Semangat Pagi ini…

Assalamu’alaikum wr. wb.

Pagi semuanya,,,, gimana kabar kalian2 semua pagi ini?? Mudah2an selalu sehat dan siap untuk menyambut hari ini dengan penuh semangat. Walaupun semalem di sini (Depok), sepanjang malam diguyur hujan, brrr.. dingin… Suasana jadi semakin mencekam, coz ga cuma hujan aja yang turun, tapi dibarengi sama gluduk dan petir. Fyuuhh, menyeramkan, sampai2 mo nyalain tipi aja takut kesamber gledek, jadinya ya cuman bisa tidur2an aja sambil ngebayangin, siapa ya kira2 jodohku nanti. haalaaah…
Ya ya ya,,,,, ahirnya ga lama juga, terlelap deh dalam keheningan malam yang mencekam. Tidur pules-les mpe menjelang subuh bagu bangun dan inget kayanya ada bola deh tipi. Nyalain aja tuh tipi, kebetulan ujan dah reda jadi ga ada gluduk lagi. MU vs Ranger . Ditemain sama semangkuk mie rebus pake telor, suasana jadi semakin angeettt, kebetulan hari Kamis, jadi sekalian saur.
Tak lama, adzan subuh berkumandang dan sebelum mata ini terpejam lagi, aku sholat dulu. Baru deh abis sholat tidur lagi, hehe,, kebiasaan buruk yang sulit diperbaiki, jangan ditiru yaa…
Oke, tetep semangat untuk hari ini, niat ibadah mencari rizki, mudah2an dimudahin jalan rizkinya sama Allah SWT. Aaamiin…..

2 comments

  1. wah, Depok diguyur hujan tho mas..
    btw, jodohnya jangan dikira-kira aja mas, dicari aja, hehe..

    semangat!

    salam kenal ^^

    1. hu uh,, ujan dari siang mpe menjelang subuh tadi….
      jodonya sblum dicari ya dibayang2in dulu, biar pas nanti kli nyarinya…🙂
      iya sama2,, salam kenal juga…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: