Hujan Pagi ini

(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penenteraman daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan memperteguh dengannya telapak kaki(mu). (Al-Anfaal: 11)

Pagi ini, kembali hujan mengiringi langkah pagi. Seolah menghalangi semburat sinar mentari yang akan menghangati bumi. Hujan pagi ini adalah karunia dari Allah SWT, yang wajib kita syukuri.

Bersukur atas apa-apa yang telah Allah berikan, niscaya akan menjadikan hidup kita menjadi indah. Bahkan Allah akan melimpahkan nikmatnya kepada hamba-hamba-Nya yang pandai bersyukur. Mari kita jalani hari ini dengan niat karena Allah, tetap penuh semangat, optimis mengharap ridho Allah SWT.

Mudah-mudahan, Allah melimpahkan nikmat yang berlimpah lewat rintikan hujan pagi ini, menentramkan jiwa yang galau, menyejukkan hati yang gundah. Dan dengan hujan ini, semoga Allah menghindarkan dari segala keburukan-keburukan yang datang bersamanya, membersihkan segala noda dan dosa yang ada pada diri ini.

Ku bersyukur atas hujan-Mu di pagi ini…

2 comments

    1. ya robbal ‘alamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: