Selamat menempuh hidup baru sahabat

Selamat menempuh hidup baru sahabat. Barakallahu Laka Wa Baraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fikhair, “Semoga Allah SWT memberikan berkah kepadamu dan memberikan berkah atasmu serta menyatukan kamu berdua didalam kebaikan”, amiin.

Setelah postingan terakhir kemarin tentang Bolang Sirampog, praktis banyak sekali kegiatan yang mengharuskan saya terjun ke lapangan, diantaranya adalah penyaluran Indahnya Berbagi dan tentu saja tak kalah pentingnya adalah “kondangan”, heheheh

Alhamdulillah, akhirnya terjawab lagi tentang siapa berikutnya dari warga G’natyx yang menyusul sahabat-sahabat sebelumnya dalam rangka ibadah kepada Allah, menunaikan separuh agamanya (menikah).

Setelah sebelumnya, sahabat-sahabat G’natyx saya, Firman Wahyudin, kemudian disusul Mahesti, kemudian Rizki Nur Fataya, lalu Rina Rosita, Fety Laila, Futiha, Evi Susanti, Kiki & Dias,  Febrar Helmi, Lia Marlian & Aerobi, akhirnya kini, tepat hari Sabtu, 4 Februari 2012, giliran G-2 (Gnatyx absen 2) yaitu Sdri Amelia Falah Fakhrina, dipersunting oleh pangeran dari Negeri Seberang (seberang jalan maksudnya), yaitu Mas Briptu Agus Priyanto.

Saya dan Amel bersahabat sejak kelas 1 SMA, sedangkan dengan ms Agus, kurang lebih 3-4 tahun yang lalu baru mengenalnya. Harapan dan do’a terbaik tentunya terpanjat untuk  mba Amel & mas Agus, semoga dalam menjalani kehidupannya yang baru, selalu harmonis, bahagia, rintangan sudah pasti ada, namun yakinlah pada Allah, pasti bisa diselesaikan dengan mudah, sehingga akan terwujud keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah, aamiin yaa Rabb.

Alhamdulillah makin besar saja keluarga G’natyx. Ayo yang mau nyusul siapa berikutnya, yang sudah punya calon, buru-buru atuh nikah. Tapi, bagi yang belum ketemu sama jodohnya (tunjuk diri), ya sabar saja, terus berusaha dan  saat ini cuma bisa berdoa :“Allahumma anta kholiqu kulli nafsin wajaa’ilu kullin minha zaujaha fahab lii zaujan shaliha” (Ya allah Ya tuhan kami, engkau pencipta setiap jiwa dan engkaulah yang menjadikan setiap jiwa itu berpasangan, maka berikanlah kami (Jodoh) (Suami/istri) yang Soleh)

Kami bersama mempelai
Ceritane mau bergaya ABG,, hahaa
Ceritane mau bergaya ABG,, hahaa

narsis yg canggung.. hahaha

Amel & Agus

Alhamdulillaah, selamat untuk mba Amel & mas Agus, selamat menempuh hidup baru, semoga Allah memberkahi. Begitupun dengan persahabatan kita, semoga terus tetap terjalin. Aamiin.

Kado untuk Amel & Agus

51 comments

  1. wah turut mendoakan yang baik2 buat mbak amel (eh namanya sama) dan mas agus..
    seperti biasa, pertanyaannya kapan nih giliran mas Brur?? hahha

    1. aamiin,,,,,
      iyaaa namanya samaa.qqqkkqkqkq

      Nb: *pura2 gak lihat pertanyaan mba amel.. qkqkqkq

  2. sampeyan kapan mas?
    Hehehe

    1. hihiihi,, lirik kalendeerrrr😀

  3. kapan nih giliran Mabruri Sirampog yang didandani macam pangeran keraton?

    nitip ucapan selamat kang buat mas Agus dan mbak Amel.. semoga jadi keluarga yang SAMARA

    1. nunggu kang lozz dulu laaahh,, hehe

      aamiiin,, makasih kang doanya, ntar tek sampein

  4. Tina Latief · · Reply

    malu mau komen ke sini, soalnya belum ngerjain PR-nya mas mabrur…
    maaf ya mas…
    wah selamay ya…btw, mas udah nikah belum sih?? kayanya dari gayanya tampak sesuatu hehehe…

    1. hayooo kerjaaiinn,, ehhe

      sesuatu kenapee?? qkqkqkqk,,,,
      alhamdulillah mpe sekarang blum pernah ngrasain ijab kobul.. hhe

  5. *doa untuk mereka.. pun bersamaan dengan kedua teman saya & pasangan mereka masing-masing (eh, yang ini belom saya buat ceritanya)

    **semoga pemilik blog ini segera menyusul mbak amel dan mas agus😀😀

    1. aamiin,,
      makasih , insya Allah segeraaaaaa😀

  6. itu do’anya bagus Kang, semoga sampean juga mengamalkan dengan baik sehingga dengan segera ada postingan khusus tentang itu, dan boleh jadi resepsinya diramaikan blogger se Indonesia

    1. hehehe,, aamiin pakk,
      makasih doa dan suportnya, insya Allah bila saatnya tiba, kebahagiaan itu pasti akan dirasakan bersama😀

  7. Aseeeek, Mas Ruri kapannn?😛

    1. liat kalenderrrrr..😀

  8. semoga cepet nyusuuuuul

    1. aamiin yaa Rabb…😀😀

  9. Saleum,
    Ikut mendoakan semoga bang mab sukses ke pelaminan habis lebaran tahun ini, Aamiin…..

    1. aamiin yaa Rabb,, makasih bang..😀

  10. wah jadi pengen
    afirmasi dulu ah🙂

    1. ayooo buruaaann😀

  11. nambahin barisan yang nanya kapaann…..

    1. *pura-pura ga liat pertanyaannya deh bun.. qkqkqkq

  12. sudah sekian banyak postingn pernikahan di sini, saya menunggu postingan pernikahan dari yang punya blog, hehe
    salam warung

    1. hehee,, aamiin aamiin,,
      semoga cepat terwujud..😀

  13. moga langgeng…

  14. selamat buat kedua mempelai….yg merasa abegeh, ga bgd daah hihihi
    salam kenal mas….

    1. hahahahah,,, usia boleh tua, tp jiwa ABG buu..😀

  15. selamat menempuh hidup baru untuk temannya

    1. Aamiin,,
      makasih bu..😀

  16. Semoga menjadi keluarga Sakinah

    1. aamiin yaa Rabb.. makasih ma??
      kapan mas Riz nyusul??😀😀

  17. Ejawantah's Blog · · Reply

    Selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga yang sakinah dan mendapatkan kebarokahan dalam hidup ini.

    Jangan lupa mampir untuk mengambil bikisan award persahabatan di rumah blogku ya Sob !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    1. aamiin,,
      wah, makasih pak, ntar tek ambil awardnya..😀
      salaam

  18. Selamat menempuh hidup baru buat sahabatnya..
    sekalian mau nanya serius nih..
    kemana aja? maap ya aku baru mampir..
    pa kabarnya? semoga sehat slalu..
    Nanya lebih serius lagi nih..
    Jadi Kapan menyusul nikah???
    *kabuur*

    1. makasih bu ucapannya..
      heheh,, pertanyaannya borongan..
      pertama, kemana aja?? banyak bu acaranya, yg mengharuskan jauh2 dari inet.. hh
      kabarnya, alhamdulillah baik, semoga juga dengan ibu & keluarga.

      ahaaa,,, ga usah kabur bu, aku pun pura2 ga liat pertanyaan itu… qkqkqkq

  19. […] Mabruri Sirampog Perkuat ukhuwah dengan silaturahim Skip to content HomeAkuBlog SahabatBuku Tamu…Cinta RasulDaftar IsiFoto-fotoGnatyxINDAHNYA BERBAGIRak Award’sSirampogVIDEO ← Selamat menempuh hidup baru sahabat […]

  20. smoga cepet menyusul ya sob….aamiin !

    1. aamiin,, makasi mas..😀

  21. Selamat menempuh hidup baru buat sahabatnya…jika sahabatnya naik onthel besok penulisnya naik apa hayooooooo

    1. trimakasi Bli…
      hiihi,, jalan kaki aja deh bli..😀

  22. Ikut2an yang lain… “mas Mabruri sendiri kapan??” hehehehe. makin merah deh telinganya😀

    1. hahahahaha,,, aampppuun dijeee..
      tenang bu, sebentar lagi yaa.. hihiih

  23. selamat yach untuk sahabatnya….smoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah…..aamiin

    smoga juga dalam waktu dekat mabruri ketemu dgn jodoh yg di-idam2kan….aamiin

    kalo udah cocok…ditunggu yah undangannya hehehe…..

    1. aamiin yaa Rabb, makasih bu…
      ntar pasti tek kabar2i,, hihihih

  24. kado tuk sahabatnya dirancang spesial nih. segala sesuatu indah pada saatNya. salam

    1. iya bu,, hehe,,
      alhamdulillah bisa membuat mreka ketawa.. hihihih

  25. Selamat buat sahabatnya. Mas Mabruri nyusul sebelum tahun ini berakhir. Begitu, ya?🙂

    1. hhh,, mudah2an mas..😀

  26. selamat menempuh hidup baru buat sobatnya ya sob………. smg sll bahagia…. amin3x

    1. aamiin,,
      makasih mas..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: