Dapat Award…..

Waaahh,,,,, apa ini????? Award???? Aku dapat award….

Setelah menghilang dari dunia mayaku ini kira2 hampir satu bulan, dan ketika mau memulai lagi aktifitas dunia maya, aku terkejut saat tau bahwa mba Ayya, memberikan award kepadaku. Asli, pertama bingung mau gimana dan diapain ni award. Tapi seneng lah pokoknya.

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

tuk mba Ayya, matursuwun sanget tuk  pemberian Award nya, smoga semakin kuat dalam menjalin silaturahim ini….

2. Share 8 things about myself

Ini yang bikin bingung, harus menilai diri sendiri,,,, hmmm… Apa yah???

  • Hanyalah manusia biasa yang mencoba tuk berusaha mengikuti jalan yang ditentukan oleh Allah SWT.
  • Suka menyendiri…
  • Banyak yang bilang kalau aku jauh berbeda kalau lagi di dunia maya dengan dunia nyata. Makanya hati2 ya kalau kenal dengan aku…🙂
  • Paling suka ngemil kripik pisang, satu toples bisa habis sekali duduk, besoknya tinggal rajin deh bolak-balik ke WC.. hehehe
  • Sayuran favorit adalah slada. Kalau lagi mudik wajib ada tuh sayur slada di meja makan.
  • Suka dengerin lagu2 tempo dulu, lagu2 kenangan,,,,
  • Males kalau mau beli2, bukannya karena ga punya duit, tpi ga tau aku paling ga suka kalau mau beli2. Kalau pengen biasanya nitip dibeliin gitu…
  • Kalau nonton acara2 komedi di TV, suka ketawa ngakak ga karuan mpe kluar air mata…

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Award ini akan aku teruskan kepada:

  1. Aris
  2. Bidadari
  3. Fajar Adi
  4. Gnatyx
  5. Putri Fajar
  6. Sayyid Herlan
  7. Susika
  8. Si Kupu

Tetep saling berbagi info, semangat ngeblog dan Semoga silaturahmi ini dapat ditingkatkan, sukur2 tidak hanya di dunia maya saja tpi bisa sampai ke dunia nyata dan tentunya diberkahi.

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Tiada kata seindah terimakasih, maturnuwun, bila yang namanya tercantum di atas berkenan menerima pemberian yang sangat sederhana ini.

7 comments

  1. Wah,
    aq jg suka ngemil…,

    slamat ya…,

    1. ngemilnya apa mas? kripik juga??? hehe
      iya sama2…

  2. Selamat yaaa dapat Award🙂

    1. iya mba sama2…
      award pertama nie, mudah2an berkelanjutan, heheh

  3. […] untuk award ini, sama seperti award yang sebelumnya, award ini berisi amanah untuk menceritakan minimal 8 tentang mengenai diri sendiri. Ini nih yang […]

  4. Assalamu’alaikum, mas . saya ingin sekali bersilaturahmi dengan sahabat2 blogger sekalian, blognya njenengan sudah saya pasang di blog sahabat yg ada di blog saya. salam kenal ya mas🙂 mudah2an dgn adanya silaturahmi blog ini dapat mempererat tali persaudaraan sesama kita

    1. ‘Alaikumussalam wr wb.
      silakan aja mas, dan terimakasih,,
      sangat bersenang hati sekali jika ada yang mau bersilaturahim dengan saya…. karena silaturahim itu adalah ibadah..
      mari pererat persaudaraan dengan saling bbersilaturahim..🙂
      nanti link sampeyan juga tek pasang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: