doanya sih maunya begitu..πŸ˜€
      aamiin,,, makasih pak doanya,,, insya Allah ntar tek sampein ke yg bersangkutan

  32. met milad ntuk orang yg spesial bagimu ituπŸ™‚

    1. makasih mas,,, ntar tek sampein…πŸ˜€

  33. hadeh hadeh dimaafin mas xixi

    1. hehehe,,,,,, yang bener mas dimaafin???πŸ˜€

  34. Heemmm… jadi terharu😦
    Met ulang tahun buat sahabatnya Mabruri Sirampog… semoga panjang umur, sehat & sukses selalu… AminπŸ˜‰

    1. aamiin,, makasih mba,, ntar tek sampein ke yang bersangkutan…πŸ˜€

  35. selamat ulang tahun buat si-dia yang misterius ya mas….semoga apa yang dicita2 kan sesuai dan tercapai sesuai dengan waktu yang diharapkan….

    salamπŸ™‚

    1. aamiin….. makasih mas doa & ucapanya, smoga terkabul & insya Allah tek sampein ke yang bersangkutan…πŸ˜€
      salamπŸ™‚

  36. semoga dia (yang bukan sahabat dan bukan kekasih ini) membaca..
    atau mau aku kirimin link nya ini ke dia?
    (sok akrab)
    hehehehhee

    1. hehehe,, boleh2.. asal jangan sampe salah nulis alamat RT RW nya ya…πŸ˜€

  37. Kunjungan dini hari.
    Ikut ngucapin selamat ultah ya …πŸ™‚

    1. silakan maas,,, (ucek2 mata)…
      makasih mas, ntar tek sampein ke yang berhak…πŸ˜€

  38. Kunjungan dini hari, ikut ngucapin ulang tahun yaπŸ™‚

    1. silakan silakan, tpi tuan rumahnya sudah tidur…πŸ˜€
      iya makasih, ntar tek sampein ke yang berhak…πŸ™‚

  39. siapapun Dia…pasti bahagia punya sahabat setulus Mabruri

    1. insya Allah bun, mudah2an….
      makasihπŸ™‚

      1. masboleh nyontek yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: