Hadir Kembali

Salam sahabat semua,

Alhamdulillah, setelah hampir 2 minggu lebih tidak menyapa sahabat karena harus istirahat total akibat terkena gejala thypus, terhitung mulai tanggal 2 Januari2012, saya sudah mulai mencoba beraktifitas kembali, mengisi hari-hari denganΒ  kesibukan-kesibukan seperti biasanya.

Betapa indah nikmat sehat itu. Baru disentil dengan gejala thypus saja, harus memaksakan saya untuk benar-benar istirahat total, karena yang dirasa badan terasa lemas sekali. Jangankan untuk ngeblog, pernah mencoba untuk menyalakan komputer, baru lihat layarnya saja sudah beterbangan di atas kepala bintang-bintang & kunang-kunang.πŸ˜€

Selama dua minggu tersebut, benar-benar hari penuh pantangan. Dimana dalam hal makan saja misalnya, tidak boleh makan yang pedes-pedes, ga boleh makan yang asem-asem, ga boleh makan mi & bakso dulu kata dokternya, terus makannya yang halus-halus dulu. Ya sudah, jadilah bubur jadi santapan sehari-hari.

Tapi dengan itulah, alhamdulillah atas izin Allah akhirnya sekarang sudah bisa merasakan sehat lagi. Terimakasih kepada sahabat-sahabat semua atas perhatian dan do’a-do’anya. Semoga Allah membalas kebaikan sahabat semua. Puji syukur hanya kepada Allah SWT.

Sekian dulu, semoga Allah SWT selalu memberikan nikmat sehat untuk kita semua. Aamiin. Dan dengan ini, insya Allah saya sudah siap untuk BW lagi untuk menyapa para sahabat..πŸ˜€

76 comments

  1. Alhamdulilah kalo dah sembuh, semoga nggak sakit sakit yah..semog sehat selalu…thypus bisa kambuhan yah..dijaga pola makan supaya lambungnya nggak kena..*walah emak emak mode on yo..cerewet..yang penting alhamdulilah dah sehat…dan bisa blogging lagi..:) Happy new year semoga di tahun yang baru ini harapan dan doa doa kita dikabulkan oleh Allah swt *amien..

    1. heheh,,
      iyaa, makasih mam telah ngingetin, insya Allah sekarang harus bisa lebih menjaga lagi pola makannya.πŸ˜€
      selamat taun baru juga, semoga lebih baik lagi dari yang tlah lalu.. aamiin

  2. Alhamdulillah sudah sehat dan bisa ngeblog lagi.
    moga cobaan sakit itu menghapus dosa ya….

    1. hehe,, iya kang..
      alhamdulillah,, tetep aja, sakit itu merupakan nikmat Allah SWT..πŸ˜€

  3. selamat datang sob…alhamdulillah dah sembuh….

    1. Alhamdulillah, bisa menyapa kembali..
      terimakasih sob..πŸ˜€

  4. alhamdulillah..akhirnya kembali lagi hadir disini..selamat tahun baru juga mas Mab..semoga sekarang lebih perhatian sama kesehatan dan tentunya pola makan..amin!

    1. alhamdulillah bu,
      akhirnya masih bisa menyapa ibu lagi di tahun baru ini, semoga jadi lebih baik dari yang telah lalu.
      Iya bu, sekarang harus lebih teliti lagi dalam pola makan..πŸ˜€

  5. Kirain lagi sibuk banget sampe ga muncul-mucul..
    Alhamdulillah yaa udah sehat. smoga terus begitu.
    MasMab makasi yaaa imelnya, sepertiny aku mau bikin blogroll terpisah di blogspot, mumpung punya akun blogspot yang ga kepake dan untuk info musik latar nanti saya pelajari..
    -salam-

    1. heheeh,,
      tapi emang sibuk juga kok mba, sibuk istirahat total buat mengembalikan kondisi tubuh fit lagi. hehehe
      hehe, betul itu, blogrollnya pake BP aja..πŸ˜€
      sama-sama mba..
      salaam

  6. Alhamdulillah, Mas Ruri sudah sehat.
    Selamat datang kembali di dunia blog, Mas. Tapi sebaiknya jangan terlalu dipaksakan dulu, bertahap Mas.

    1. alhamdulillah bi,,
      semoga nikmat sehat selalu menyertai kita semua.. aamiin.
      hehe,,, iya bi, tetap harus lebih menjaga kesehatan agar lebih baik lagi.πŸ˜€

  7. kena tipes duh rasanya sumpah gak enak, pengalaman juga 2 minggu kena, sumpah parah…. sama2 jaga kesehatan aja yak

    1. heheh,,,
      ya yang terpenting ambil hikmahnya aja mas, untuk kebaikan ke depannyaπŸ˜€

  8. Alhamdulillah,, turut berbahagia karena telah sehat kembali …
    Semoga senantiasa sehat kedepannya …

    Salam,,

    1. alhamdulillah,
      terimakasih atas doanya.
      aamiin, semoga nikmat sehat selalu menyertai kita semuaa.

  9. Hallo Ruri, syukur sudah sembuh dan beraktivitas kembali, tetap jaga kesehatan ya, salam

    1. halo juga bu,,
      iya alhamdulillah,,, sudah bisa beraktifitas kembali.
      insya Allah lebih menjaga kesehatan lagi ke depannya.πŸ˜€

  10. Welcome bak mas Mabruri.
    Sudah fit kembali ini?
    Hahaha..πŸ™‚
    (Sudah lama saya tunggu-tunggu untuk postingannya)

    1. alhamdulillaahh
      makasih mas..πŸ˜€

  11. Alhamdulillah sudah sehat kembali ya Mab…

    1. iyaaa, alhamdulillaah..
      rasanya… sesuaatuuuu bangeet lah..πŸ˜€

  12. syukur alhamdulillah Mab, sudah bisa aktifitas lagi

    1. alhamdulillah bun,,
      akhirnya bisa menyapa bunda lagi.πŸ˜€

  13. wah, kau kembali sob, moga bisa tetap sehat… πŸ™‚

    1. hehe,, alhamdulillah..
      aamiin.. semoga kesehtan selalu menyertai kita..

  14. Lhaaa kok sakitnya sama dengan sakit saya kemarin mas. Kalau sudah pernah kena thypus, kurangi jajan makanan di pinggir jalan mas. Pokoknya sehat itu nikmaaatπŸ™‚

    1. hhehehe,, iya bun,,,
      kalau jajan di pinggir jalan sih rasanya jaraaaanng sekali,, ya mungkin ada suatu makanan yang harus dihindari sekarang..πŸ˜€
      betul sekali, indah nikmat sehat itu

  15. Syukurlah sudah sehat. Selamat hadir kembali Mas dan selamat beraktifitasπŸ™‚

    1. terimakasih bu,
      brkat doa ibu juga tentunya..πŸ˜€

  16. Sayyidah 'Ali · · Reply

    Alhamdulillah, banyak orang merasakan kebahagian dengan pulihnya Mabruri,, selamat beraktifitas, tetap jaga kesehatan ya (untuk diri sendiri juga πŸ™‚ )

    1. Alhamdulillah bu,,
      mudah2an bisa lebih mempererat silaturahim lagi.
      insya Allah, harus bisa lebih menjaga kesehatan lagi

  17. semoga nggak sakit lagi ya mas, sehat selalu buat kamu

    1. aaminn,, makasih mba,,
      semoa mba juga selalu sehatπŸ˜€

  18. mari ,berkarya lg mas
    .semoga kedepanya sehat selalu

    1. aamiin dee,,
      maturnuwun

  19. alhmdllh…udah kembali sehat ya sob….
    pantas jarang nampak di BW…
    ok….baru pulih tetap harus dijaga kondisinya…..
    sukses slalu ya !

    1. iya mas..
      alhamdulillah, disuruh rehat dulu mungkinπŸ˜€πŸ˜€

  20. waah, selamat ya mas,, syukurlah kalau sudah bisa beraktivitas kembali..
    jangan lupa jaga kesehatan..

    1. iyaaa, seneng banget dah rasanya bisa sehat lagi.
      insya Allah, semoga bisa lebih menjaga ksehatan lagi

  21. Hihihi mesakakeee,
    alhamdulillah sudah sehatπŸ˜€

    1. hehehe,, harus dipaksakana, jangan dimanja kalau sakit.. heheh

  22. Selamat aktif kembali, selamat tahun baru juga

    1. sama-sama pak Mars…
      semoga bisa lebih baik lagi dari yang telah lalu.. aamiin

  23. Sugeng Rawuh Mas Mabruri,,semoga Allah senantiasa memberiakn kesehatan…

    1. maturnuwun kang.
      Aamiin,, semoga nikmat sehat selalu menyertai kita..

  24. Alhamdulillah sudah sehat lagi mas mabruriπŸ™‚
    sudah lama juga saya tidak sini, semoga dalam sehat dan sakit pun tetap terjaga silaturahim dengan blognoerhikmat……. Ditunggu postingan2 khas mas Mabruri.

    salam 2012
    blognoerhikmat

    1. trimakasih pak, berkat doa dan suport pak budi juga tentunya…
      yups, semoga 2012 bisa lebih semangat..πŸ˜€

  25. Cuma bisa tersenyum dan ngucap “alhamdulillah”
    welcome back di awal tahun yg cerahπŸ˜€

    1. Alhamdulillah,,
      terimakasih pak,, senang bisa menyapa kembali..πŸ˜€

  26. Selamat kembali dalam beraktifitas Kang.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    1. terimakaih pak,,
      semoga kesehatan selalu menyertai kita
      dan sukses juga buat pak indra..πŸ˜€

  27. Alhamdulillah jika kondisinya semakin membaik Kang, thypus memang mesti banyak istirahat dan menjaga makanan yang dikonsumsi.

    1. alhamdulillah pak, berkat doa pak ies juga..πŸ˜€
      ya seperti itulah, setiap hari bubur yang jadi santapan,, hehehe

  28. berdebar saat bermentari, apa kabar mas mabruri ?? Haheee . .

    1. alhamdulillah mas.. sehat wal afiat..πŸ˜€πŸ˜€

  29. pantes…dah lama nama mabruri ngga betebaran di blog2 sahabat…trnyata habis sakit toch…alhamdulillah yach skrang sdh sehat lagi….smoga setelah ini ngga sakit2 lagi…emang bener nikmat sehat itu merupakan karunia yg tak terhingga…..jaga kesehatan yachh

    1. heheh,, makasih bu,,
      insya Allah ntar lebih bisa lagi menjaga kesehatan dengan lebih baik.πŸ˜€

  30. Semoga seterusnya lekas sembuh dan tidak sakit2 lagi ya, Mas. Jaga kesehatan dengan sering berolahraga ^_^

    1. heheh,, iya bang,, insya Allah, smoga bisa lebih rajin berolahraga lagi.πŸ˜€

  31. Selamat beraktifitas kembali, Mab… Jaga kesehatan ya..πŸ™‚

    1. iya mba, insya Allah,, biar tetep sehat.πŸ˜€

  32. Alhamdulillah Mab… welcome back ^_^

    1. alhamdulillah bu,,, terimakasih..πŸ˜€

  33. Alhamdulillah mas brur udah sembuh…jaga kesehatan itu penting…bukan maksud menggurui walau saya hobby begadang tapi olah raga tetep jalan.

    1. hehee,, betul mas, yang penting tetep olahraga,
      sepertinya itu yang jadi masalah buat aku..πŸ˜€

  34. Alhamdulillah….
    ikut senang rasanya mendengar kabar Mas Mabruri telah sehat kembali…
    selamat beraktiviras kembali sahabatku….

    1. alhamdulillah,
      terimakasih pak ustadz.. semoga ke depannya bisa selalu sehat.πŸ˜€

  35. Ternyata dari kena Typus ya Mab (ikutan Tia, Mab nyapanya, hehee…)

    Alhamdulillah dah baikan yaa…
    Tapi tetap harus jaga makanan, dan jangan terlalu capek beraktivitas dulu.
    Zaman kuliah aku juga pernah kena typus ini, awalnya karena sulit istirahat dan makanan anak kost yang suka serabutan, ya pernah kambuh, syukurnya sekarang sembuh total.

    1. alhamdulillah bu,,
      iya, tadinyakarena pola makan yang kurang bener, jadinya timbullah typus ini..
      insya Allah sekarang lebih hati2 lagi terhadap pola makan

  36. Alhamdulillah udah sehat lagi yah MasπŸ™‚

    jaga kesehatan, jangan ampe drop lagiπŸ™‚

    1. aamiiin,, makasih bu.πŸ˜€

  37. alhamdulillah dah sembuh, smg sehat sllu bersamamu..aamiin..

    1. aamin ya Rabb.πŸ˜€

  38. udah sembuh, Mab?

    1. Alhamdulillah Va..πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: