Sebening Embun Batavusqu

Sahabat semua….

Alhamdulillaah, puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, karena lagi-lagi saya merasakan betapa indahnya persahabatan dan silaturahim yang dibangun lewat blog ini.

Tiada hal terindah selain bisa bersahabat dengan semuanya.Β  Mudah-mudahan persahabatan silaturahim ini bisa terus berjalan dengan baik, dan tentunya dengan mengharap ridho dari Allah SWT, agar silaturahim yang terjalin membawa keberkahan. Aamiin… Karenanya, dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin menghaturkan banyak terimakasih kepada sahabat2 semua, yang telah memberikan apresiasi berupa award persahabatan yang telah diamanahkan kepada saya.

Adalah bang Isro dengan Batavusqunya yang selalu singgah dari rumah ke rumah para sahabat dari penjuru manapun dengan penuh semangat untuk menyapa dan menjalin persahabatan dengan semua. Saya sangat berterimakasih sekali kepada Beliau, karena dengan segala kerendahan hatinya, mau menerima saya sebagai sahabatnya.

Inilah bentuk apresiasi yang diberikan oleh Bang Isro. Yang pertama adalah award setetes embun. Sudah lama sebenarnya saya dapatkan, namun baru kali ini bisa saya posting. Maaf ya bang…πŸ˜€

Dan yang kedua, baru kemaren saya dapatkan adalah award yang ini, Batavusqu Award. Bentuknya sangat menarik, mencirikan seorang Batavusqu…πŸ˜€

Pengennya sih, award ini diberikan kepada semua para sahabat.Β  Namun Sesuai amanat yang diberikan oleh bang Isro bersamaan dengan award ini adalah, bahwa award ini harus disampaikan kepada 5 sahabat lainnya. Oleh karena itu, setelah saya diskusikan dengan para anggota DPR (halaaah), maka dengan ini saya sampaikan award ini kepada:

  1. Mba SaptriyawatiΒ 
  2. Kang Lozz Akbar
  3. Bunda Amisha Syahidah
  4. Bli Tusuda
  5. Uni Ani

Kepada para sahabat yang namanya tercantum di atas, sudi untuk menerima dan juga membagikannya kepada 5 sahabat lainnya.

Semuanya, saya haturkan terimakasih, semoga persahabatan dan silaturahim kita ini, senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,, aamiin.

salaam….

93 comments

  1. Selamat untuk para sahabatku yang telah mendapatkan dan menerima bingkisan award persahabatan, semoga jalinan silaturahmi kita dapat langgeng dan dapat memberikan manfaat dengan setiap hasil karyanya. Amin……!

    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah’s Blog

    1. aamiin, makasih pak doanya, semoga Allah mengijabah…

      sukses buat kita selalu…

      salaam

  2. wah aku kecripatan Embun dan Sepeda Ontel toh Kang.. wah..wah matur nuwun Kang.. Akan selalu saya ingat jika di Curug, eh Brebes saya punya dulur bernama Mabruri

    1. iya kang,,,, monggolah ben sregep ngontel..πŸ™‚

      hehehe,,,, siipp kaang…

  3. Keren award nya,, selamat buat yang kecipratan..

    Salam hangat Mas;

    1. makasih masbro…. smoga nanti kecipretan juga…πŸ˜€

      salaam

  4. Wahwah selamat mas dapat award. Semoga makin semangat ngeblogπŸ˜€

    1. aamiin,, makasih mas….
      semangat buat mas juga..πŸ˜€

  5. Selamat bagi yang menerimanya!πŸ˜€

    1. makasiiih makasih.πŸ˜€

  6. wah lagi musim award ini:mrgreen:
    selamat ya..

    1. iya mas,,, alhamdulillaah kecipretan…

      makasih mas..πŸ˜€

  7. Duh, jadi inget aku dapet award embun itu jg, dan blm dipasang. tidaaaaakkk *lebay dot com*

    1. haduuhhhh,,,, ada amanatnya ga bun, kalau ada segera tunaikan…πŸ˜€

  8. wah… emang lagi rame-ramenya ya bagi-bagi award wal Juni ne, saya juga mau nungguin ah, siapa tahu dapat award baru lagi… he he he

    1. hehe,, iya mas, tungguin aja, sayangnya ga keluar waktu di arisan di sini mas….πŸ˜€

  9. ALHAMDULILLAH, terimakasih mas atas reward nya.
    Ini merupakan suatu kepercayaan dan penghargaan yang begitu tingi atas persahabatn dan silaturahmi yang terjalain selama ini.

    Tiada kata yang bisa v ucap, terimaksih mas, Barakallah.
    Dan semoga persahabatan ini tetap terjalain. AMIN #keepblogging

    1. aamiin,,,
      sama2 mba,,,, semoga silaturahim ini senantiasa diberkahi Allah SWT,, aamiin

  10. selamat mas atas award’a..dan yg lainnya jg slamat..hehee..
    Smga silaturahmi sllu terjalin..
    Aamiin

    1. makasih makasih,,
      semoga silaturahim tetep terjalin dengan baik… aamiin,,πŸ™‚

  11. semoga award tersebut bisa menambah keeratan tali silaturrahmi diantara blogger semua.. amiin..
    salam kenal mas..

    1. aamiin,, semoga begitu mas…

      salaam kenal juga, makasih sudah mampir duluan,,,πŸ™‚

  12. Award yang keren dari kang IsroπŸ™‚

    semoga lebih mempererat ukuwah diantara kita semua.

    1. aamiin,,,,
      semoga begitu mas…πŸ™‚

  13. wahh…terimakasih banyak ya Mas…awardnya menjadi semangat mempererat persahabatan di dunia blogging…dan tentu amanahnya akan segera dilaksanakan juga.
    Salam hangat dari Kendari. 8)

    1. sama2 bli,,,, smoga persahabatan sesama blogger jadi makin erat…
      silakan dibawa Bli,,,,

      salam dari saya…πŸ™‚

  14. Mechta · · Reply

    Selamat utk awardnya ya… Eh, soundtrack yang ini unik juga..lagu apaan ni? *maaf utk soal lagu saya ga terlalu update, hehe…*

    1. makasih mba…. mudah2an ntar nyipret ke mba juga..πŸ˜€

      itu lagu lama ko mba, lagunya genk kobra,,,πŸ˜€

  15. Selamat awardnya…πŸ˜€

    1. makasih2,,, dapet juga kan???πŸ˜€

  16. semoga gear sepeda itu bisa mempererat tali silahturahmi

    1. aamiin,,, semoga saja mas…πŸ˜€

  17. Salam Takzim
    Terima kasih bang sudah dipajang dan sudh dibagikan, izin liat liat ya buat bahan postingan budaya di rumah saya
    Salam Takzim Batavusqu

    1. sama2 bang,,
      makasih banyak buat bang isro atas award ini..πŸ™‚

      owh dengan senang hati bang, silakan bila ada yg berkenan..

      salaam

  18. embun, setitik air yang sangat menyegarkan di pagi hari (kalau ndak hujan) hehehehe

    1. ho oh,, kalau liat embun hati terasa adeemmm…πŸ™‚

  19. selamat mas atas Awardna ..

    aku sudah liat award ini di blog sahabat yg laen, tapi aku tidak mengira akan kebagian Award yg hebat ini.. makasih banyak mas,, akhirnya dapat Award di awal bulan Juni .. hehe

    salam persahabatan ..πŸ™‚

    1. hehehe,, sama2 uni….
      semoga makin semangat ngeblognya…πŸ™‚

      salaam

  20. waaa…. dapet award lg nih,πŸ™‚
    selamat yah mas !!!
    dan buat yg kecipratan award juga saya ucapkan ….
    selamat,selamat… dan selamat…. semoga makin semangat lagi ngeblognya dan sukses slalu.

    1. makasih mas,,,
      semoga semuanya jadi makin semangat dan silaturahimnya semakin erat..

      salaam

  21. wah.. selamat.. selamat.. dapat award.. #tiupterompet

    1. hihihhi,,, ga ada potong tumpengnya tapi mas..πŸ˜€

  22. wah, senangnya dapat award ya mas. nggak disuruh ngerjain peer lagi, hehe… mudahan award makin mengeratkan tali persahabatan.

    1. hehehhe,,, iya pak,,,
      coba kalau semuanya kaya gitu,,πŸ˜€

  23. Alhamdulillah…, saya ikut senang dengan adanya persaudaraan yang hangat dan kompak melalui blog ini. Selamat ya, Mas, telah mendapatkan award, semoga semakin bersemangat dalam menjalin kebersamaan dan berbagi kebaikan. Selamat juga ya… kepada teman2 lain yang mendapatkannya. Semoga persaudaraan melalui dunia blog ini menjadikan kita semakin mendapatkan rahmat-Nya.

    1. aamiin,,,,,
      makasih pak doanya, semoga Allah mengabulkan, dan memberkahi silaturahim kita… aamiin

  24. indahnya persahabatan melalui blog, bisa diungkapkan salah satunya dgn award ini ya RuriπŸ™‚
    Selamat ya Ruri dgn award2nya
    salam

    1. iya bun, bersyukur sekali bisa bersahabat dengan sahabat2 semua di sini bun, insya Allah diberkahi oleh Allah SWT…

      makasih bunda..

      salaam

  25. Waaah..
    Dah sering betul sepertinya dapat award akh?
    Selamat ya, mannajah untuk award2 selanjutnya..

    1. jazakillah ukh, alhamdulillah
      semoga makin berkah silaturahim ini…

      salaam

  26. aku ga kebagian award nih hoho

    1. heheh,, nanti juga dapat kok..πŸ˜€

  27. Baru kali ini saya dapet award Mas, maklum newbie di dunia perblogeran. Baru aja 3 bulan. hehehe
    Btw, Mas Mabruri ga ikutan juga bikin award?hehehe
    *ngarep dapet…πŸ˜€

    1. 3 bulan tpi sudah hebat kok,,,,πŸ˜€
      haha,,kalau saya nunggu momen yang tepat dulu,,,πŸ˜€

  28. selamat2 awardnya udah sampai sirampog ya

    1. iya bun, sudah sampai puncak ni…πŸ™‚

  29. yang pasti akan tambah semangat lagi donk… hehe

    1. insya Allah mas,,,,,πŸ™‚

  30. selamat ya mas buat awardnya..πŸ™‚

    1. sama-sama mba, makasih…πŸ™‚

  31. Award dr Om Isro’ bener2 khas…πŸ˜€

    1. hu uh,,,,, ngontel dimanapun pokoknya..πŸ˜€

  32. alhamdulillah dgn senang hati awardx diterima dan akan diambil,makasih banyak ya mab..minggu ini lg bnyk kegiatan jd jrg online, lagian laptopx baru sembuh..hehehe..:-)

    1. alhamdulillah, makasih bun,,,,
      sama2,,,
      ooo, abis diimuniasi ya bun laptopnya..πŸ˜€

      1. hehehe, emang bayi kaleee..:-)

  33. ga bisa masangnya.. *cekikikan ga jelas*

    1. haa?? ga bisa masang apanya bu??? kan biasa kaya masang poto bwt postingan gitu..πŸ˜€

  34. mantapsss………..
    selamat untuk menerima awardnya
    makin mantaps aja ngeblognya pals…

    1. makasih makasih,,,

      insya Allah makin semangat…πŸ˜€
      salaam

  35. selamat bagi yang menerimanya!
    semoga semakin semangat ngeblog

    1. makasiih,, sama2,, moga makin semangat..πŸ˜€

  36. eh ada mba septi juga di atasπŸ™‚

    1. hehehhe,,,, tetangga noh..πŸ˜€

  37. Semoga nambah semangat ngeblog…!

    1. insya Allah pak, mudah2an..πŸ™‚

  38. Saleum
    Award yang hebat dari blogger yang hebat pula,πŸ™‚
    selamat ya atas awardnya bang, semoga berkah
    saleum dmilano

    1. aamiin, makasih bang,,
      semoga silaturahim ini diberkahi Allah bang.. aamiin

  39. Fikriyansyah · · Reply

    selamat y mas atas awardnya… sukses selalu…

    1. makasih mas,, sukses juga buat mas..πŸ™‚

  40. Slamat bang awardnyaaaπŸ˜€

    1. makasih mas,,,, smoga award ini menjadi motivasi untuk lebih semangat dalam berbagi

  41. Citra W. Hapsari · · Reply

    owhhh,jd batavusqu itu bergear and bergerigi ya?:mrgreen:

    1. hehehe,,, betul betul betul

  42. apa itu batavusqu?
    mencirikan seorang ‘batavusqu’ itu gimana?

    *bingung*

    1. batavusqu itu sepeda onthel,,πŸ˜€
      penjelasan lebih lanjut, langsung saja ke TKP-nya..πŸ˜€

  43. saya baru tahu itu “batavusqu” ternyata bergerigi y…
    weiiduhh..

    1. hehehe,,,, iya,,, batavus kan sepeda…πŸ™‚

  44. Wah… keren.. selamat buat semuanya dah…πŸ˜€

    1. πŸ˜€ sama-sama..

  45. wah sy ga dapet ig😦
    ah gpp… nanti bikin sendiri
    wkwkwkwkwkwkwk

    selamet..selamet…

    1. hihihiih,,,,, ga keluar mas kemaren waktu diundi….πŸ˜€

      hahaha,, ya udah cepetan bikin, ntar saya dicipratin…πŸ˜€

  46. […] ataupun petuah penuh motivasi. Tercatat beberapa minggu lalu, via blog personal, ada kiriman award sebening embun dari Mas Mabruri Sirampog, sebagai tanda persahabatan dunia […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: