Srigalaku mengaung…

Seger banget pagi ini,,, tak lupa tuk selalu mensyukuri nikmat Allah SWT.

Kayanya hari ini bakalan menyenangkan, cz pagi2 dah liat kabar bagus. Pagi ini juga tadi aku bisa olahraga pagi, padahal biasanya paling males buat olahraga pagi. Mending abis subuhan enaknya tidur lagi..:) Tapi ga tau kenapa tadi ada pengaruh apa, ko tumben2an abis subuhan pengennya olahraga. Ya udah, enaknya olahraga apa yah?? Jalan? males, lari? Cape… Ambil sepeda aja deh,, ontel deh tu sepeda muterin komplek. Lumayan buat gerakin kaki. Cape juga ahirnya ngontel sepeda. Tapi mudah2an bisa jadi kebiasaan setiap pagi, biar badan tetep sehat, kasab juga lancar. Aamiin….

Kabar bagus lainnya…… Yeaah,,, setelah kalah dan kalah lagi, ahirnya tim kesayanganku AS ROMA ahirnya memetik kemanangan pada lanjutan Seri A liga Itali. Kemenangan didapat setelah F. Totti dkk berhasil menaklukan tamunya, Lecce dengan skor 2-0 aja. Masing2 gol diciptakan oleh M. Vucinic dan N. Burdisso.

Uuuh,, tapi sayang seribu sayang, kemenangan ini harus makan tumbal. Pangeranku diganjar kartu merah akibat bersitegang sama pemain Lecce, Rubne Olivera. Wah, gawat ni, jadi ga bakalan tampil pekan depan dalam partai derby melawan Lazio. Gimana sih bang,, ko esmosinya ga dikontrol…

pic dari okezone.com

Ya udah, yang pentin Roma bukan hanya Totti, semuanya pemain2 yang bagus dan semangat untuk jadi juara. So, tanpa kehadiran Totti di lapanganpun kudu harus tetep semangat dan selalu menang. Okey… Bravo Roma…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: