Senja Di Sirampog

Kalau kemaren kita udah liat keadaan Sirampog yang lagi berkabut, nah sekarang ini, aku bakalan kasih buat sedulur-sedulur kabeh, Sirampog di kala senja.

Sunset, yaa.. matahari tenggelam. Sangat mengasyikkan kalau kita bisa liat matahari tenggelam ataupun matahari mau terbit di pagi hari. Suasananya gimanaaaa gitu. Romantis2 gitu lah.

Biasanyakan kita seringnya liat sunset di pantai, itu sudah bukan barang umum lagi. Nah gimana ya kalau sunset di pegunungan. Nah ini, aku kasih Sirampog di waktu matahari mau tenggelam. Menjelang magrib, kalau bahasa britisnya “SENDEKALA”…hehehe….

Yuk kita liat SIRAMPOG DI KALA SENJA

 

Sunset di negeriku....

Subhanallah.... Kuasamu ya Allah

amaziingggg..... beauti - uuulll

canda tawa di teras rumah dihiasi senja sang mentari

ngerumpi di kala senja

Keceriaan di waktu senja

Takraw di kala senja....

para unggas pun menikmati kedamaian kala senja

Allah, betapa indah lukisan-Mu...

Tiada Engkau ciptakan ini dengan sia-sia....

Syukur selalu atas nikmat-Mu ya Allah....

Lokasi: Lagaran, Kaligiri, Sirampog….

“Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam…” (QS. Az Zumar : 5)

Cantik kan sodara-sodara….. Buktiin aja sendiri,,,,,:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: