Linkin Park nyanyi Es Lilin ft Nining Meida

Ajiiiibbbb, kretip & Keren nie,,, ga nyangka lagu Es lilin, lagu daerah kepunyaan Indonesia yang berasal dari Jawa Barat terbukti telah mendunia. Bahkan grup band sekelas Linkin Park aja mengkolaborasikan lagu Es lilin ini dengan lagu In the End-nya linkin Park, sekaligus duet dengan Nining Meida, sang pelantun Es Lilin.

Penasaran??? cekidot……..

Gimana?? keren kan?? banggalah jadi orang Indonesia yang kaya akan budayanya…🙂

sumber: youtube.com

5 comments

  1. pelantung = ??

    1. apa kui pelantung??

      1. heheheh,,,,, kebablas ngetike….:D suwun koreksinya

  2. kalo yang ini mah hasil editan alias manipulasi za kang,🙂

    1. hehehe,,, emang benulll,,,,, kreatip…..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: