Negeri Di Atas Awan

Kabut di hutan Pinus

Dah lama ga update tentang sirampog, abis ga tau ada brita apa tentang sirampog. Okelah, kebetulan aku masih punya banyak koleksi poto2 tentang Sirampog. Ini nih, pasti bagus juga. Sirampog kalau lagi musim ujan, jangankan musim ujan, wong lagi terang aja kalau yang ga biasa juga merasakan dinginnya, apalagi kalau lagi musim hujan. Seneng banget kalau lagi teduh gitu, cz Sirampog kaya jadi negeri di atas awan. hehehehe….

Iya, karena kabut2 pada turun, sampe2 jarak pandang aja jadi ga leluasa. Lima meter aja udah ga keliatan. Tapi indah banget kliatannya. Sebuah negeri di atas awan, kaya di dongeng2 aja ya…. Kalau ga percaya, ini kebetulan waktu aku pulang kemaren, momennya tepat banget. Pas lagi musim ujan, jadi teduh melulu, sehingga hari-harinya itu kaya ga ada siangnya.  Suasana kayanya mo menjelang magrib mulu.

Yu kita langsung aja liat suasana Negeri Di Atas Awan ini….🙂

Berkabut

Kegembiraan bermain di atas awan

Negeri berawan

Negeri berawan (dari samping rumah)

Negeri berawan (dari depan rumah)

Lagi pada kridong, saking atise....

Negeri di atas awan..... (Samping rumahku)

Lapangan yang berkabut

Gimana tuh sodare-sodare,, cakep kan keindahan Sirampog. Kalau mau ngrasain ya dateng aja langsung ke Sirampog. Jangan lupa bawa jaket…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: