Sekilas Info

Salam sahabat semua, semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat. Aamiin.

Sebelumnya, saya mohon maaf karena beberapa hari ini belum bisa menyapa sahabat seperti biasa, dan mungkin untuk beberapa hari kedepan juga. Terimakasih atas kunjungan2 sahabat, mohon maaf atas komentar2 yang belum saya tanggapi, dan mohon maaf karena belum bisa BW lagi.

Itu tidak lain karena, sejak hari Jum’at kemarin, saya merasakan gak enak badan, hingga akhirnya saya memutuskan untuk periksa ke Dokter pada hari Sabtu, dan akhirnya terjawab sudah, bahwa menurut Dokter, saya terkena gejala Thypus. Alhamdulillah, Allah sedang menegur saya untuk rehat sejenak dari rutinitas duniawi.

Untuk Indahnya Berbagi periode Desember, insya Allah setelah kondisi tubuh dirasa membaik, akan segera dilaporkan perkembangannya. Mohon do’a dari sahabat semua, agar saya bisa segera pulih untuk bisa kembali menyapa para sahabat. Aamiin.

Untuk beberapa hari ke depan, jenis-jenis makanan sampingan inilah yang menemai saya.😀

Tuhan baru kusadar
Indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur
Kini ku harapkan cinta Mu

Kata kata cinta terucap indah
Mengalir berdzikir di kidung do’a ku
Sakit yang kurasa biar
Jadi penawar dosaku

*Edcoustic – Muhasabah Cinta

 

38 comments

  1. semoga lekas sembuh mas, banyak istirahat

  2. Cepat sembuh ya Mab, jaga makannya, banyak istirahat

  3. Cepat sembuh yaaa masss😀

  4. ga usah BW dulu ya Mab 🙂 .. rehat aja..

  5. thypus Kang ?
    wah mesti banyak istirahat nih, karena sayapun pernah ngalami seperti itu. Jaga makanan, istirahat dan tidak beraktivitas dan tepenting banyak berdo’a. Moga cepat sembuh ya Kang

  6. Nanda Mabruri, semoga cepat sembuh, istirahat dan asupan energi tuk pemulihan stamina. Hati yang girang adalah obat yang sempurna. Salam

  7. Maaaas Bruuuuuuuur..pantes sudah lama tak nampak (sok tahu sekali) eh tapi iya loh, biasanya Mas Brur rajin sekali ke tempat saa, walopun aku jarang ke sini, huehehehhehe

    Mas Brur, semoga lekas sembuh yah, jangan makan yang kasar-kasar, jangan jajan, jangan kecapean, jangan … jangan… *mikir* jangan apa yah?
    jangan begadang😀
    pokomen istirahat sing akeh yo🙂

  8. Mas Mabruri……semoga lekas sembuh ya…
    yang pedas-pedas tinggalin dulu…😀

    salam sehat
    blognoerhimat

  9. waduh….semoga lekas sembuh ya? dunia blog bakal sepi jika ditinggal lama mabrui…cie.. 😀

  10. semoga lekas sembuh

  11. Semoga lekas pulih, Mas. Istirahat yang cukup, perhatikan konsumsi makanan, minuman dan obatan, dan teruslah pertahankan keikhlasan dan kesabaran dalam berikhtiar mendapatkan kesembuhan.

  12. semoga lekas sembuh ya
    mampir balik ya
    http://www.the-netwerk.com

  13. Syafakallah..

    Semoga Allah menggugurkan dosa atas sakitnya, dan diberikan pahala kebaikan jika bersabar dalam menghadapinya, aamiin

  14. ya Allah Mab,… lagi typhus ya…

    semoga lekas sehat ya Mab… best wishes for you… aminn…

  15. cepet sembuh yaa mas brur.. sakit membuat kita lebih dewasa kok, membuat kita makin dekat denganNya, dan makin membuat kita lebih menjaga kesehatan.. poko’e cepet sembuh yaaaaaaa🙂

  16. haduh, ko’ bisa Mas????
    biasanya yang sering kena Typus di kota, di daerah kan masih bersih dan seger. Moga cepat sembuh ya🙂

  17. sianakingusan55 · · Reply

    Semoga lekas sembuh ya mas? Supaya kita bisa berbagi lagi..:D

    Salam ingus.

  18. semoga lekas sembuh ya mas… aamiin…..

  19. udah sembuh belum mas?

  20. Lagi sakit Mas? Moga2 cepet sembuh yah. Amien🙂

  21. semoga pas saya koment ini sampean dah sembuh yo..dan bisa beraktifitas dengan baik lagi seperti sedia kala…:) *amien
    dan bisa beraktifitas dengan baik lagi seperti sedia kala…:)
    maaf juga baru sempat main kemari, lagi rempong di tempat kerjaan

  22. waaaah, saya baru mulai aktif lagi. si mabruri nya malah sakit..syafakallah ya..🙂

  23. semoga cepat sehat ya Mas Mabruri
    beberapa hari yang lalu saya juga pulang ke Jombang
    ibuk sakit gejala tipes, begitu kata dokter
    alhamdulillah sekarang sudah sehat
    semoga demikian dengan Mas Mabruri
    Allaahumma aamiin….

  24. Semoga cepat sembuh mas🙂

  25. eeeh semoga lekas sembuh total ya om Mabrur🙂 aamiin

  26. Maab…piye kabare? semoga sudah semakin sehat ya…

  27. akhir tahun harus lebih ceria lagi,,,niiiii

    semoga cepat pulih!

  28. Sayyidah 'Ali · · Reply

    padahal aku baru datang, 😦
    semoga cepat sembuh ,
    menyambut tahun baru dengan semangat..🙂

  29. Waaa, cepat sebuh ya, MasBrur, yang anteng jangan petakilan dulu. Nanti kalo dah sembuh 100% baru boleh😀

    Met tahun baru, MasBrur🙂

  30. Wahhh. Aku juga udah lama gak blogwalking kok…😦
    beteweh, cepet sembuh yaak, tetep semangaat!^^

  31. Rehat sejenak untuk berlari lebih cepat!!!

  32. merenung sejenak…..

    met taon baru jg dah bang.🙂

  33. sakit adalah ganjaran.,,. yg sabar mas…
    semoga lekas sembuh, saya juga lagi sakit..
    org2 dikontrakan semua pada sakit.. hehehe semangat

  34. semoga cepet sembuh mas…aamiin

  35. wah mantbs nih artikel boleh tuh share ke tmpat ane ya dan salm silaturahim bang atau bu

  36. sekarang dah sembuh kan mas…

  37. Semoga segera sembuh ya mas
    Alhamdulillah mas jika Allah masih berkenan menegur kita. Itu merupakan tanda rasa sayang Allah pada kita sebagai hambanya

  38. Ayo nulis lagi…udah sembuh juga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: