Dari, Oleh, dan Untuk Sahabat

Sahabat semua,

Semoga sahabat selalu dalam lindungan Ilahi. Sehat dan selalu mendapat kemudahan. Do’a saya semoga sahabat selalu dalam kebaikan. Kebaikan dan kebenaran yang sesungguhnya. Semoga Allah selalu menaungi kita dalam keimanan hakiki, keteguhan hati, persaudaraan sejati, sehingga semoga kelak kita termasuk orang-orang yang terhimpun dalam surga-Nya.

Sahabat semua, semoga apa yang kita harapkan dalam kebaikan dunia dan akhirat, Allah perkenankan bagi kita. Sungguh, tulisan ini sebagai sebentuk cinta saya yang dalam pada para sahabat. Semoga Allah SWT senantiasa menyertai kita…aamiin…

Sungguh sangat bahagia sekali bisa bersahabat dan menjalin silaturahim dengan para sahabat melalui blog ini. Saling berbagi ilmu & pengalaman, sehingga memberi warna yang indah dalam persahabatan ini.

Kepada Bang Isro, kembali saya sampaikan terimakasih atas award yang diamanahkan kepada saya. Semoga ada keberkahan di dalamnya. Hanya terimakasih yang bisa saya sampaikan, dan doa semoga bang Isro beserta keluarga selalu sehat dan diberkahi Allah SWT. Saya turut prihatin atas musibah yang kemarin melanda bang Isro. Tapi yang telah terjadi, mudah-mudahan bisa diambil hikmahnya, dan untuk istri bang Isro, semoga lekas pulih kembali. Aamiin.

Award Batavusqu

Tak lupa juga saya sampaikan terimakasih kepada mas Choirul atas award yang juga diamanahkan kepada saya. Mudah-mudahan persahabatan dan silaturahim yang terjalin ini membawa keberkahan untuk kita semua.

Bagi yang berkenan, dengan senang hati dipersilahkan untuk mengambilnya untuk menambah koleksi award’s2 yang telah ada. Bukan masalah bentuk awardnya, tapi jauh dari itu adalah ada makna yang sangat luar biasa yaitu sebuah persahabatan.

Semuanya saya haturkan terimakasih. Sekali lagi, award’s ini milik kita bersama….

“Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal.

114 comments

  1. Memelihara silahturahmi itu penting…

    Selamat ya Awardnya

    1. yups, penting sekali,…
      makasih mas…😀

  2. Selamat ya Mas atas award nya. Milik bersama? wew berarti milik saya juga dong.. cihuii.. hehe..

    Salam hangat..

    1. heheh,, iya dong mas,, milik mas aim juga…
      salaam

  3. Benar banget. Award menjadi semacam pengikat tali persahabatan di dunia maya. Dan yang pasti ini akan menjadi penyemangat untuk tetap eksis di dunia penulisan blog

    1. siaapp mas,,,
      semoga sukses selalu menyertai kita

  4. waahh..selamat ya Mas..🙂
    dengan nge-blog, sy temukan persahabatan yg penuh makna, meski jiwa tak pernah bersua.. *terharu😥

    1. iya mas,,,
      senang bisa bersahabat dengan mas irfan, meskipun blum pernah ketemu sama sekali..😀

  5. Selamat ya mas atas Awards nya
    semoga persahabatan yang terjalin semakin erat dan tetap terus berbagi ilmu dan pengalaman. Semoga dengan persahabatan tersebut, bisa saling mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran.
    Amien
    salam masjier

    1. makasih mas..
      insya Allah, semoga silaturahim & persahabatan yang terjalin meskipun hanya lewat dunia maya ini tetap mendapat kberkahan dari Allah SWT.. aamiin
      salaam

  6. waduuhhhh.. jadi inget, award ini blom dipajang!

    1. hihiih,, buruan pajang bun, ntar malah numpuk nambah2 yg lain

  7. Wah, suka sekali awardnya. Ijin dipajang di Rumah Susindra, ya.

    1. silakan bu, dengan senang hati

  8. Ternyata mas Mabruri sudah punya 3 award, wah..salut saya. Mungkin award merupakan hasil jeri panyah kita dalam hal menulis. Izin mengambil satu award saja, terima kasih. Salam kembali dari anak ingusan.

    1. bukan cuman 3, tuh di halaman rak award sudah berjejeran..😀
      alhamdulillah, silakan ambil aja,,
      salaam

  9. Banyak orang baik yang bersedia membagi penghargaannya di jagad blog ini, tentu tak ada maksud lain selain untuk lebih mempererat persahabatan.

    1. betul pak,,,
      semuanya hanya ingin persahabatan yang lebih bermakna

  10. wah awarnya banyak… sukses selalu sob🙂

    1. makasih sob,, sukses buat mas juga…

  11. selamat atas awardnya mas, betul sekali silaturahmi itu sangat penting bahkan diutamakan bagi sesama muslim…

    1. makasih bu,,
      semoga kita termasuk orang2 yg bisa menjaga silaturahim

  12. mantaap mas..
    Semoga jdi makin semangat ngeblog nya..😀

    1. aamiin, insya Allah

  13. Jadikan ini pemicu semangat untuk terus ngeblog.🙂

    1. insya Allah mas..😀

  14. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mabruri….

    Berbagi tidak pernah rugi. Berbagi dalam apa cara dan bentuk selalu memberi kebaikan dan kegembiraan buat sesiapa sahaja. baik yang memberi mahupun yang menerima. malah yang melihat dan membaca juga turut sama mendapat tempiasnya…seperti saya.😀

    Sungguh persahabatan itu membuahkan kebahagiaan. Walau jalinannya hanya di maya tetapi kesannya sunggu hebat dan mengkagumkan. Kita tidak pernah bersua muka, berbicara kata tetapi keakrabannya amat terasa. Walau jauh mana jarak kita, itu bukan pemisah dan penghalang untuk mengeratkan silaturahmi yang manis dan ceria.

    Selamat berbahagia dengan award-awardnya. Senang dapat bersahabat dengan Mabruri di Indonesia. Mudahan jalinan ini akan selalu baik. Tulisan2 Mabruri selalu menyentuh hati dan memberi informasi yang mencerahkan. Selalulah berbagi dalam penulisan.

    Aduuhh… membaca posting ini membuat saya rasa bersalah kerana award2 saya masih menimbun dalam rak simpanan. Maka, saya harus berfiesta award nantinya.. hehehe.

    Semoga sukses dan salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    1. ‘alaikumussalam wr wb bunda…
      bener bunda, ilmu semakin dibagi justru akan semakin bertambah, berbeda dengan harta. lagipula ilmu yg bermanfaat adalah yang bisa berguna untuk orang lain dan nantinya ilmu itulah yang akan menyelamatkan kita kalau kita sudah meninggal, karena pahalanya akan terus mengalir.
      Meskipun raga tak sanggup tuk bersua, insya Allah hati akan selalu terikat dalam tali silaturahim-Nya. selagi dalam tujuan yang baik, insya Allah diberkahi oleh Allah ya bunda.Hati yang sama-sama terikat oleh Allah SWT.

      trimakasih bunda, senang bisa bersilaturahim dengan bunda yg jauh di sana juga, karena saya juga banyak belajar dari bunda…

      aamiin, semoga sukses buat bunda sekeluarga juga. salaam

  15. Selamat ya mas atas awardnya,,,memang berbagi itu sangat Indah mas,,

    1. begitu indahnya berbagi..😀

  16. saring memberi untuk mempererat tali silaturahmi ya

    1. betul bu,, orang yang menjalin silaturahim berkahnya banyak

  17. Selamat buat awardnya ya.
    Awardnya bagus-bagus…🙂

    1. iya bu, makasih,,,
      bisa ya bikin yang unik2 seperti itu…😀

  18. wah… selamat mas mab🙂

    1. makasih mas…😀

  19. dapat tugas ngerjain PR neh bang😀

    1. wahhh,, itu sudah neng kemaren2….😀

  20. waah pesta awards nich🙂 suk ses ya .. namun yang terpenting adalah tetap menjalin silaturrahim…

    1. betul bang, silaturahim yg utama
      makasih bang, sukses buat kita semua

    1. sudah ngerjain😀

  21. Selamat untuk semuanya kang…tentu itu bukan suatu kebetulan, namun sebagai hasil kerja kerasnya ya kang

    1. iya bli,, semuanya karena adanya kerja keras untuk menjalin persahabatan yang baik

  22. Selamat ya Mas..
    Awarndya ramai banget..

    1. makash mas,,
      iya nih lagi kebanjiran

  23. wah selamat ya😀 ooh untuk mempererat persahabatan dan silaturahmi ya :O

    1. hehehe,, ya emang seperti itulah..😀

  24. oh ya jadi ingat sama award yang diberikan salah satu teman blogger yg sampai saat ini belum ku pasang

    1. heheh,,,
      sudah diterima tpi kan pak>?

  25. nambah lagi koleksi awardnya.. jangan lupa bayar pajak ya

    1. warga negara yang baik wajib bayar pajak kang..😀

  26. wah award yang dari mas Choirul aku belum punya ehhehe

    1. silakan bu diambil..😀

  27. bergelimang award he he he

    1. hehehe,,, iya mbah, mudah2an berkah

  28. wah selamat semoga awot memotivasi untuk rajin menulis ya kang.,,,,

    salam kenal dari jember

    1. iya kang,,,, makasih ya
      salam kenal juga

  29. wueh, awardnya bagus2, selamat mas.

    1. makasih mas, semoga makin berkah

  30. Alhamdulilah melalui blog kita bisa saling bertukar sapa dan berbagi pemikiran. Semoga tali silaturahmi di antara para blogger semakin erat,😀

    1. aamiin,, indahnya ngeblog..😀

  31. Wah emang Kang Isro kena musibah apa? Aku kok gak tau ya? Apa kelewat?
    Dikabarkan di blogkah?
    Mudah2an musibahnya lekas berlalu… Amin

    1. iya kemaren katanya ada kecelakaan kecil sehingga istrinya harus diperban.
      diumuminnya di fb bu…😀
      aamiin

  32. FIKRI SHARE · · Reply

    selamat y mas atas awardnya, buat bang isro moga dapat diberi ketabahan dalam menghadapi ujian dari Allah..

    1. makasih mas,,
      sukses juga buat mas fikri

  33. Yeyyyyyyyyyyy.. awardnya dipejeng..🙂 selamat ya mas
    sungguh senang juga bersahabat dengan mas mabruri.. moga silaturahmi selalu terjalin..🙂

    1. makasih bu…
      senanga bersilaturahim dengna ibu juga,,,😀

  34. selamat mas,, awardna keren2,, num 2 n 3 qu belum punya,, mau ambil tapi gak sekarang,, besok aja mas,, titip di sini dulu ya ,,

    salam 🙂

    1. makasih uni,,
      silakan ambil aja,,,😀
      penitipan perjamnya 5rb lho uni..😀

  35. Selamat, anda memenangkan kesempatan mengisi survey 5 detik🙂

    1. makasih bang,,,
      hahah,, survey apa itu?

  36. selamat…awardnya cakep2 euy…

    1. makasih mba, ambil dong mba buat pajangan…😀

  37. saya pilih mas mab…hehe
    kayak DPR aja.
    aku blm bisa masang😦

    1. hahaha,,
      ayo pajaangg

  38. Selamat mas untuk awardnya

  39. selamat mas awardnya🙂
    semoga kt semakin luarbiasa dlam persahabatan dan berbagi hal”, hal apa yah..*lho..*..hehee..
    -oy mas jika berkenan, mau tukeran link..tp nnti kallo ke wrnt..hehee..habatan dan berbagi hal”, hal apa yah..*lho..*..hehee..
    -oy mas jika berkenan, mau tukeran link..tp nnti kallo ke wrnt..hehee..

    1. aamiin
      boleh boleh,,, dengan senang hati

  40. selamat…anda memang berhak untuk mendapatkan reward…
    reward itu sebuah penghargaan bentuk apresiasi, selamat kawan…..😀

    1. makasih sobat,,
      semoga silaturahim kita terjaga dengan baik

  41. Irfan Handi · · Reply

    Selamat atas Awardnya pak. Semoga dengan Award ini persahabatan akan semakin erat.

    1. Aamkiin,,, semoga begitu..

  42. semoga silaturahim tetap terjaga🙂

  43. Terus dan menjadi semakin semangat dengan awards-nya.

    1. aamiin,,, insya Allah pak..

  44. selamat kangmas atas award nya..

    1. makasih juga kangmas…😀

  45. awardnya banyak amaat mas.. selamat ya

    1. makasih mas,, ga tau tuh dibanjirin award.😀

  46. awardku belum dipajang , jadi diingatkan…ini..

    1. heheh,, ayo bun pajang, biar ga terlalu numpuk..😀

  47. weh weh…banyak sekali awardnyaaa…selamat selamat, semoga semakin semangat !

    1. aamiin, insya Allah..
      trimakasiiih

  48. selamat mas….
    semoga tali silaturahim makin erat saja,dan makin semangat ngeblognya.

    1. aamiin,,insya Allah,,
      makasih pak

  49. gunawank · · Reply

    Dari kegigihan, kerjinan untuk posting artikel2 baru, sangat rajin silaturahim ke blog2 shabat, termasuk ke blogku…..sangat layak mas brur mendapatkan ini semua. Semoga kita semua memperoleh manfaat. Amin.

    1. aamiin,,,
      makasih mas, senang bisa bersilaturahim dengan mas..

  50. succes trs ya bozz….. selamat buat award2nya………

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    1. makasih mas,,
      sukses buat mas menone juga..
      salaam

  51. Selamat untuk awardnya ya Mab, bahagia juga bersahabat dengan seorang Mabruri…walupun belum pernah bersua *halah*😉

    1. hihihi,, smoga suatu saat nanti bisa ketemuan ya bun..😀
      main atuh ke Sirampog.. hahaa

  52. artikelnya bagus, makasih.

  53. wiiiiiiihhhhhhh,…good good,..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: