Mimpi

ngimpiiii... !!! Bangun bangunbangun...

Mimpi adalah suatu proses kejadian di alam bawah sadar manusia, yang melibatkan penglihatan, pendengaran, perasaan dan indra-indra lainnya. Mimpi disebut juga sebagai bunga tidur. Banyak hal yang terjadi di luar kebiasaan manusia di alam mimpi sana. Sesuatu yang sulit bisa dipercaya bisa saja terjadi di alam mimpi.

Mimpi juga bisa terjadi saat kita sedang sadar. Jadi mimpi juga bisa terjadi selain sebagai sebagai bunga tidur. Mimpi di sini adalah suatu khlayalan ataupun suatu keinginan.

Mimpi dalam keadaan sadar juga ada yang baik dan ada juga yang tidak baik. Mungkin karena lelahnya pikiran, bisa jadi menyebabkan timbulnya mimpi-mimpi yang membuat tidur kita tidak nyaman. Begitu pula dengan mimpi yang dilakukan dengan secara sadar. Bisa jadi mimpi itu sesuatu yang baik, bisa juga malah sebaliknya.

Mimpi yang dilakukan secara sadar dan bisa berbuah sesuatu yang baik adalah jika dimana mimpi yang dilakukan itu bisa segera kita realisasikan. Keinginan untuk mencapai sesuatu tidak hanya kita angan-angankan semata. Tapi harus perlu direalisasikan dengan tindakan nyata. Bolehlah sesuatu diawali dari sebuah mimpi, dari sebuah angan-angan semata. Namun tidak boleh berlarut-larut dalam hayalan itu. Sebab hidup adalah realita. Bangunlah dari mimpi untuk kemudian berusaha mewujudkan apa yang diimpikan tersebut dengan usaha dan do’a.

Mari kita semua bermimpi, dan jadikan mimpi itu sebagai motivasi untuk bisa lebih semangat dalam mewujudkan mimpi-mimpi kita.

49 comments

  1. sip setuju banget…mimpi bisa kita raih kalo kita sungguh sungguh ingin mencapainya jadi kenyataan….:)

    1. betul mam.
      kalau hanya cuma bermimpi saja ya, jangan harap akan mencapai apa yang kita inginkan.😀

  2. man jadda wajada… siapa yang memiliki keinginan maka bersungguh-sungguhlah, maka akan menjadi kenyataan… betul kan mas

    1. rumusnya akhirnya keluar juga mas,,, benar sekali, siapa yang berusaha pasti dia akan memetik hasilnya

    1. geleng geleng.😀

  3. Mari bermimpi bersamaaa….

    1. lalu kemudian bangun untuk mewujudkan impian tersebut ya bu…😀

  4. Bangunlah dari mimpi untuk kemudian berusaha mewujudkan apa yang diimpikan tersebut dengan usaha dan do’a.

    oke mas, dicatat *baru bangun dari mimpi

    1. siiipp, dicatat trs realisasikan ya ..😀

  5. Kadang aku takut bermimpi
    tapi, tak memungkiri bahwa mimpi2 itulah yang membuat semangat selalu ada…

    1. ya begitulah mba, berarti tinggal bagaimana menyikapinya saja..
      karena mimpi memang bisa datang begitu saja

  6. Selamat mewujudkan mimpi sambil merenda mimpi baru ya, salam

    1. aamiin,, terimakasih bu, semoga mimpi2 kita segera terwujud

  7. setuju. yg penting kita memiliki mimpi yg tentunya bersipat positif dan kemudian berusaha mewujudkan apa yang diimpikan tersebut.

    1. siaap laksanakan,,,
      jangan mimpi malah menjadi terbelenggu dengan hayalan2 semata ya pak..😀

  8. mimpi yang terjadi saat tidur jika buruk maka berdoalah meminta perlindungan kepada Allah, jika baik maka bertahmidlah😀 dan berdoa juga agar bisa mencapainya😀
    salam

    1. aamiiin,,
      makasih mas sudah ngingetin..😀

  9. mari kita tidur dan bermimpi
    mari kita atur dan terealisasi

    1. mariii,, jangan telat tapi bangunnya ya mas..😀

  10. mimpi2 biasanya sangat dipengaruhi oleh imajinasi dari alam bawah sadar kita sebelumnya…..jadi mari kita berimajinasi positif agar mimpi yang terbentuk nanti menjadi energi yang positif buat kita !

  11. rasanya tidak akan indah hidup kita tanpa mempunyai impian, asalkan kita jangan terobsesi dengan mimpi itu sendiri…

  12. Mimpi sadar jika tak dikerjakan utk meraihnya, nilainya sama dengan mimpi tidur🙂

  13. Akang sangat menyambut dengan antusias untuk ber-mimpi karena skrg disini sudah waktunya tiduuuurrrrrr…zzz.zzz.zz.zzz!!! Sampai jumpa di postingan selanjutnya he he he

  14. Saya setiap bangun pagi serasa masih mimpi, ngimpi jadi pengusaha tapi belum kesampean😦

  15. Tapi mimpi juga harus yang realistis ya Mas..

  16. Semoga mimpi kita semua tercapai~ hihi😀
    Mimpi yang sadar tapi~

  17. jd inget anak sy, setiap bangun tidur selalu cerita tentang mimpinya ntah itu hanyalah imajinasinya atau memang mimpinya ketika tidur

  18. koq mimpinya pengen nikah si mas hehehe

  19. karena mimpi yang direalisasikan lah yang menelurkan sebuah kesuksesan ya Ruri …
    semoga kita tetap memelihara mimpi2 kita dan berusaha maksimal utk mewujudkannya
    salam

  20. Betul, MasBrur, kalo lagi capek dan banyak pikiran mimpinya jadi buruk mulu😦

    Tapi kalo ngayal sih ehm…ehm…selalu yang enak-enak hehehehe….
    Mari kita wujudkan mimpi indah🙂

  21. Kalo mimpi terbesar Mas Mabruri apa niih?

  22. mimpi bisa jg diartikan cita2 ya Mab.. tanpa cita2 dan tujuan pastilah orang bingung mau mengerjakan apa di dunia ini😀 *halah, kok bahasanya sok tua gini ya aku* hehehe…

  23. Aku temenin bermimpi ya Mab😉

  24. Kang impikan saya pas tidur nanti ya🙂

    semoga kita bisa mewujudkan semua impian kita ya Kang

  25. Siip, bermimpi kemudian melakukan action-nya. Insya Allah dapat terkabul🙂

  26. hehe,
    a dream we dream alone is just a dream
    a dream we dream together is a reality …
    🙂 so make it real …

  27. kenapa ilustrasinya gambar itu ya? hehe…

  28. saya mimpi pulang kampung..
    mimpi jadi penulis terkenal.. hehe..
    syukron akhiy..

  29. Bertandang sore, Mab…

    Aku pernah bermimpi naik bus sama Tom Cruise. Bakal jadi nyata nggak yaa..🙂

  30. saya suka “Mari kita semua bermimpi, dan jadikan mimpi itu sebagai motivasi untuk bisa lebih semangat dalam mewujudkan mimpi-mimpi kita.”

    setuju sekali!!!!!!!

  31. I like this artikel…ini menjadi motivasi buat saya

    Salam Persahabatan

    disave.wp.com

  32. Pagi2 udah dapet pencrahan dimari🙂

    Setuju Mas, jangan cuma bermimpi, tapi harus berusaha semaksimal mungkin agar bisa mewuudkan impian ituh🙂

  33. kesuksesan berawal dari mimpi” kita
    mampir balik yakk
    http://www.the-netwerk.com

  34. aku… mimpi apa ya????

  35. Saleum,
    Apa kabar bang mab? sehatkah dirimu? mimpi itu kembangnya tidur, ada mimpi indah, mimpi buruk bahkan ada yg tega menamakan sebuah mimpi dengan mimpi basah. hahaha…. begitulah manusia. Namun, terkadang mimpi itu sebuah pertanda yg jika tidak jeli kita melihatnya tentu kita tidak akan tau pertanda apakah.
    silahkan mampir diblog saya yang baru di: http://cangkirkupi.blogspot.com/
    saleum dmilano

  36. mimpi kadang juga pendaman suatu keinginan…. menjadikan mimpi sebagai pemicu karya meraih cita, kenapa tidak?😉

  37. mimpi tuh kunci loh bang

  38. sebuah perusahaan Sewa | Penyewaan Alat Berat yang telah berkecimpung dalam dua generasi. Melalui dukungan Heavy Lifting & Heavy Equipment yang lengkap dan JUGA dukungan sumber daya manusia yang tangguh dan berpengalaman kami hadir untuk Anda. Berbagai proyek Heavy Transportation, Heavy Lifting, Penyewaan | Sewa Alat Berat seluruh Indonesia telah dilaksanakan.
    ALAT BERAT
    SEWA ALAT BERAT
    RENTAL ALAT BERAT
    JUAL ALAT BERAT
    BELI ALAT BERAT

    OBAT KUAT
    OBAT KUAT HERBAL
    HERBAMAX
    OBAT KUAT LELAKI
    OBAT KUAT HERBAMAX

    Obat Kuat Herbal Alami Untuk Pria Indonesia Agar Kuat Berhubungan Seks, Tidak Ejakulasi Dini dan Puas,Kopi Tribulus obat kuat herbal menjaga stamina dan libido pria terbuat dari bahan herbal alami resep kerajaan cina kuno, ampuh mendongkrak stamina!obat kuat sex obat perangsang wanita obat kuat pria dan aneka alat bantu sex, serta obat kuat sex herbal melayani pembelian online. temukan solusi pria perkasa, obat perangsang wanita hanya di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: