“kayakiye” facebook-e wong ngapak….

Siapa sih yang ga kenal dengan yang namanya jejaring sosial. Hampir semua masyarakat dunia  menggunakan situs jejaring sosial, dari mule anak kecil, dewasa, sampe orang tua. Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, ada sebagian orang yang memanfaatkan hal-hal yang lagi ngetren ini untuk mengembangkan kemampuannya. Mungkin kita bisa bangga karena bisa berfacebook ria, twitteran, koprolan dan sebagainya. Tapi pasti akan lebih bangga lagi kalau bisa nyiptain situs jejaring yang lain. Seperti yang dilakukan oleh komunitas ngapak ini. Ya, kayakiye.com, facebooknya orang ngapak. Jan, jan bener2 luar biasa lah pokoke. Salut ama mereka, yang bisa nyiptain situs jejaring sosial, husus bagi wong-wong Ngapak. Yang lain juga bisa masuk, asal tau maksud bahasanya.

Ya, kayakiye.com, adalah situs jejaring sosial yang ditujukan bagi komunitas ngapak (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Tegal, Brebes, Pemalang). Situs ini mirip dengan facebook, hanya bahasanya saja yang beda, yaitu pake bahasa “Ngapak”.

Wah, pasti seru nih ber ngapak-ngapak ria di dunia maya. So, bagi yang penasaran dan mengaku sebagai Ngapakers🙂, silakan aja ndaftarin diri, ya sebagai ajang silaturahmi dan mengenalkan budaya Ngapak. Bravo Ngapak…🙂

Tampilan beranda “kayakiye.com”
Tampilan profil “Kayakiye.com”

Referensi

17 comments

  1. agus p'yang · · Reply

    inyong pengin melu. ben ktmu karo batire nyong.

    1. sog mono gari ndaftar bae, gratis ikih ora ana iurane,, hehehe

  2. aku lupa kata sandi ku .
    aku ingin memperbaharui kata sandi saya .
    tapi saya lupa kata sandinya .
    aku inggin ada orang yg bisa membantu saya untuk menemukan kata sandi saya ……..
    kalo ada yg bisa aku sumpahin selama 1 thn dpt rejeki berturut~turutt.
    apa ada yg bisa bantu ??????????
    saya mohonnn !!!!!
    bantu saya ……

    1. waktu mau login, dibawah kolom sandi kan ada tulisan “lupa kata sandi”, klik aja itu trs ikutan terus petunjuknya, yang penting masih inget pasword emailnya (bukan pasword fb). Ntar ada sandi yg dikirim ke email buat bisa masuk ke fb…

  3. enyong pengin melup

  4. tosan sugesti · · Reply

    qo tampilane kayakiye.com sering error ya???

    1. mungkin krn msh dalam pengembangan, jdi msh banyak yg msh lagi diperbaiki.

  5. mantap buanget kang…….

  6. nyong apan melu gabung ah

  7. […] yang sama persis dengan Facebook, namun bahasa yang dipakai adalah bahasa ngapak, yaitu “kayakiye.com“. Penasaran? silakan langsung dicek di […]

  8. Zhely Cewex Liar · · Reply

    aq pengen gawe
    tp kepRiwe carane ?

  9. SankaRea · · Reply

    aku buat eroor mulu ..

  10. gan..knpa kayakiye udh ndk bisa di akses lagi ..

  11. ngapak ngapak kya kiye

Leave a Reply

