Sirampog berKoprol..

Lama tak berkoprol ria, ahirnya kangen jua. Ya sekalian itung-itung biar ga sampe kelupaan username ma paswordnya. Soalnya udah berkali2, bikin yang sejenis kaya gitu, karena saking jarang banget dibuka, sampe akhirnya lupa username ma paswordnya.

Tak berfikir lama, langsung deh tek ketik koprol.com. Masukin username ma passwordnya. Pertama salah,, wah, apanya yang salah. Paling2 paswordnya. Aku ulangi paswornya, eh, ternyata emang bener, paswordnya salah ketik…:)

Akhirnya bisa deh masuk ke koprol. Clingak-clinguk, fyuuh,,,, masih kaya gitu aja, dan orang-orang itu aja. Chekinku masih di bumiayu. Tuing, terlintas dalam pikiran kata Sirampog. Kira-kira chek in di Sirampog udah bisa pa belum ya?? Soalnya kemaren-kemaren aku coba chek in di Sirampog masih belum terjangkau katanya. Iseng-iseng, ketik aja chek in di Sirampog, search…. eeeh,,, betapa terkejutnya… Ternyata hasil pencarian Sirampog, Jawa Tengah sudah ada. Wuih, betapa bangganya diriku, Sirampogku sekarang sudah terjamah oleh Koprol… (jingkrak-jingkrak mode On)

Trus, siapa aja ya yang ada di Sirampog. Tek liat dulu, wuih banyak banget ternyata,, ada sekira 3 juta kuntet orang…hahahah…. Baru 3 orang cuy yang ada di Sirampog…..ckckckkc

Hayolah pada,, Sirampog jangan mau ketinggalan. Kita Kenalkan Sirampog pada dunia….šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: