Go-Blog(ging) again

Kini sudah waktunya bagiku untuk santai-santai dulu
Sambil sesekali bibir ini menyeruput kopi rasa rindu
Jari jemariku menari merangkai kata-kata
Hati menuntun pikiran terbang menangkap idea

Ya memang benar aku.. aku seorang blogger

Akan kutulis semua yang manis
Akan Kubagi kisah indah ini

By: Essip (kang Lozz) – Nyanyian Blogger yang enggak terluka lagi

“Ya memang benar aku.. aku seorang blogger” Huwaaaaaahh,, Gak pantas ya kalau kalimat itu saya sebut untuk menyatakan diri saya sebagai seorang blogger. Gimana mau pantas? Ngeblog aja masih jatuh bangun (mengejar cintamu.. qkqkqk). Lamaaa…. lama lama lama,, lama sudah saya tak menjamah blog ini. Terhitung sejak terakhir kali memposting tanggal 23 April 2012. Hiks…hikss… Bagaimana kabar sahabat semua? Semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

Kemana saja Brur?? Ehmm,, gak kemana-mana sih sebenarnya. Anteng di sini saja dengan rutinitas seperti biasanya saja. Hanya saja, tiap kali mau ngeblog, mata saya sepertinya berontak untuk berlama-lama menatap layar. Cepet pegel gitu. Jadinya yaa, dengan terpaksa rehat dulu dari kegiatan ngeblog.

Kalau ide buat nulis sih, ada lah untuk dituangkan. Cuman saya rasa ga etis saja kalau hanya cuma nulis tanpa dilanjut dengan blogwalking, sedang BW kan tentunya harus membaca dengan menatap layar. Nah inilah yang jadi masalah, mata saya yang gak mau diajak kompromi. Hehehe…

Banyak sebenarnya cerita-carita yang sebenarnya sudah mau saya tuliskan. Cerita tentang sebuah mimpi yang tak harus ditanyakan pada rumput yang bergoyang untuk mengetahui maksud dari mimpi itu. Atau cerita tentang Imam masjid yang tiba-tiba mendekat pada saya dan menyampaikan sebuah pesan “Nabi Muhammad saja usia 25 tahun lho”, hohoh, apa maksudnya paakk??πŸ˜€

Atau cerita kegiatan-kegiatan lain, termasuk kegiatan Berbagi, dimana kemarin baru saja menyalurkan dana untuk wilayah Tonjong, kemudian rencana peresmian pembukaan Rumah Baca. Ataupun hasil survey di wilayah Paguyangan untuk kegiatan Berbagi juga dimana ditemukan seorang anak yang menderita Hydrocepalus serta ada juga yang menderita kelamin ganda?

Aaah …. banyaaak sebenarnya yang bisa dituliskan.

Baiklah, mudah-mudahan mukadimah ini bisa menjadi awal yang baik untuk saya bisa kembali sedikti aktif ngeblog lagi.. Mohon bantuan semangatnya ya sobat.. heheheh

37 comments

  1. semangat maas !!πŸ˜€

    1. semangat semangaaattt!!!

  2. Ehem.. 25 tahun itu maksudnye opo yo masπŸ˜€ #penasaran…hihihii

    hayoo…cemangaattt lagi, moga2 matanye kagak berontak lagi ^_^

    1. ga tau juga maksude 25 toh?? hihihi

      hayooo, semangaaatttt !!!

  3. semangat semangat semangat, mas mabrur. . .πŸ˜†

    selamat datang. ..
    happy blogging. . .πŸ˜‰

    1. mari mari mari..
      moga tetap smangat menulisss..πŸ˜€

  4. mechtadeera · · Reply

    selamat ngeblog lagi….
    dan… ayo..ayo…betul kata imam masjid itu, segera ikuti sunnah nabiπŸ™‚

    1. hehehe,,
      aamiin mbaa,, tpi skarang sudah lebih satu lho…πŸ˜€

  5. Wah, ternyata di Brebes ada kasus hidrocephalus.. Ngeri juga.

    1. hu uh, miris sekali, dan ternyata itu tidak hanya satu dua saja,,,😦

  6. hmm…aku tahu yg 25 itu,..ada rencana menuju rumah sakinah dan mawaddah ya mas Mabr?? gudlak aja deh..:)

    1. hihihihi,, itu toh maksudnya.
      aamiin deh, mudah2an bisa segera.πŸ˜€
      makasih buu

  7. Hihi ayo ngeblog lagi mas yang rajin hihiπŸ˜€
    Eh aku belum dengar lagu Mas Lozz yang itu, btw…

    1. mari mari mari..πŸ˜€
      sok atuh didengerin

  8. asyik! kau kembali………… πŸ™‚

    1. alhamdulillaah..πŸ˜€

  9. selamat ngeblog lagiπŸ™‚

    1. hehehe,, mari mari mari,,
      moga semangat lagiiπŸ˜€

  10. pa kabar ?? walah muncul lagi akhirnya ..kemana aja sampean..sibuk dng kegiatan kegiatannya yah….semoga sukses..ayo mulai menulis nulis lagi…go go blogging..:)

    1. alhamdulillaahh sehat mam…
      ga kemana mana mam, di sini saja..πŸ˜€
      mari nulis lagi

  11. selamat datang kembali di jagad perblogggingan, Mas. Coba sempatkan singgah di blognya Pak Ies untuk mengetahui kiat2 beliau mengatasi masalah mata, sepertinya beliau penah mengalamai hal serupa.

    Saya tunggu postingan tentang imam masjidnya, Mas Ruri. Rosululloh sejak usia 25, apakah itu? sedangkan aku kini sudah berkepala tiga….adakah ini berkaitan dg status ? hehehe…

    1. iya bi,, sudah pernah baca juga waktu pak is posting tentang itu..πŸ˜€

      hehehe,, iya bi, tungguin aja. dan sepertinya memang benar tuh kata imam masjidnya..πŸ˜€

  12. semangat masa … tulis saja mas ntar pasti dibaca blogger …

    1. heheh,,, iya deh nanti..πŸ˜€

  13. gak sambil nyanyikan mas jatuh bangunnya hehehe. semangat lagi yuk

    1. hehhe,, gak dong bu,, ga bisa nyanyi soalnyaπŸ˜€

  14. mari menulis,…πŸ˜€

    1. mareeeeee..πŸ˜€

  15. Selamat datang di dunia blogging kembali, Kang Mabrur

  16. Selamat menikmati go-blogging-again nya mas, Salam

  17. Agung Rangga · · Reply

    ayo ngeblog lagi pak~πŸ˜‰
    gak usah bahas yg berat2, bahas hal2 kecil yg ringan saja dulu~πŸ˜€

    happy satnite~πŸ˜€

  18. SELAMAT ngeblog lagi…. semoga makin ramai dan bermanfaatπŸ™‚

  19. hohohohh…pa kabar mas? lama tak bersua,,,
    v juga suka jatuh bangun ne nge-blog nya, belum pantas disebut blogger sejati😦

  20. Iya lho Mab, usia 25 tahun itu sudah sangat pas sekali lho *kompor meleduk dot com* hiihihi.
    Hayuk semangat lg MaaaabπŸ˜‰

  21. kalo anda suka ngeblog, maka anda adalah blogger. kalo saya sukanya semur ceker, maka saya adalah…penyemur ceker?? doh!πŸ˜›
    happy ngeblog maning mas mabruri…

  22. waduh..ternyata ada yg lebih parah dr saya ‘males’-nya, Terakhir posting April? ckckkc…

  23. sehat- sehat to mas…
    ayo, semangat mas…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: