Es buah rame….

Assalamu’alaikum Wr Wb

Wah, ga terasa puasa Ramadhan udah nyampe hari yang ke 24 aja, Waktu serasa berjalan cepet banget. Sebentar lagi Ramadhan akan ninggalin kita di tahun ini.  Mudah2an Ramadhan tahun ini ibadah kita ditrima Allah SWT, mendapatkan malam seribu bulan (Lailatul Qadar) dan berkah tentunya. Tak lupa juga berdoa semoga kita masih diberi kesempatan lagi untuk menikmati indahnya Ramadhan tahun depan. Amin.

Ngomongin masalah buka puasa, tentunya banyak diantar kita memilih menu yang berbeda2 sesuai dengan keinginan dan kesukaan kita masing-masing. Ada yang milih kolek untuk berbuka, ada yang milih kurba, sop buah, es buah atau bahkan sekedar es teh manis atau bahkan hanya sekedar air putih untuk sekedar ngebatalin puasa. Tapi yang penting tetep bersyukur bisa ngebatalin puasa.

Seperti yang aku lihat di depan, setiap sore es buah rame sama pembeli. Berkah banget bagi penjual es buah. Kayanya setiap sore selama bulan Ramadhan kebanjiran berkah. Walaupun cuaca lagi menentu, kadang panas kadang ujan juga, tapi tetep es buah rame aja diburu oleh para pembeli. Ya orang namanya suka mau gimana lagi, ga pandang mo ujan mo panas.

Itulah sekilas pernak-pernik menjelang buka puasa di Ramadhan tahun ini yang sebentar lagi akan ninggalin kita. (Sedih ga sih rasanya). Kalau orang yg bener2 beriman tentunya dengan akan berakhirnya bulan Ramadhan, tentu akan merasakan sangat kehilangan. Semoga Allah memberkahi kita semua di Ramadhan ini dan masih diberi kesempatan untuk berjumpa lagi dengan Ramadhan di tahun depan. Aamiin…

Mari kita liat es buahnya …hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: