Rekor Komentar….

Fyuuhhhh…(Ngusap kringet)….

Ga ada abisnya deh klo rombongan rintintin udah pada lewat. Kemanapun pasti ada aja yang dibahas, bisa aja ngebalesnya, ga ada yang pada mau ngalah.Β  Tapi itu di dunia maya,,, pada kenyataannya mah, tetap aja yang eror ya tetep eror,,,πŸ˜€ Ada juga yg di dunia mayanya rewelnya naudzubillah, tpi aslinya tah mah anteng…..πŸ™‚

Semuanya serba berwarna, berbeda-beda. Tapi perbedaan bukan jadi suatu penghalang,perbedaan bukan jadi batu sandungan, perbedaan bukan menjadikan kita untuk saling bermusuhan. Kita tegakkan semboyan negara kita, “BHINNEKA TUNGGAL IKA”, kita jadikan perbedaan ini menjadi suatu karunia besar dari Allah SWT. Bukankah Allah menciptakan manusia dalam keadaan yang berbeda2, dan tujuannya tidak lain adalah untuk saling mengenal dan bersatu. (Sekali-kali rada bijaklah ngomonge,,,,, :D)

Wislah, arep ngomong apa jane??? Balik lagi ke misi awal,,,,,,,,

Rekor komentar???? apa itu rekor komentar???

Ya Rekor komentar,,, Komentar terbanyak ahirnya terpecahkan di dunia fb kami. Dari awal ikut jejaring sosial ini, baru kali ini ikut berpartisipasi dalam memecahkan rekor terbanyak. Dihitung2, sejak 2 kali almarhum fb aku terdahulu sampe sekarang, baru kali ini komentar bisa mencapai 200 lebih.Β  Ga ada bukti dikiranya hox, berikut ini aku tampilin dulu, berupa apa sih yang jadi topik terpanas sampe2 komen mencape sedemikian banyaknya.

Hmm…..

Kalau kita amati seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,,, apa sih yang jadi daya tarik dari sebuah poto tersebut?

Backgroundnya……. ga jelas tu apaan, dibilang lagi di tempat wisata, tapi ga jelas tempat wisatanya.

Objectnya…..Beuuh,,,,,, hahahah,,,, Berisi orang2 narsis yang ga jelas. Kita perhatiin satu per satu…

Bu Amel,,, ga jelas lagi ngapain. Malahan jelas kaya orang lagi nakut2in anak kecil biar nangis……:P

Pi2t,,,,, Kebiasaan nie kalo poto pasti kya gitu. Lirikan matamu menarik gerobak…..:D

Bu Ephi,,,,, ngiklan pasta gigi jan2e deyan…..hehehe

Wul2…… ga jelas deh, itu saking masih nahan dinginnya atau pura2 abis ga terjadi apa2 pada dirinya…. (Ingat Tragedi Tumpuk Jaket)…..=))

Ka Aida,,,,,,, sok imoet dan sok beutipul, menurut sendiri sih rada2 niru2 seperti si manis jembatan roboh….:))

Bu Fepy Mlengseng….. ga jelas tu di belakang,,, lagi ngitung apaa2n. Apa lagi ngitung tadi abis berapa ya makan lontongnya???πŸ˜€

Sebelahnya cuma rombongan yang lagi payungan pake tiker…… Uniknya dimana???

Tapi komentar bisa sampe sebanyak itu, dua ratus tujuh belas komentar. Belum yang nge’like’…. (tapi aku ga perhatiin, tu 217 dicampur sama like apa ga yah???hehehe,,, kayanya sih cuma komen doank…)

Dari 217 komentar, apa sih yang dibicarakan??? Pastinya banyak sekali hal2 yang menarik untuk dibicarakan dan bermanfaat, sampe bisa menjadi daya tarik untuk saling berkomentar. Pengennya sih begitu,,,πŸ˜€

Tapi yang terjadi ya seperti itulah,,, Kalo dibilang ga bermanfaat,,, semua yang ada di dunia ini kalau disyukuri, pasti ada manfaatnya. Sama seperti komentar2 yang banyak tersebut. Meskipun keliatannya nyeleneh dan ngawur, tapi bermanfaat juga buat kesehatan. Tapi juga menimbulkan efek samping yang sangat luar biasa.

Manfaatnya ya dengan banyak tertawa dan tersenyum katanya hidup menjadi terasa indah, awet muda, ngilangin kejenuhan, ngilangin stress dan sebagainya.

Efek sampingnya ini yang luar biasa bahayanya. Kudu disiapin dah yang namanya tisu, bisa saja ketawa ga karu2an mpe kluar air mata, perut juga bisa jadi enegh, meja kursi juga bisa aja jadi rusak karena seringnya digebuk-gebuk. Yang lebih parahnya lagi mpe lupa waktu dan kondisi kalau ternyata kerjaan kita jadi terbengkelai,,, :)) Itu yang repot…

Tokoh sentral di balik semua itu tidak lain adalah keluguan dari seorang Rindono Agil. =))

Oke deh,Β  kocak tetep kocak, gokil tetep gokil, eror tetep eror,, yang penting cuma sebatas main2 aja.Β  Becanda2an aja, jangan pada diambil hati. Mendingan ambil lontong ma mendoan aja, itu pasti lebih enak dan bermanfaat :))

Becanda tetep pada jalurnya,,, biar trendy tetep syar’i….πŸ™‚

Ditunggu kreasi-kreasi berikutnya……

(Backsound…… sebuah kisah klasik-SO7)

2 comments

  1. fitriany madya astuty · · Reply

    hee….paling owe juara terakhir…..

    1. diem tapi menghanyutkan pit ….hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: