Seru-seruan di jejaring sosial….

Hmmm,,, yang satu ini, situs jejaring sosial bagiku kaya udah bagian dari ku. Dimana dengan ini aku bisa terhubung dengan temen2ku yang kacau balau ga karuan…hehehe (just kid). Tapi bagaimanapun kalian,,,, i lop yu pull- lah pokoke….

Fesbuk…..(facebook.red), jujur ngomongnya kan kya gitu, fesbuk…. Yups, jejaring yang satu ini, udah sangat melekat dengan diri kita. Tiap hari kita selalu berhubungan dengan fb. Karena dengan itu, kita bisa saling tau kondisi temen kita lagi apa dengan melihat statusnya, ataupun yang hanya sekedar tulas-tulis status, bisa juga chat langsung dengan temen2 kita.

Ada hal yang menarik dari pengalamanku ber-fb ria bareng temen-temen. Bagiku sih, fb aku jadiin ajang seru2an bareng temen & sahabat, dan yang pastinya bisa saling jaga silaturahmi dan mempererat persaudaraan. Bukankah bagus menurut Allah kalau kita menjaga tali silaturahmi?? hehhe..

Seru deh kalo ngomongin fb. Dari proses pencekalan mpe berkali-kali yang pernah aku alamin…hahahah,,, kacau deh, Kaya teroris aja dicekal. Dua kali kayanya akun fb-ku dicekal dengan alasan yang ga jelas…hehehe…. Sampai-sampai aku buat lagi yang ketiganya dengan alternatif aku siapin backup-annya, kali aja kena cekal lagi jadi ga susah2 buru2 tuk bikin akun lagi. Tapi Alhamdulillah mpe saat ini aman terkendali.

Itu baru salah satunya, yang lain masih banyak. Dan tentunya lebih seru pastinya.  Yang sampe sekarang masih gokil dan tentunya kayanya ga bakalan berahir,, jangan harap status kita yang udah dibikin sebagus mungkin akan dikomentari dengan hal2 yang bermutu juga. Ckckckckck……

Kapan bisa ngrasain status sama komen2 yang mengalir begitu derasnya itu bisa dikatain nyambung. Boro2 bermutu, untuk nyambung aja jauh dari harapan. Hahahahah….. Tapi seru pastinya, kreatif lah pokoke. Jangan salah juga, justru dengan hal2 seperti itu, kita jadinya lebih asik,, enjoy, bahkan kadang yang situasinya lagi badmood, bisa terhibur dengan adanya komen2 yang konyol itu. Hhehehehe,,,, baguskan jadinya….

Selain itu, booming juga itu yang namanya busil. Ga tau gimana critanya ko busil jadi tenar banget dibahas. Si yuswanto ni yang bawa2 busil. Bikin banyak orang bertanya2 apa sih busil itu??? Kata si Yus sih seduluran sama tales. Tapi aku sendiri blm pernah liat yg namanya busil.

Kegokilan yang baru2 ini terjadi adalah dengan merebahnya suatu virus. Virus ini bukan sembarang virus. Sangat berbahaya bagi yang belum terbiasa. Gejala awal yang pastinya adalah bingung, trs menjadikannya stress karena dengan itu dipaksain buat dirinya berfikir untuk memecahkan sebenarnya virus apa sih itu. Hahahaha….  Kalaupun udah terpecahkan apa sebenarnya virus itu, efeknya juga ga bakalan abis2. Biasanya giliran perut kita yang kena imbasnya. Perut jadi enek ketawa mulu…wkwkwkwkwkwk. Itulah sedikit tentang virus “fadjar.exe”. Ati2, segera pasanglah antivirus yang selalu uptodate…hehehehe…

Ya bagaimanapun dengan adanya kalian, dunia maya ini seakan menjadi indah & damai,,,  Lanjutkan kegokilan2 kita, tp yang penting ga boleh mengandung SARA, harus mematuhi UU yang berlaku di NKRI, dan tentunya ga boleh menyimpang dari jalan Allah SWT. OKeeyyy…..

Ingin bukti, berikut ini tek kasi secuil cuplikannya…. blekicott….  eehh,, maksude cekidottt…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: