Dapat Award Lagi….

Alhamdulillah, syukur tak henti-hentinya saya ucapkan kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, diantaranya juga nikmat bisa bersahabat dengan sobat-sobat blogger semuanya. Dan kali ini, untuk kedua kalinya, saya merasa terharu atas apresiasi yang telah diberikan kepada saya, dengan dikirimkannya award oleh mas Fikriyansyah. Mudah-mudahan dengan ini saya lebih semangat lagi dalam dunia perbloggingan, tidak seperti yang dulu-dulu. Awalnya juga saya bikin blog cuma sekedar untuk punya blog saja, setelah itu saya biarkan terbengkalai, tapi setelah saya coba tekuni lagi, ternyata banyak sekali manfaat dari perbloggingan ini.

Awalnya saya baca komen mas Fikri, suruh berkunjung ke blognya, katanya ada sesuatu di sana. Setelah meluncur ke TKP, waahh (muka kaget) ternyata saya kecipratan dapet award. Terimakasih sekali buat mas Fikri dan sobat blogger semuanya.

Tapi untuk award ini, sama seperti award yang sebelumnya, award ini berisi amanah untuk menceritakan minimal 8 tentang mengenai diri sendiri. Ini nih yang jadi kendala kenapa baru sekarang sempet saya posting awardnya. Habis susah sih kalau disuruh menceritakan diri sendiri. Tapi yang namanya amanah ya kudu harus dijalanin. Mau tidak mau, ahirnya saya pun punya sedikit gambaran tentang diri saya sendiri. Di award sebelumnya juga sebenarnya sudah saya ceritakan tentang diri saya, tapi bolehlah ini sebagai tambahannya.

  1. Saya orang Jawa asli, ga ada blasteran sama sekali dari kakek nenek saya….πŸ™‚
  2. Saya itu ga bisa marah dan gampang sekali memaafkan kesalahan orang… (mudah2an benar adanya…πŸ™‚ )
  3. Saya orang yang “mata yuyuan” (gampang nangis) kalau lihat sesuatu yang mengharukan, (ex. liat seorang yg masih anak2 tp sudah bisa bikin bangga orangtua)
  4. Aslinya pendiam banget, tapi rame kalau di dunia maya
  5. Suka sama lagu2 jaman bahela, 80-an….πŸ™‚

Itu aja dulu deh tambahannya,,, yang lain bisa liat di sini. Untuk selanjutnya saya lanjutkan award ini kepada:

  1. De’ Sarah
  2. Mas Wien
  3. Mba Ayya
  4. Mas Huda
  5. Mba Mida
  6. Semua sobat blogger

Persahabatan & silaturahim kita, meskipun hanya di dunia maya semoga diberkahi oleh Allah SWT. Saya berdoa, semoga Allah selalu menaungi kita dalam keimanan hakiki. Keteguhan hati. Persaudaraan sejati. Dan masuk dalam surga di akhirat nanti. Aamiin….

73 comments

  1. Alhamdulilah
    terima kasih ya ka,,insya allah sarah posting ka..8 itu minimal ya ka? kalau kurang ga apa-apa kan? sarah bingung nih..lum pernah al’nya

    1. sama2 de’…
      hehe,,,, ya ga pa2,, ntar juga jadi ga bingung mudah2an,,,,,,

      1. Ka, sarah mau tanya lagi kasih linknya minimal berapa?
        Full html di editor sarah di lepas sama abang, ini lagi sms..
        abangku emang jail, cerita tentang dirinya harus lima ya ka?

      2. cerita tentang dirinya minimal 8 sifat,,,,, & terserah berapa aja mau dikasi lagi ke sobat2 bloger laiinnya…
        begituuu..

      3. Alhamdullilah
        sudah di posting ka.

      4. Maaf de baru bisa bales lagi….
        Wah, sukur alhamdulillah,,
        segera menuju ke TKP

  2. anugrha13 · · Reply

    mantabs…sukses kawanπŸ˜‰

    1. sama-sama mas,,,,, sukses buat mas juga pastinya……πŸ™‚

  3. fikriyansyah · · Reply

    selamat y mas.. ternyata orang indonesia bnyak y pendiem y (coz saya juga termasuk orng pendiem) (tp sangat rewel dgn temen deket) orang jawa tapi nyahok “bahelak na jelema sunda atuh”, sukses selalu y sobat…

    1. heheh,,, makasih banget ni mas fikri atas apresiasinya…..
      nah itu tu, yang basa sunda saya bener2 ga tau sama sekali maksudnya,,,,,πŸ™‚
      sukses juga buat mas Fikri….

  4. Waduh aku dulu dapet award aja belum sempat ngerjain PR nya… parah aku ya

    selamat ya pak.. semoga jalinan silaturahim membawa berkah

    1. hehehe,,,,, ayo dong dikerjain PRnya, itukan wujud apresiasi dari para sahabat blogger….
      sama2 mas,,, tpi jangan panggil saya pak dulu,, belum cukup umur kayanya jadi bapak2…πŸ™‚
      Amin, semoga bisa terjalin silaturahim yg baik…

  5. Salam Kenal salam Persohiblogan,Award lambang persohiblogan selamat ya atas awardnya…

    I Love BeWe

    1. slam kenal diterima,,,,,,
      maturnuwun mas,,, award itu milik kita bersama….

  6. wah wah makasih banget mas awardnya…keren banget nih…hehe

    Amien…semoga persahabatan dan silaturahmi kita dan jg dengan sahabat2 narablog yg lain akan tetap terjaga mas…

    1. Aamien,,,
      karena berbagi itu indah,,,,πŸ™‚

  7. horeee dapet award,,, selamat ya bungπŸ˜€
    semangat terus ngeblognya….!

    1. iya ni bu,,, kecipretan juga Alhamdulillah…
      insya Allah, semangat ngeblog asal jangan lupa ninggalin gawean….πŸ™‚

  8. selamat ya! semoga semakin semangat ngeblognya!

    1. pastinya bun,,, kan ada bunda yang bikin saya semangat buat ngeblog ..πŸ™‚

  9. Assalaamu’alaikum wr.wb Mabruri…

    Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung balas ke blog saya. Blognya juga berisi informasi mantap dan tulisan yang berbobot.

    Terima kasih lagi kerana sudah link blog saya ke sini. Senang mengetahuinya. Blog mas juga sudah saya tautkan di Dunia Sahabat berikut:

    http://webctfatimah.wordpress.com/dunia-sahabat/

    Silakan semak untuk masukan nama diperkenankan. Semoga silaturahminya terjalin baik di masa mendatang.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.πŸ˜€

    1. ‘Alaikumussalam Wr Wb..
      Wah, makasih banget Ibu sudah mau bersilaturahim kemari, suatu kebahagiaan tersendiri buat saya bu….
      Iya bu, biar saya gampang main ke rumah mayanya ibu, jadi tek tautan di blog saya….
      insya Allah, semoga silaturahim tetep terjalin dan tentunya diberkahi oleh Allah SWT….
      aamiin

  10. Selamat ya mas dengan award yang diterima.

    Kegembiraan yang tiada taranya saat menerima sesuatu yang memeranjatkan kita. Serasa diri dihargai dan diingati selalu.

    Semoga award ini bisa menyatukan persahabatan yang hanya dilihat dengan hati dan tulisan. Selamat juga buat yang menerima award dari mas.

    Jadi saya bisa dapat juga ya mas kerana termasuk yang ke 6. Wah… pertama kali berkunjung terus dihadiah dengan award. Saya senang menerimanya mas. Semoga selalu diberkati Allah.

    Saya titip terus awardnya ke Malaysia ya. Terima kasih dan saya menghargainya.πŸ˜€πŸ˜€

    1. bener sekali bu,, indahnya suatu persahabatan yang dilandasi oleh Allah SWT…
      insya Allah bu, mskpun hanya di dunia maya, asalkan bisa saling berbagi, mengingatkan, menasehati dalam kebenaran insya Allah diberkahi oleh Allah SWT..
      Hehee,,, monggo diambil awardnya bu,, karena award ini adalah milik sobat blogger semua…

  11. Alhamdulilah….,Meskipun saya jarang banget berkunjung kesini. tapi Empunya Blog ini baik banget deh, mau-mau nya ngasih Award ke saya.
    Thanks banget yach Kang πŸ™‚

    1. hehehe,,,,, ya biar jadi sering main lagi kemari mas…πŸ™‚ mas huda kan dh lama main2 ke sini,,,
      kemaren2 juga saya sempat fakum sebulan mas, karena tek tinggal mudik…πŸ™‚
      yups, sami2,,, monggo sekecok mawon….

  12. wah… ini apa to kok award2an?
    *kucek2 mata*
    selamat deh, mbak. semoga terus produktif blognyaπŸ™‚

    1. sudah sadar bung???πŸ˜€
      ko mbak sih bung, saya ini cowok… hehehe….
      siaapp,,, smg makin semangat dlm berbagi bung…..

    2. “sudah sadar mas” hehehehe
      wah ko dipanggil mbak sih, saya teh cowok bung Iwan….πŸ˜€
      ya smoga makin semangat untuk berbagi,,,,
      makasih bung, dan maaf baru bisa bales

  13. Amin…
    Selamat yaaa… semoga dengan adanya Award menambah semangat menulis d dunia Bloger heheheheπŸ˜†

    1. makasiihhh,,, dpt juga kan mba’…
      semangat berbagi……πŸ˜€

  14. Selamat atas award yang sudah diterima mas mabruri, semoga tambah kerasan nge-blognya apalagi sekarang namanya sudah bisa di-klik sehingga saya bisa langsung meluncur kesini, terus terang kemarin2 saya tidak bisa langsung kesini karena harus ngintip dulu ke link friendsπŸ˜€ sukses buat Anda

    1. heheh,,, berkat mas Astra juga ahirnya bisa ngelink…. makasih makasih atas perhatiannya….
      sukses juga buat mas Astra Satria..πŸ™‚

  15. lovetiffa · · Reply

    Asyiknya dapet award…

    1. iyaa,, smoga makin semangatttt dalam berbagi…πŸ™‚

  16. wow, congratulations! for appreciation. Good luck, greetings from the son of kalimantan …

    1. Maaf baru bisa bales….
      terimakasih,, maturnuwun….
      sukses buat mas juga….πŸ™‚
      slam dari Jawa tengah…..

  17. selamat ya atas awardnya hehe

    1. makasih mas,, award kita semua….πŸ˜€

  18. selamat ya Mas.. hrus tmbh semangat utk ng-blog nih..
    ~kunjunganpagi ^_^

    1. Maaf baru bisa bales lagi…..
      Makasih kunjungannya, silakan mas disambi suguhannya…πŸ™‚
      Iya mas makasih……
      insya Allah jadi tambah semangat dalam berbagi,,,

  19. alhamdulillah…slamat ya mas..

    1. Alhamdulillah mas,,,,, makasih… award buat kita semua tuk semangat dalam berbagi hal yg bermanfaat

  20. award, semoga menambah semangat dalam ngeblog ya kang..πŸ˜€

    1. insya Allah kang,,,
      mari semangat dalam berbagi ilmu…πŸ˜€

  21. salam kenal terima kasih artikelnya

    1. Maaf baru bisa bales….
      Salam kenal juga, mari kita berbagi…..

  22. waaah award nya ternyata dah berjalan panjang ya..jadi seneng..
    ayoooooo..terusss menuliiiiiiiiiiisssss..:)
    sory mas lagi BT coz mikirin anak yg tak kunjung sembuh..jadi nulisnya ngawur-ngawur..:)

    1. ada ibu jadi semangat buat nulisss….πŸ™‚
      hmm,,, semoga cepet diberi kesembuhan dan selalu diberi nikmat sehat oleh Allah,,, aamin…
      maaf juga baru bisa bales…πŸ˜€

  23. poin 4 nya mirip kayak saya, mas.. hehe..
    mampir2 ke lapak saya lagi ya.. ada 2 cerita menarik, hehe.. mkasih..

    1. Maaf baru bisa bales….
      masa sih??? kayanya mkin banyak aja sebenarnya yg kaya poin 4 itu..πŸ˜€
      iya insya Allah, pasti berkunjung…

  24. wah…selamat ya mas… tambah semangattt nich ngeblognya…:)

    1. iya makasih,,,,
      pastinya, semoga makin semangat dalam berbagi mas…
      & maaf baru bisa bales nie…..

  25. wah selamat mas semoga semangat menulisnya
    btw saya udah g di dot info lg tp dah pindah ke dot com
    makasih atas kunjungannya yaa..

    1. makasih pak,, smoga jadi semangat lagi…..
      oke, ntar ke TKP…
      makasih juga kunjungan baliknya, smoga bsa bersilaturahim..
      maaf juga baru bisa bales…

  26. selamat sobat buat award-nya…… succes sll ya

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    1. trimakasih…. semoga sukses buat menone juga pastinya….
      salam persahabatan, semoga barokah… aamiin…
      maaf baru bales….

  27. saya juga dapet!πŸ˜€

    1. pastinya bundaa…..

  28. wah makasih mas atas awardnya…

    1. iya sama2…..
      silakan diambil…πŸ˜€

  29. Hmm….,

    selamat ya…,

    tambah semangat ngeblogny…,
    xD

    1. makasih…..
      semangat semangat…..πŸ™‚

  30. selamat ya mas, dapet award.
    Saya pikir heboh2 award udh kemaren2, eh sekarang ada lagi tho…

    1. Maaf baru bales….
      makasih bu,,,,
      hehehe,, biar nambah semangat lg ngeblognya bu….πŸ˜€

  31. wah selamat ya mas dapet awrd ya… kereeeeeeeeeenn:)

    1. heheh,, ga tau ni kecepretan…
      buat ms juga pastinya….πŸ™‚

  32. pas mbaca gak blasteran ane ngakak gan…
    selamat atas awardnya….

    1. hahahah,,,,,, masa sih,,, lucunya dimananya mas??πŸ˜€
      oke, trimakasih2,,,, award buat kita semua tuk semangat berbagi…

  33. Salam,slmt yh Mas sdh dpt award tntunya smkin rjin ngeblog y,he,he…

    1. makasih mas,,,, mudah2an mas makin rajin berbaginya…πŸ˜€

  34. […] Alhamdulilah….,Meskipun sempat Vakum Ngeblog Hampir 1 Bulan lebih, ternyata masih ada saja Sobat Blogger yang berbaik hati memberikan Award nya kepadaku. Meskipun Majangnya telat, saya sampaikan banyak terimakasih kepada Kang MabruryΒ  tuk pemberian Awardnya. […]

    1. semangat semangat…
      persahabatan itu tiada kata ahir,,,,,πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: