Abu Merapi ke Sirampog juga…

Pagi kemaren, aku denger dari temen yang di Bumiayu, katanya terjadi hujan Abu. Yang bener sob?? Abu dari mana tu?? Setelah diperhatiin, ternyata itu adalah Abu dari Merapi yang ada di Jogja. Allahu Akbar, bisa sampe ke Bumiayu juga tuh abunya. Gimana yang lebih deket sama merapinya ya????

Abu Vulkanik Merapi di "Kebo"Nya babehnya Fajar....🙂

Sorenya aku penasaran, sampe ga ya abunya ke Sirampog. Daripada penasaran, ahirnya aku juga tanya sama orang di rumah, ujan abu pa ga di Sirampog? Eh, ternyata iya. Di Sirampog juga terjadi ujan Abu. Hm….. Ya walopun ga ada poto sebagai bukti, bisa dipercaya ko dari update status fb orang-orang2 yang tinggal di Sirampog. Ni dia penuturan mereka…hehehe


Ya mudah2an, ada hikmah di balik semua ini. Abu yang dikirimkan dari Merapi, mudah2an ada manfaatnya. Pasti ada hikmah di balik semua ini. Yang penting, buat yang terkena efek Merapi, selalu berhati-hatilah, waspada, jaga diri baik2, terus berdoa sama Allah, semoga diberikan yang terbaik, sabar dan tabah dalam menghadapi semua ini. Kami di sini selalu mendo’akan yang terbaik untuk kalian.

Semeru

Bencana datang silih berganti menghampiri kita. Masih hangat2nya Mentawai dan Merapi, kini Semeru di Lumajang, Jawa Timur statusnya sudah waspada. Warga di sekitar Semeru pun sudah diperingatkan untuk waspada. Kalau denger & liat berita-berita, masih banyak lagi Gunung2 di Indonesia yang aktifitasnya mulai meningkat.

Ya Allah, ada apa dengan alam ini, ada apa dengan bumi kami. Yah, semua ini adalah kehendak-Mu. Ini adalah teguran dari-Mu, agar kami segera kembali ke jalan-Mu. Ampuni kami semua ya Rabb….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: