Curug Putri…….

Senin, 13 September 2010

Masih dalam suasana lebaran idul fitri 1431 H, awalnya sih pas hari itu rencananya ada kegiatan reuni SMP angkatan 2001. Fyuuhh,,,,,, Berhubung persiapan yang kurang greget, jadinya yang datang ya paling yang bisa dihubungi saja. Alhasil cuma beberapa orang aja yang dateng dan ngumpul aja di rumahnya Rangga.

Ga dinyana-nyana (tak disangka2), ternyata temen SMPku yang rumahnya di Pakishaji, waktu itu juga lagi akad nikah. Jadi temen-temen yang deket dengan dia rencananya juga mau pada kondangan. Aku yang awalnya ga tau, ahirnya jadi ikut kondangan juga. Padahal aku sendiri masih dalam nuansa Syawalan (puasa). Ya ga pa2lah,, kondangan tetep ikut tapi ga makan apa2… heheheh…

Bingung ni abis kondangan mau ngapain?? Lagi duduk2 di rumahnya Agil, ada yang ngusulin buat jalan-jalan ke Curug Putri. Waahh,,,, kebetulan sekali pastinya. Sebelumnya aku juga punya rencana mau ke Curug Putri. Dah lama pake banget aku ga pernah ke sana lagi. Apalagi sekarang katanya Curug Putri sudah berubah, sudah ada perubahanlah pokoknya. Masuk ke lokasi aja katanya sudah ada retribusinya. Wah, makin jadi penasaran aja pengen ke Curug.

Tak berfikir lama, ahirnya sehabis duhur berangkat deh kita2 ke Curug Putri. Sayangnya waktu itu cuaca ga bersahabat. Lagi diguyur hujan. Ya Grimis2 tetep aja kita tempuh. Penasaran banget pengen liat Curug Putri sudah kaya gimana???? Bismillaah…..berangkaatt…..

Berikut pemandangan2 ketika menuju kawasan Curug Putri. Kita bakalan disuguhin dengan lukisan Allah yang begitu mempesona.

Ada lagi ni bozz…

Setelah disuguhin dengan pemandangan2 yang menakjubkan, ahirnya kita langsung sampe ke TKP. Ini dia Curug Putri-nya… Tapi pas waktu kami ke sana, airnya lagi ga bagus, mungkin karena lagi hujan jadinya airnya keruh. Tapi tetep indah ko’… Jadi kita bisa liat waktu lagi jernih dan keruhnya… hehehe

Ahirnya kita2 juga mengabadikan momen2 di Curug ini…. Cekidot…

bareng ms Alvin,  De2 Agil & Ms Rangga

Rozaq, Alvin, Rangga, Agil

Ni dia perubahan yang ada sekarang,,,,, sudah ada kolam renang sama warung2nya, jadi ga usah takut kalo ga bawa lontong dari rumah… hhehehe,,, Lontonge masih tetep ikut…

Kalo ujan ya enaknya ngopi plus mendoan…

nikmatnyooo…

Tuh kan,, ga nyesel deh kalo pada main ke Curug Putri…..

Itukan yang lagi keruhnya, biar lengkap aku kasih deh yang lagi jernihnya…

Patahan-patahan alami yang terjaga keasliannya….:))

Retribusinya nih buat yang mau menikmati panorama Curug Putri…

Tuh kan, keren2 banget curug putrinya. Yang pasti mudah2an ke depannya bisa lebih baik lagi dalam pengelolaan, sehingga Curug Putri suatu saat nanti bisa menjadi daya tarik tersendiri dan bisa menjadikan Sirampog lebih dikenal luas.

Ok…. skian dulu,,, lain kesempatan disambung lagi…

wassalam….

3 comments

  1. muantap…………………

    1. maturnuwun bos……
      ayo buruan dolan mano maning…heheheh

  2. salam kenal buat yang pakek kaos putih ya mas….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: