Belajar untuk lebih mencintai Rasulullah

Pagi2 dah diguyur ujan deres banget. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua, aamiin. Dan untuk adikku yang sedang sakit, tetap semangat, insya Allah semuanya akan menjadi lebih baik lagi, kembali seperti sedia kala, aamiin.

Masih dalam suasana awal bulan Rabiul Awwal, dimana dalam bulan ini, lahirlah seorang manusia yang mulia yaitu Nabi Muhammad SAW. Seorang manusia mulia yang telah merubah peradaban umat manusia di dunia ini. Yang telah berjasa untuk kehidupan kita. Sudah sepantasnya kita berterimakasih kepadanya, dengan lebih mencintainya, lebih dalam lagi mengenalnya, dan yang lebih penting adalah mengikuti dan menjalankan apa-apa yang telah Beliau ajarkan.

Bagaimana mungkin kita akan mencintainya kalau tidak mengenalnya, bagaimana mungkin akan mengikuti anjurannya kalau tidak mencitainya. Aku sendiri merasakan bahwa kecintaan kepada Rasulullah masih kurang. Tapi sebagai manusia biasa, aku harus terus berusaha untuk bisa mencintai Rasulullah dengan sepenuh hati. Segala sesuatunya harus dimulai dari diri sendiri. Aku sendiri harus bisa lebih mencintai Rasulullah, berusaha untuk selalu mengikuti ajaran-ajarannya, menjauhi larangannya dan memperbanyak shalawat kepada Beliau. Karena hanya itulah yang bisa aku lakukan sebagai rasa cintaku kepada Rasulullah.

Aku rindu masa kecil dulu, ketika itu lagi boomingnya bang Haddad Alwi & Sulis dengan Cinta Rasulnya. Seneng banget kalau dengerin lantunan shalawat dari mereka. Sayangnya sekarang entah kenapa, kalau aku perhatiin, anak-anak sekarang sudah ga kaya dulu, yang begitu bangganya melantunkan shalawat. Begitulah perkembangan zaman, yang penting ayo mulai dari diri kita sendiri, untuk bisa mencintai Rasulullah…

Ya Nabi, aku rindu padamu….

Ini saat bang Haddad duet sama Duta SO7 bareng anak-anak yang mencintai Rasulnya…

Ada lagi yang baru, ini duet sama rapper ebith beat a

 

2 comments

  1. iya, skrg anak kecil banyak yg nyanyinya lagu2 dewasa. miris. bs jadi karena lagu anak2 juga sedikit. Katanya Abi Haddad (panggilannya kini), album Muhammadku sebagai wujud solusi atas keprihatinannya, memberikan alternatif lagu untuk anak-anak. Luar biasa, karya untuk agama & bangsa.
    btw, ada awward utk sampeyan (sampeyan apa jenengan ya tepatnya). silahkan diambil di http://sorayamillah.wordpress.com/2011/02/09/dua-award-bulan-ini/

    1. wah,,,,,jazakumulullah,,, tek ambil sit ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: