Galau

Aku tertegun di atas fikirku
Membayangkan sosok yang lenyap dalam pangku
Tak sadar benih sayang telah menyebar dan
Tumbuh mengakar…..

Kini…..
Daunnya pun menggugur satu demi satu
Tanpa bisa dicegah
Aku hanya bisa terperangah dan mendesah

Pilihanku….
Apa kubiarkan dia mati dan pergi
Ataukah ku semai kembali dan buatnya bersemi

Ah, Hanya Allah yang mengerti…

* * *

Jalan-jalan ke Brebesnya nanti lagi ya??  Ngumpulin tenaga dulu 😀

134 comments

  1. Puisi cinta ya Mas
    Ya kalau masih sayang pertahankan saja mas, yang penting berikhtiar dan doa. Setelah itu biarlah Allah yang memberi keputusan.
    Semoga sukses selalu mas

    1. hahaha,,,
      ceritanya lagi berimajinasi aja mas jir,,,
      ya tepat sekali, kalau masih sayang baiknya dipertahankan lagi dn serahkan pada Allah

  2. Allah akan memberikan yang terbaik buat kita…Semangat mas bro…!!!

    1. aamiin ya Rabb..
      matur tengkyu sob

  3. Betul2 keadaan hati yg Galau… terimakasih mas Mabruri sudah mewakili perasaan saya hahhaha… nice post ^^

    1. hahaha,,,,,
      banyak yg lagi galau juga yah… D

  4. Curhat ya?
    Xixixi
    Semailah dan biarkan bersemi ajah

    1. hahha,, berimajinasi mba…😀

      ya bagusnya sih disemai lagi aja..😀

  5. Woooh,, ikutan galau nih mas mabruri,, ketularan saya ya mas.. hehehhe

    1. hahha,,,
      iya nih, virus galaunya cepat menyebar

  6. tumben Mab? gara-gara mendung yah?

    1. hahahah,,, iya bu, lagi ujan terus skarang nih..😀

  7. galau pun ternyata menimpa orang dewasa ya :O

    1. hohohohh,,, Galau melanda setiap manusia..😀

  8. Cinta memang ada dimana mana ya Mas, di blog ini juga ada, hehehe…

    Maknyuss puisinya..

    1. hahaha,,,, terinspirasi dari cinta ada dimana-mananya mas aim nih… hhihihi

  9. Wah puis cinta nya essip banget, kelihatan lagi dilema nih,,,,hihihihihi sholat istikharah aja mas,,,hehehehe

    1. hihihihih,,,,,
      bukan pak,, lagi belajar mengeluarkan imajinasi aja pak.. hehehe

      betul2, istikharoh itu tepat sekali

  10. wah…jangan galau-galau mas
    o ya, ada PR di blog saya untuk mas mabruri😉

    1. lagi pengen menggalau mba… hehehe
      sudah di cek ke TKP

  11. Galau tak apa, manusiawi kan hehee..
    Tapi jangan kelamaan…

    1. betul sekali bu,,,
      kalau ga galau malah dipertanyakan kemanusiawiannya.. hehehe

  12. hari ini terasa bernuansa penuh CInta,,puisi yang indah,,biarlah dia datang bersama ridhoNya Mas

    1. aamiin,,, yg berasal dariNya pastilah sungguh indah..😀

  13. waduh.. terasa agak sedih mas, tapi gpp kalo bisa disemai lagi lebih bagus mas,, jadi kita n org lain akan bisa menikmati keindahannya kelak..

    salam 🙂

    1. ga sedih2 amat uni,, hehehe
      ya bagusnya sih disemai lagi aja ya uni..😀
      salaam

  14. setuju mas,, aku pengen liat musim semi … hehhe

    salam sukses 🙂

    1. setuju apanya uni??
      hehe,, emang di indonesia ada musim semi??

  15. hmm, lagi berduka ya mas??
    ada sedikit asa yang masih tersisa yang dhe tangkep dari puisi terus.. semanga terus yaa!! gugurnya daun bukan berarti kau harus menggugurkan juga semua rasa yang pernah ada..🙂

    *maaf baru bisa berkunjung

    1. weww,,,
      imajinasi itu kok,, heehe

      betul sekali apa yang disampaikan, gugurnya daun bukan berarti mengugurkan juga semua rasa yang ada…

      maturnuwun

  16. Ckckckck….mpe speechless.. tapi aada positifnya jg kan galau? jadi lahir sebuah puisi nan puitis begini kan? hihihihi

    1. hahahha,, bener bun ,
      justru dari suasana2 seperti inilah biasanya dapat inspirasi untuk bikin puisi…

      tpi itu imajinasi aja kok bun..😀

  17. Hanya Allah SWT yang mengerti….

    1. tp kita harus terus berusaha

  18. terroRIEZ · · Reply

    tetap bersemangat mas

    1. semangat dong mas…
      harus itu..😀

  19. baca puisix saya senyum2 simpul mab, gak tau knp, teringat masa lalu kali ya..hehehe

    1. hahahaha,,,,
      ada apa dengan masa lalunya bun…😀

  20. galau krn apa nih?

    1. karena apa yah??? karena cinta kali bu.. hahaha

  21. Istirahat lebih penting.😎

    1. boleh juga…😀

  22. Ternyata Akang bisa nge-galau. Juga… Hahay😀

    1. jiahahah,,, ngegalau tidak pandang bulu laah,, hehehe

  23. mas mabruri..iki tentang opo..aku kok ra mudeng mudeng dan nemu jawabannya tho..terlalu puitis.hehhe…
    semoga kegalauannya terjawab dan diberi jawaban sama Allah swt yang terbaik yah..
    Bismillah…

    1. hahahaha… msa ra paham bu??? hihiih

      aamiin,, tentunya dengan mengembalikan semuanya pada Allah pastinya akan terasa indah

  24. Saat kegalauan melanda, Allah lah sebaik-baik tempat kembalinya.
    Insya Allah.

    1. insya Allah bi, tepat sekali itu, hanya kepada Allah lah sebaik-baiknya tempat mengadu.
      makasih bi nasehatnya

  25. Ini bukan lagi ‘Jatuh cinta’ lagi kan? 😀

    1. hahahah,,,,
      bukan, justru imajinasi yg ditangkap, ceritanya lagi mau diduakan… ahahaha

  26. FIKRI SHARE · · Reply

    puisi itu seperti rasa, hanya yang merasakannya yang tahu artinya.. yang lain hanya bisa menerka dalam kerutan jidad.🙂

    1. hehehe,,, bener mas..
      mkanya kalau mau tau, ya tanya sama pembuatnya, kalau ga dikasih tau, paksa aja.. haaha

  27. Membayangkan sosok yang lenyap dalam pangku

    Sopo iku kang?

    1. ahahaha,,,,,
      adaa ajaaah… ahahaha

  28. Jadi ikut-ikutan galau🙂

    1. weww,, virusnya menyebar…😀

  29. Gal – Au :mrgeen:

    di do’akan ja🙂

    1. alhamdulillah didoakan mba hani,,,
      makasih mba…😀

  30. galau memang memukau..hehee..lanjutt mas🙂

    1. hahaha,,,, betul2,
      dari galau tercipta inspirasi…😀

  31. waduuuuh,
    Skrg giliran si mas yg ngegalau..
    Heheheheheh

    1. hahaha,,,,
      ga tau tuh cepat sekali menyebar virus galaunya…😀

  32. Hehehe… rupanya ada yang sedang galau juga😀
    Galau pasti barlalu…🙂

    1. hahaha,,,,
      betul itu mba,,,
      galau pasti berlalu… D

  33. Salam Takzim
    Ikut merunduk bang, semoga cepat berlalu
    Salam Takzim Batavusqu

    1. salam bang…
      hehehe,, aamiin bang, semoga tak ada kegalauan lagi

      salaam

  34. semoga saja si galau ini cepat berlalu ya Ruri🙂
    salam

    1. aamiin bunda….
      ga enak rasanya kalau lagi terkena virus galau….. D

  35. Galau, segeralah berlalu
    kasian Mas mabrurnya, heee

    1. jiahahahha,,,
      aamiin deh bu…
      semoga semuanya bebas dari galau..😀

  36. kalo udah galau, bawaanya selalu gak mood

    1. tpi malah justru bisa menciptakan ide pak.. hehehe

  37. Wah, ini maksud “kegalauan”nya akh, hehe..

    http://adekfi.wordpress.com/2010/10/13/allah-is-always-there/

    puisi buat antum..

    ini cuplikan Alquran juga :
    “Bilakah datangnya pertolongan ALLAH?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan ALLAH itu amat dekat.” (QS. Al Baqarah : 214)

    Semangat!

    1. jazakumullah ukh,,,,
      kayanya bener2 ilang deh galaunya kalau dibacakan ayat Allah…😀

  38. Virus Galau itu pembawanya apa ya…kok menyebar cepat sekali
    dicoba lagi Mab

    1. angin kali bun., makanya cepat menyebar.. hehehe
      dicoba apanya bunda,, ini imajinasi aja kok bun.. hihihih

  39. hahahahah,,
    Mudah2an cpt ilang galau nya mas..

    Oia, nitip ya,
    Ada cerita geje dlm rangka hari anak nasional..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/22/adik-gue-lebih-geje-dari-gue/

    1. jiahaha,, pastilah itu…
      sudah ke TKP..😛

  40. rasa galau itu mesti diredam, agar hati ini tidak kacau balau… 😀

    1. hahaha,, betul bli, harus diusir jauh2..😀

  41. duh, larut aku dalam puisi Mas Mabruri
    galau hati ini, galau jiwa ini
    duh, Ilahi Rabby, teteskan nur ke ruang dada ini

    1. aamiin,,
      adem rasanya kalau pak Ustadz yang ngelanjutin kalimat itu..😀

  42. risau

    salam Hangat gan

    1. gelisah…😀
      salaam..

  43. bentar mas, biar kupahami dulu..

    1. jangan lama-lama mas, sebentar lagii nutup..😀

  44. jangan biarkan galau itu terus bersemayam dan mengganggu hati……

    1. betul bu, harus segera diusir dari jiwa ini..😀

  45. Wuehh, sangar tulisane. hehehe

    1. hheheh,, sesangar apa mas??😀

  46. Berat nih puisinya hehehehe…..

    1. berapa kwintal pak beratnya? hehehe

  47. mampir lagi mas,, aku denger musiknya gimana gituuuu.. og mengiris hati ya ..

    salam

    1. huwahahaha,,,
      ga uni, lagi seneng saja sama musik sufi..😀

  48. Daun yang mengaggur itu jangan dibuang Pak, mending dipakai hiasan souvenir, mahal lho harganya Pak..😀

    1. hahahaah,,, pinter mba’e iki….
      bisnisnya selalu ada.. hehehe

  49. Wooo ini to yang lagi GALAU he he he

    1. hihih,,
      ketahuan deh sama mbahnya..😛

  50. Usup Supriyadi · · Reply

    ah, perempuan itu lagi ya. hahhahhaha *kaburrrrrrrrrrrrrrrrr

    1. jiahahaha,, perempuan yg mana kang ucuuuuppp…😀

  51. kok mirip dengan puisi saya tempo hari ya😀

    1. waduhh, puisi yg mana y bu,,,
      kalau sama brarti mungkin lagi sama rasa kali bu.. hihihih

  52. lovetiffa · · Reply

    prikitiew😉

    1. cetak cetak suit suiiittt…..😛

  53. Kalau Allah memberikan pngertian, mohon dikabarkan y,,,

    1. hihihi,,, insya Allah…😀

      1. sayyidahali · ·

        😛

  54. deu.. lagi falling in love kah?

    1. hahaha,,,, bukaaaann,,,,, malah lagi broken heart.. hahah

  55. Pastinya karena ada kontes. jadi rajin berpuisi heee…saya suka diksinya kang

    1. hahahah,,, bli budi bisa ajaa,,,
      tpi ini bukan untuk kontes bli.. hihihi

  56. masih ada yang galau di sini.. kapan cerianya nih?

    1. kapan2 kang.. hehehe

  57. bintang · · Reply

    aduuhh,
    puisinya dalem sekalii . . .

    1. sedalem apa mba??

      blognya ko ga bisa diakses mba ??

  58. Kunjungan pertama nih sobat… salam kenal yah

    1. makasih singgah di mari,,
      salam kenal juga,,

  59. galaunya belum berhenti juga mas?!?!

    1. heheh,.,, udahanlah mba, ga enak ngegalau terus..😀

  60. masih belum sembuh mas galau nya?
    Hehehe

  61. […] Mabruri Punya Cerita Perkuat ukhuwah dengan silaturahim Skip to content HomeAkuBuku Tamu…Daftar IsiFoto-fotoGnatyxRak Award’sSirampogVIDEO ← Galau […]

  62. Ooo Mas Mabruri lg galau kah?
    Mudaah2an hari ini sudah ceria lg ^_^

    1. alhamdulillah sudah nggak galau lagi bu..😀

  63. Waaa disirami aja biar numbuh lagiiiii…… kasian kalo berguguran ntar lama-lama matek lhooo….

    1. hiks hiks hikss

      ws kadung pada berguguran buuu..😀

  64. Saat galau, mengadu pada Yang Maha Pengatur…dijamin ilang galaunya….🙂
    Semoga sudah tak galau lagi ya…

    1. insya Allah mba, sudah ngadu ko sama yang punya hidup ini..😀

  65. waahh sedang galau yachh…..skrang udah ngga dong…..kalau galau bw aja, pasti jd ceria lg ehehe

    1. hihihi,, sudah hilang bu galaunya sekarang mah..😀

  66. titi DJ-galau😀

  67. Alhamdulillah, ternyata bukan hanya saya yang -pernah- galau… *hehehehehe

  68. […] kedua oleh sahabat maya saya, judulnya pun sama seperti Fanya, “Galau” berikut ini […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: