INDAHNYA BERBAGI (Sticky Post)

Dengan Mengucap Bismillah, semata-mata hanya karena Allah SWT, Program INDAHNYA BERBAGI, berupa Bantuan Pendidikan Anak Yatim/Piatu Dhuafa; Bantun Operasional Madrasah/Masjid/Musholla; dan Kegiatan Sosial Lainnya, secara resmi dibuka dan efektif berjalan mulai hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2011.

INDAHNYA BERBAGI

Sekretariat: Jl. KH. Nawawi No. 10 RT 04 RW 05, Bumiayu 52273
Phone: 0856 2391237 – 0856 91365525

REKENING INDAHNYA BERBAGI

BRI a/n ROHAYAH IKA NUR ISNAENI
No. Rek: 0190 – 01 – 000038 – 52 – 5

Untuk itu, mohon do’a restu dari sahabat-sahabat semua, semoga dalam pelaksanaannya, dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang menjadi tujuan kita bersama. Terimakasih atas segala apresiasi dari para sahabat semua khususnya sahabat-sahabat blogger. Do’a, dukungan, saran ataupun kritik dari sahabat, merupakan motivasi bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik melalui program ini.

Harapan tentunya semoga Allah SWT memberkahi sehingga bisa memberikan manfaat untuk semuanya. Berkah bagi yang berpartisipasi, berkah bagi yang mendo’akan dan mensuport, dan berkah juga bagi yang menerima.

Semoga Allah SWT, senantiasa melancarkan jalan rezeki dimanapun kita berada. Tetap semangat para sahabat, meskipun berada di tanah rantau, semoga Allah mempermudah rizki kita. Aamiin.

Mengenai Tujuan, Bentuk Kegiatan, Kepengurusan, Data Donatur, dan sebagainya, bisa dilihat di Halaman Indahnya Berbagi.

Sekali lagi, mohon do’a restu dari sahabat-sahabat semua.

198 comments

  1. alhamdulillah… moga-moga lancar kegiatan dan berkah.. Insya Allah saudara-saudara yang berbagi maupun yang dibagi diberi kemudahan rejeki yang lebih melimpah

    1. aamiin yaa Rabb…
      makasih bu doa dan dukungannya

  2. Saleum,
    Saya berharap agar semua berjalan sesuai rencana, dan mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat. karena program tersebut sangat bagus….
    saleum dmilano

    1. aamiin…
      harapanya seperti itu bang, dan semoga Allah memudahkan.
      terimakasih bang..πŸ˜€
      salaam

  3. wah semoga sukses selalu ya mas apalagi untuk berbuat kebaikan demi terciptanya pendidikan yg baik bagi seluruh anak-anak indonesia..
    semangat..papap do’akan selalu ^^

    1. aamiin aamiin aamiin ya Rabb…
      makasih pap..πŸ˜€

  4. amin, semoga segala sesuatu yang diawali dengan bismillah dan niat ibadah, akan berbuah banyak kebaikan

    1. aamiin yaa Rabb..
      harapanny seperti itu pak.πŸ™‚

  5. semoga sukses kang Mabruri.. salam buat dulur-dulur di sana ya

    1. aamiin,, makasih kang…
      salam juga dari warga di sini

  6. Saya selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik Mas.

    1. aamiin, alhamdulillah
      makasih mas..πŸ˜€

  7. bener lho mas brur,, pertama baca judulnya kirain mau posting undangan.. hehhe

    sukses buat programnyaπŸ˜€

    1. hahaha,,, iyaa bener kok mba, undangan untuk berbagi…πŸ˜€

      aamiin

  8. amin, semoga terwujud dalam indahnya berbagi, menjadi manfaat yang besar bagi sesama

    1. aamiin,,,
      semoga sesuai harapan kta semua

  9. turut mendoakan.. semoga segal urusannya berjalan lancar dan sukses mas.. termasuk pendanaannya😦

    1. aamin ya Rabb…
      doa adalah senjata orang2 mukmin..πŸ˜€

  10. amin3x………. menone mendo’akan semoga programnya berjalan lancar sobat……..

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    1. aamiin ya Rabb…
      makasih mas..πŸ˜€

  11. Alhamdulillah, akhirnya dibuka jalannya tanpa mengalami hambatan. Mudah2an kedepan juga lebih terbuka, MasπŸ™‚

    1. alhamdulillah pak..
      berkat doa para sahabat..πŸ˜€

  12. Semoga dimudahkan ya mas….dan dapat berbagi untuk sesama..

    1. aamiin yaa Rabb,,
      makasih mas..πŸ˜€

  13. semangat masπŸ™‚

    1. insya Allah..πŸ˜€

  14. Semoga lancar yah kegiatan pengumpulan dananya…dan banyak pintu hati terketuk..

    1. aamiin,,, makasih mam doa dan suportnya..πŸ˜€

  15. Bismillah…
    Semoga ridho Allah selalu menyertai segala kegiatannya.
    Amin Allahumma Amin.

    1. aamiin ya Rabb…

      makasih mas..πŸ˜€

  16. wuaah, bagus nih mas..
    Semoga lancaar ya..

    1. aamiin.. makasih mas..πŸ˜€

  17. semoga lancar, insya Allah berkah

    1. amiin ya Rabb..
      makasih bun

  18. semoga semuanya ini langkah2 yang selalu dimudahkan oleh Allah swt utk Ruri dkk dalam rangka memajukan pendidikan anak bangsa .
    dan, semoga juga hal ini terus berkelanjutan dgn gemilang ,aamiin
    ( waaa…..knapa kok nama bunda disebut2 disini Ruri ? maluuuuu….atuh akh …😳 )
    salam

    1. aamiin ya Robbal ‘alamiin..
      makasih banyak ya bunda atas semuanya..
      mudah2an kami di sini jadi termotivasi..
      salam hangat dari sahabat2 di sini bun…πŸ˜€

  19. ikut mendoakan agar selalu diberi kemudahan..amin
    insya allah, kapan2 ikutan..:)

    1. aamiin..
      makasih bu doa dan suportnya..
      mudah2an bsa bu..πŸ˜€

  20. Semoga bisa memberi suluh kepada sesamaπŸ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. aamiin,,,
      harapannya seperti itu pak

  21. semoga lancar ya mas..dan bisa berbagi untuk sesama

    1. Aamiin,,
      makasih mba… doa dan dukungannya

  22. Mari ikut bantu doa kelancaran.πŸ™‚

    1. makasih mas..πŸ˜€

  23. Saya ikut membantu do’a dan melihat tautannya karena berharap bis aikutanπŸ™‚

    1. silakan mba..πŸ˜€

  24. Semoga kegiatan berbagi ini lancar dan dimudahkan serta makin banyak berpartisipasi

    1. aamiin..
      trimakasih mas doa dan suportnya

  25. Smoga sukses..
    Kunjungan perdana, salam kenal

    1. aamiin,,, makasih doanya

  26. bismillah adalah senjata orang muslim
    salam kenal gan saya aziz dari ponorogo

    1. salam kenal mas.πŸ˜€

  27. Amin… semoga lancar kegiatan indahnya berbagi… karena berbagi itu indahπŸ™‚

    1. aamiin,,,
      makasih mba doanya,, semoga sesuai harapan kita bersama

  28. Agung Rangga · · Reply

    semoga kegiatannya makin lancar dan bermanfaat bagi semua~πŸ˜€

    1. aamiin,,, makasih gung…πŸ˜€

  29. sayyidahali · · Reply

    mudahan Allah beri kemudahan dan sukses..
    sedih hanya bisa bantu dgn do’a 😦

    1. Aamiin ya Rabb…
      doa sudah sangat berharga buat kami bu..πŸ˜€

  30. Suatu kegiatan yang mulia berlandaskan niat yang lurus untuk beribadah selayaknya kita dukung bersama.
    Semoga usaha ini lancar dan mendapat ridho dan berkah dari Allah Swt. Amiin

    1. aamiin yaa Rabbal ‘alamiin..
      makasih dhe doa & suportnya..
      semoga berkah bisa kita raih.. aamiin

  31. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  32. Amii……n. Semoga menjadi contoh dan nasehat kebaikan untuk kita semua.Sukses selalu.

    Salam
    Ejawantah’s Blog

    1. aamiin yaa Rabb.
      makasih pak..
      sukses selalu

  33. Semoga setiap amal kebaikan dibalas dengan pahala yang berlipat olehNya. Semoga lancar dan tercukupi mas…

  34. Semoga tujuan mulia yang ditetapkan tercapai.

    1. aamiin,, makasih bu.πŸ™‚

  35. Allahumma Lancar jaya bahagia sejahtera, aaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiin

  36. gunawank · · Reply

    Semoga jadi amal jariyah buat akang dan semua yang terlibat. amin…

    1. aamiin ya Rabb.. makasih mas

  37. mengagumkan sekali, semoga deberi kelancaran dan kemudahan, ya Pak

    1. aamiin..
      makasih mbaa

  38. smoga sukses usahanya. maaf belum berbagi dalam bentuk uwang tunai hari ini

    1. aamiin,,
      makasih pak, doa dan suportnyaa

  39. Indah berbagi harus mulai dari kita sendiri dan lingkungan…kalo masih banyak orang berjiwa seperti ini alhamdulillah kita masih di Lindungi Allah SWT…amiiin

    1. aamiin..
      semoga Allah SWT memberkahi kita semua

  40. semoga dimudahkan yaaa.. aamiin..πŸ™‚

    1. aamiin,,, makasih mba

  41. semoga tujuan yg baik akan menghasilkan sesuatu yg baik juga tentunya atas izin dan ridho dari Allah swt… amiiin

    1. aamiin ya Rabb,,,
      harapannya seperti itu

  42. berbagi memang indah, berbagi suka, berbagi duka, berbagi utang…

    1. hehehe,,,,,,, dipikul bersama utangnya yah mas..πŸ˜€

  43. […] juga dengan sahabat blogger yang rumahnya disini, kasih komentar di posting bunda Lily suhana itu menuliskan komentarnya, *Mas Mabruri ijin copas […]

  44. semoga sukses…

    1. aamiin mas..πŸ˜€

  45. Amin ya Rabbal’alaminnn…

    Btw, noreknya cuma satu ya Mab? Nggak ada dari bank lain?

    1. aamiin yaa Rabb…

      iya bu, no rekening cuma satu. Tadinya mau ada beberapa, cuman berdasarkan pengalaman malah jadi ribet,, heheh…

      Tapi itu bisa ditransfer dari ATM bank mana aja ko bu..πŸ˜€

  46. kunjungan balik kawan. semoga setiap kebaikan yang sahabat lakukan dibalas dengan kebaikan yang lebih oleh Allah SWT. semangat berbagi!!!^_^

    1. aamiin,,
      makasih mas..

  47. semoga kegiatannya sukses ya…..berbagi emang bikin happy

    1. aamiin….. semoga Allah meridhoi

  48. Moga semua bisa berjalan lancar sesuai rencana…, hanya Tuhan yang dapat membalas kebaikan apa yang sudah kita lakukan. Sukses ya

    1. aamiin ya Rabb..
      makasih bu doa dan suportnya

  49. aamiin….

    1. ya robbal ‘alamiin

  50. subhanallah walhamdulillah…
    betapa bahagia hati ini membaca postingan ini
    sungguh, semoga kiprah ini menjadikan Mas Mabruri
    dan kawan2 semakin mendapatkan rahmat Allah Swt.
    bisirril faatihah….

    1. aamiin…
      trimakasih ustadz atas doa dan suportnya..
      semoga Allah memberkahi kita semua.. aamiin

  51. jadi iri nih! bukan cuma kata-kata, tapi udah bentuk nyata… semoga Alloh SWT memberikan rizki berlimpah ya?

    1. alhamdulillah kalau iri untuk melakukan hal2 yg baik bu..πŸ˜€

      aamiin,, semoga seperti itu..

  52. semoga bisa berbagi

    1. insya Allah mas..πŸ˜€

  53. semoga diberikan kelancaran dan kemudahan semua agendanya :)…

    amiin

  54. semoga lancar mas smuanya..ikut mendo’akan..hehee.. Bru nongol lg nih..

    1. iya mas,, trimakasih,,,
      ayo semangat lagii

  55. moga suatu saat nanti aku bisa berpartisipasi kang… saat ini hanya do’a.

    1. aamin,,
      makasih kang..

  56. kalau menyumbang do’a no rekeningnya berapa kang….

  57. moga lancar yya ganπŸ˜€
    saya menghargai niat anda .
    salam kenal
    http://www.hajarabis.com

  58. semoga bermanfaat, sementara ini sheno membantu doa :3

    1. aamiinnn,
      terimakasih maas..πŸ˜€

  59. Selalu ada doa buat sesuatu yang seperti ini Mas. Sukses selalu..

    1. aamiin,,,,
      makasih mas,,, sukse untuk kita semua

  60. makasih infonya, Mab… semoga programnya lancar, amin…πŸ™‚

  61. tukeran link gan sudah tak pasang diblog saya mas punya anda. heheheπŸ˜€

  62. bgus banget gan
    cma jdi iri dikit, agan udah mmbuktikan bkn cma dri kata2 doank tpi bukti nyata!
    hhe, berkunjung balik yah gan!

  63. wah jd malu neh krn blm bs membuktikan scr langsung spt sobat…btw support dan maju trs sobπŸ˜€
    jng lupa baca ini Empat Penjara Hati

  64. salam kenal…thanx

  65. Selamat, semoga berkah. Amien….

  66. hanya ingin mengikuti postingan agan saja
    salam kenal yya
    http://www.hajarabis.com

  67. wah semoga aja suksesπŸ™‚

  68. amin saya ikut doakan kang apalagi iniprogram yang bagus saya dukungπŸ˜€.
    salam kenal kang

  69. tak restui kang, moga sukses. hehehe
    kalo saya blm pernah bisa ikutan acara ginian, sok sibuk bgt dah, hehehe

  70. sukses yyaπŸ™‚
    salam kenal
    http://www.hajarabis.com

  71. kegiatan yang sungguh mulia, semoga lancar dan barokah, amin.

  72. wah brmnfaat bngt nih kegiatannya.smga berkah dan brmanfaat.saya doakan smoga lncr.insya allah nanti kalo ada rezeki saya ikutan kang.skr lg failedπŸ˜€.sukses trus kang..

  73. setuju, moga sukses

    1. aamiin,, terimakasih

  74. berbagi itu menyenangkan, rasanya gimaaaana gitu hwehehe

  75. indahnya waktu berbagi..sukses selalu sob..salam kenal

  76. wah salam kenal ya, maaf untuk sementara saya hanya bisa membantu dengan doa, maklum lah masih mahasiswa jd blm punya penghasilan..

    Info Lomba Blog Kontes berhadiah IPAD 2 disini

  77. semoga makin sukses

  78. Akh, berapa batas minimal ngirim?

  79. semoga bermanfaat, hehe cuma bisa bantuin pake doa ajaπŸ™‚

  80. subhanallah.. semoga lancar dan suksesπŸ™‚

  81. semoga sukses n berjalan dengan lancar ya mas …πŸ™‚

  82. iya., moga sukses bgt…πŸ˜€

  83. insyaAllah saya mau ikutan juga mas

  84. ketika kita berbuat beik, sesungguhnya kebaikan itu untuk diri kita.

  85. thanks, sudah menggungakan rekening BRI, hehehehe
    semoga bisa membantu.

    Berbagi segala sesuatu yang telah diberikan Allah kepada kita adalah salah satu kewajiban kita di Bumi ini. Karena semua yang kita peroleh semua berasal dari kasih karuniaNya

    1. alhamdulillah,,
      benar pak, bahkan yang dibagikan itulah sebenarnya yang kita miliki dan menjadi bekal kita

  86. Turut mendukung meski dengan tidak banyak yang dapat diperbuat..
    Semoga apa yang diharapkan dapat berjalan sesuaidengan harapan..

    1. aamiin,,
      terimakasih mas doa dan suportnya

  87. ada anak dari cilacap juga membutuhkan bantuan pak……..

  88. untuk sementara hanya bisa membantu do’a, agar semuanya diberi kelancaran.. dan diberi kesabaran untuk pengelola dana berbagi…

    1. aamiin,,
      terimakasih pak doa & suportnya

  89. Alhamdulillah.. semoga lancar jaya yaa mas Mab.. doakan saya bisa ikutan berpartisipasi dalam “indahnya berbagi” ini… sukses dengan amanahnya!!

  90. Semoga sukses dan lancar jaya

    1. aamiin…
      terimakasih mas

  91. wah manteb mas… semoga dimudahkan dan mendapat keberkahan bagi donatur, panitia dan tentu juga penerima.

  92. semoga diberi kelancaran -_-

    1. aamiin,, terimakasiih

  93. semoga lancar n sukses~
    slam kenal

    1. aamiin…
      salam kenal juga

  94. Halo Mas, salam kenal yah. Abis dari rumahnya Jeng Orin eh terdampar dimari

    Insya Allah kegiatan yang luar biasa ini bisa lancar dan sukses ya. Amien

    1. salam kenal juga bu…
      aamiin yaa Rabb.. makasih bu suport dan doanya..

  95. Semoga sukses acaranya… Selamat menebar manfaatπŸ™‚

    1. aamiin,,
      terimakasih mas..πŸ˜€

  96. onesetia82 · · Reply

    memang sangat indah ya gan berbagi itu . . .
    apalagi kalo berbaginya gratis betul tidak . . . ? πŸ™‚

  97. Semoga diberi kemudahan masπŸ˜€

  98. aminnn… sukses selalu yah..

  99. i like this..

  100. Amin, turut mendo’akan semoga berjalan sesuai rencana

  101. semoga lancar…

  102. semoga dilancarkan niat baik andaπŸ™‚

  103. smoga di beri kelancaran salam kenal yaπŸ˜€

  104. Salam berbagi, berbagi bikin happy :3

  105. AMIN. semoga dilancarkan rencana baiknya sobat.

  106. Semoga lancar sesuai rencana…

  107. niceπŸ™‚
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

  108. moga sukses y masbro,….
    salam kenal y…kunjungan perdana…………….

  109. mantep gan,πŸ™‚

    1. makasiiihh.πŸ˜€

  110. Kau membuka pelaung orang lebih mudah berderma
    Salut sobπŸ™‚

    1. alhamdulillah kang..πŸ˜€

  111. aamiin kang
    terus tularkan semangan berbaginya ya,,,

  112. Semoga Allah memberikan kemudahan… Amin

  113. Semoga donatur dan panitia di berikan pahala yang besar, kesehatan, rezeki yang berkah serta umur yang panjang oleh ALLAH SWT amin.

  114. keren.
    Berbagi tak pernah rugiπŸ™‚
    thx infonya

    1. aamiin,… insya Allah

  115. berkunjung aku sobat”assalamualaikum^^

    1. ‘alaikumussalam wr wb,, terimakasih mas.πŸ˜€

  116. assalamu’alaikum mas,, lama tak berkunjung,, ternyata perkembanganya sangat buanyak dan hebat,,

    aku do’akan semoga semua berjalan lancar dan sukses..

    salam πŸ™‚

    1. ‘alaikumussalam..
      alhamdulillah uni,,,
      aamiin,, makasih doanya

  117. moga-moga lancar ya mas… aku bantuin nyebar info deh..πŸ™‚

  118. Moga lancar ^__^

  119. Baru tau yg ini..
    Saya biasanya selalu mengikuti info sedekahrombongan.com
    Nice info…
    salam kenal..

  120. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

  121. semoga sukses….
    dan salam kenal…

  122. aku bantu doa ya. . . semoga sukses. . . .

  123. suatu tujuan yang mulia mas, semoga sukses dengan tujuan utamanya.

  124. salam kenal sob.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: