Cintaku Pada-Mu

Cintaku Pada-Mu

jauh….
telah jauh diri ini melangkah
menjauh dari rengkuhan cinta-Mu
terbuai dalam alunan simfoni dunia

kini ….
meski langkah tertatih, jiwa lelah
namun ku berusaha tetap melangkah
menuju rengkuhan cinta kasih-Mu
karena ku yakin selalu ada damai
dalam sajadah sujudku pada-Mu

*Mabruri-Sirampog*

Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML.

Gambar: Poto koleksi pribadi

78 comments

  1. buat puisi HTML ya,,hehehehehhe

    1. heheh,, ceritanya sih begituπŸ˜€

  2. Weiiit, murid yang kreatif! Background nya bagus, MasBrur. Lulus dengan sempurna hehehehehe….

    1. hahahha…
      lumayan ngubek2 poto tadi, eehh nemu poto yang begituan..πŸ˜€

  3. backgroundnya foto orang lagi ambil wudhu yaa mas?? baguss, sukaa..πŸ™‚

    1. iya dhee,,
      dan siapakah yg lagi ambil wudhu itu??? ;))

  4. wah lagi musim HTML an ya? Hohohoho..

    Puisinya sip mas Mab..

    1. ho oh mas,,
      nyoba ikutan aaahhhπŸ˜€

  5. mari kita bersama mendekatkan diri kepada-Nya…….

    1. marii mas.. dengan saling mengingatkanπŸ˜€

  6. Tina Latief · · Reply

    mas itu gambarnya apa sih??
    suka puisinya….

    1. gambar orang lagi wudhu mba..πŸ˜€

  7. puisi puisi puisi
    suka suka sukaaaa

    1. asik asik asik ada yg suka..πŸ˜€

  8. Puisi diterima, Stempel tanda keikutsertaan berupa JoSang (Joget Pisang) juga sudah dipasang.
    Tinggal nunggu saat keberuntungan.
    Terima kasih atas partisipasinya dan Salam Saya buat orang tersayang

    1. asik asik..
      terimakasih pak mars…πŸ˜€

  9. puisi indah ungkapan cinta dari hamba Tuhan

    1. kewajiban seorang hamba pada Tuhannya mas..πŸ˜€

  10. Tuhan tidak akan pernah ingkar janji ya mas

    1. betul, tinggal kembali kepada diri kita sendiri

  11. wahhh keren gabarnya diganti

    1. heheh,,, sedikit2 bu ngrubah2 yg sekiranya bisaπŸ˜€

  12. wah, saya belum bikin, Mas. Paling nda bisa bikin puisi..

    1. Sama kang Abi, aku juga belum buat nih…

      1. ayo kang nyoba,,, kan bukan masalah puisinya, yg penting HTML-nya.πŸ˜€

    2. heheh,, ayo bi bikin puisi.
      Abi pasti bisaa, aku jg ga tau itu puisi atau bukan..πŸ˜€

  13. Saleum,
    Melangkahlah bang dengan niat, semoga senantiasa diberkahi oleh Nya, Aamiin.

    1. insya Allah bang…
      selalu menuju pada jalanNya, untuk menemukan arti kedamaian yang sesungguhnya

  14. Berpuisi sambil berdo’a,, sipp Mas

    1. yups kang,,
      dalam keadaan apapun, harus selalu ingat yg di atas

  15. selalu ada damai,, dan jangan biarkan damai ini pergi ya Allaah..
    Aamiinn.. nice post mas ^^

    1. aamiin,,,
      selalu ada damai, jika kita selalu mendekat kepadaNya

  16. berdesiran dada ini membaca puisi Mas Mabruri….
    bagus banget Mas….

    1. hehe,, makasih pak..
      tpi kalau pak ustadz yang bikin, itu sih tidak ada apa2nya pak ustad..πŸ˜€

  17. Ini kena virusnya Pak Mars ya, Mas?

    1. qkqkq,,
      iya mba, virus kebaikan tentunya, krn aku jadi ikut belajar ttg HTML

  18. keren… sukses untuk kontesnya yaaa… semoga menang!πŸ˜‰

  19. cinta yang lain yang lebih utama ya Mab..

    1. betul bun, cinta pada-Nya, itu yang sangat utama

  20. kesambet pak marsπŸ˜€
    Sujud, kadang2 seseorang lupa kepada siapa mereka men’cinta’πŸ˜€

    1. heheh,,, ikut belajar pak..πŸ˜€

      betul sekali, sering kali lupa pada yang selalu “mencintai”

  21. Itu foto mas kah lagi wudhu?
    Pada pandai pandai bikin puisi. Aku nggak iso T.T
    Eh ngomong-ngomong kemarin aku lewat Paguyangan dan Bumiayu, kok nggak lihat Sirampog ya.
    Trus aku lewat Sumpiuh, mbuh kenapa inget mas… Apa pernah nulis Sumpiuh di postingan yaaa sampeyan? @_@

    1. heheh,,,, kasih tau gak yaaah?? ;))

      waahh,, iya toh? darimana mau kemana mba?
      iyaa, soalnya Sirampog itu bukan berada di jalur pantura, tpi masuk ke dalam sana. kalau mau sirampog ya turun dulu di bumiayu, baru deh nglanjutin perjalanan masuk ke pegunungan ke SirampogπŸ˜€

      Wah, kalau sumpiuh aku gak ikut2an mba,, aku ga pernah ngebahas ttg sumpiuh, lagipula sumpiuh itu bukan kawasanku.. hehehehe

  22. ini lagi ikut Giveaway nulis puisi?? baydeway…puisinya indah dan bermakna!

    1. hehhe,, ga tau bu,,
      yang penting lagi pengen belajar cara mengungkapkan isi hati lewat HTML, hehehe

  23. puisi cinta seorang hamba
    indah

    1. selalu merindu cintaNya

  24. memasrahkan diriπŸ™‚

    1. betul betul betulπŸ˜€

  25. waaaah ka mabruri dah tambah pinter aja buat puisinya, ajarin dong ka…hehehe

    1. eeeh, ada mush’ab…
      belajar dari uminya mush’abπŸ˜€

  26. Sayyidah 'Ali · · Reply

    cintaku pada -MU..mengingatkanku pada slogan blogku, demi setetes cinta..memang cinta rasanya tak kan dirasakan begitu indah, tanpa kita rasakan dalam ketertatihan..namun cinta jua lah yang membuat kita bertahan,, aku pernah berkata pada diriku;
    walaupun aku tak mungkin memiliki- Mu
    namun aku tetap bangga, karena berjuang demi cinta -MU”

    sangat menggungah Mab puisinya..

    1. sehina apapun, sebesar apapun dosa yang pernah kita lakukan, kalau mau bertobat, pasti Allah akan mengampuni dosa2 kita

  27. Whuaaa…background-nya bs ganti begituh, hebat, ga bs aku mah hihihihi

    1. hihihi,,
      gampang ko bun, asal mau nyoba2 ajaπŸ˜€

  28. eh, lagi ada kontes puisi juga ya mab? mau ikutan juga lah..hehehe
    makasih ya mab, jadi dpt info..hihihi
    btw, keren bgt back ground nya, gmn caranya tuh ya?

    1. naah itu maksud dari kontes anti biasanya ini., bukan masalah puisinya, tpi HTMLnya..πŸ˜€

  29. essip markosip puisine kang..

    semoga beruntung di gelaran ANti Biasa nya ya

    1. eeh, ada kang lozz,,,
      lama tak menyapa kang, lagi sibuk di sawah skarang nih..πŸ˜€

  30. itu gambar di latar belakangnya lagi ambil air wudhu ya Mab..? pas banget sama isi puisinya…πŸ˜€

    sukses kontesnya ya..πŸ˜€

    1. hhe, iya bu,, itu lagi ambil wudhu..πŸ˜€
      makasih bu..πŸ˜€

  31. assalamu’alaikum..
    adem nih baca puisi seperti ini…πŸ™‚
    kunjungan pertama..πŸ™‚

    1. ‘alaikumussalam wr wb.
      makasih mas/pak..
      salam kenal ya… ntar meluncur ke tempat njenengan

  32. Selalu menjadi indah setiap kali kita mengungkapkan tentang betapa nikmatnya menghamparkan sajadah dan mengalirkan tetesan di atasnya. Sebuah kebahagiaan surgawi

    1. itu yang selalu dirindukan pak ies, oleh seorang hamba yang meneteskan air matanya untukmengadu kepada sang penciptanya

  33. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mabruri….

    Puisi singkat yang indah dan bermakna buat sebuah hati yang merindukan rahmat-Nya. Jangan sekali-kali berputus asa dengan kasih sayang Allah.

    Kembalilah kepada-Nya walau selaut dosa telah tumbuh dijiwa. Hanya dengan taubat yang ikhlas, semuanya mendapat perhatian dari-Nya untuk dileburkan dalam rahmat-Nya.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    1. ‘alaikumussalam wr wb bunda.

      iya bunda, itu semata hanya sebagai pengingat diri bunda, bahwa perjalanan masih panjang dengan penuh lika-likunya, dan tentunya yg diharapkan adalah agar tidak salah jalan. Harus selalu berada pada koridor untuk menujuNya.
      dengan maha pengampunnya Allah SWT, selagi manusia mau bertaubat, maka Allah akan mengampuni dosanya.
      salaam

  34. tema kita sama, tp kata2nya bagus punya sampean.πŸ˜€

    1. bagusan punya mba Er laah..πŸ˜€

  35. MasBrur, kalo ada waktu tplong kerjakan PR berantai ini yaaπŸ˜€

    http://chocovanilla.wordpress.com/2012/01/29/dua-belas/

    Makasiy

  36. Teknik artistiknya bagus, trims isinya mengajak kita tuk introspeksi. Salam

    1. makasih bu,,
      aku msh kurang paham ttg teknik2 nya,,πŸ˜€

  37. aku padamuh hari iniπŸ˜€

  38. Mantaaafff MasπŸ™‚

    Bener2 puisi anti biasaπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: